alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d81713ea74b4ad58000044/lucunya-ini-dia-airlangga
Smile 
Lucunya.... Ini Dia Airlangga
Lucunya.. Ini Dia Airlangga, Putra Ibas dan Aliya



Jakarta - Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hatta Rajasa tengah berbahagia. Mereka dikaruniai keturunan baru, anak dari pasangan Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Ini dia wajah lucunya.

Dari foto hasil jepretan fotografer Istana Kepresidenan, terlihat wajah anak Ibas dan Aliya itu saat sedang tertidur. Dia dibalut kain putih di sebuah tempat khusus untuk bayi yang baru melahirkan.

Wajahnya putih bersih dengan pipi yang berisi. Rambutnya juga terlihat cukup lebat. Sangat menggemaskan.

Saat jumpa pers di hadapan wartawan, Ibas mengatakan, Airlangga lahir dalam sebuah proses persalinan normal. Dia lahir dengan berat 3,35 kg dan panjang 50 cm.

"Kebetulan saya dari Jawa, Alhamdulillah weton putera kami wetonnya Senin pahing, yang artinya mudah-mudahan dapat memberikan kelancaran dan kebaikan pada putera kami," ujar Ibas di RSPI, Pondok Indah, Senin (24/12/2012).

Ibas pun sempat berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu persalinan anaknya, mulai dari suster, dokter, hingga para wartawan yang meliput sejak tadi malam.

"Kami berharap putera kami kelak dapat menghadapi tantangan dengan baik. Jadi Airlangga Satriadhi Yudhoyono, bisa dipanggil Airlangga," terang Ibas.


[url]http://news.detik..com/read/2012/12/24/140614/2125981/10/?991101mainnews[/url]

komen :

Lucu nggak ...??
kebo junior emoticon-Big Grin
mirip ama kebo senior emoticon-Big Grin
Selamat buat Ibas n fam. Kelahiran selalu membawa sukacita. semoga sehat-sehat dan jadi anak yang baik
nama penerbit buku aja , memang lucu emoticon-Ngakak
semoga mendjahadie anak ijang sholeh en berbakti pada orang toewa, noesa bangsa en serta agama poela emoticon-Matabelo
kok gak ada fotonya gan?ini anak lom berdosa, doain yang baik baik deh..kesalahan babeh ama engkongnya jangan diwariskan ke bayi ini
wah fam pak sby kyknya terobesesi sm kerajaan, setelah tunggadewi skarang airlangga emoticon-Big Grin

semoga bisa jadi manusia yg berguna buat bangsa dan negara ya nak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sukumay4
nama penerbit buku aja , memang lucu emoticon-Ngakak


itu erlangga gan emoticon-Malu (S)
selamat atas kelahiran airlangga. selamat buat ibas dan aliya, juga buat pak susilo dan bu ani.
Quote:Original Posted By l3n4.l0v3r
wah fam pak sby kyknya terobesesi sm kerajaan, setelah tunggadewi skarang airlangga emoticon-Big Grin

semoga bisa jadi manusia yg berguna buat bangsa dan negara ya nak emoticon-Big Grin


mau meneruskan kerajaan cikelos emoticon-Hammer (S)
apanya yg lucu, potonya jga gak ada emoticon-No Hope

anaknya sh lucu, tp bpaknya bkin neek emoticon-Najis
semoga menjadi tokoh yang menjadi panutan yang baik
Quote:Original Posted By clcyep
apanya yg lucu, potonya jga gak ada emoticon-No Hope

anaknya sh lucu, tp bpaknya bkin neek emoticon-Najis


namanya sudah tua
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bezaliel97


namanya sudah tua


bukan mslh tuanya gan..
si ibas gan, babunya anass emoticon-Najis
semoga menjadi generasi yg bisa berani menegakkan keadilan dan kebenaran. meskipun melawan kerabat dan moyangnya sendiri. semoga semua rejeki haram dimuntahkan dan tidak menjadi daging di tubuhnya
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
kebo junior emoticon-Big Grin
mirip ama kebo senior emoticon-Big Grin


ga pantes gan komentar seperti itu.
anak baru lahir ga tau apa apa.

hati hati aja, nanti malah keturunan sampeyan terkena efek dari omongan bapaknya.
Quote:Original Posted By meeooong


ga pantes gan komentar seperti itu.
anak baru lahir ga tau apa apa.

hati hati aja, nanti malah keturunan sampeyan terkena efek dari omongan bapaknya.


setuju...repotnya online gini nih..bisa ngatain, tp ga bs minta maap.. ntar kedepan nya malah jd karma sendiri buat yg ngatain kan repot.. emoticon-Cape d... (S)
lempar cendol deh ke ente, blm nyambit cendol dah seminggu..
Unyu unyu gan :3
kemaren ane nonton beritanya dan melihat wajah SBY di TV yang wajah SBY capek banget lecek, kumel dan kantong matanya udah kayak kantong belanjaan,