alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d816961cd7193a5f000041/si-jeber-kebingungan-atasi-banjir
Si jeber kebingungan Atasi Banjir


Si jeber kebingungan Atasi Banjir



Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Bidara Cina, Jakarta Timur, menjadi kesempatan warga untuk curhat kepada Jokowi. Mereka meminta Jokowi mencarikan solusi banjir yang kerap datang di daerah mereka.

Hal ini diungkapkan warga saat melihat Jokowi bersama Iriana dan wali Kota Jakarta Timur HR Krisdianto sedang berada di atas perahut karet. Mereka tengah meninjau rumah-rumah yang terendam banjir kiriman dari Bogor.

Ceritanya, setelah sepuluh menit melihat banjir, seorang warga menawari Jokowi untuk naik ke sebuah getek yang terbuat dari seng. Namun, warga yang mendampingi Jokowi mengimbau Jokowi untuk naik perahu karet yang lebih memadai.

Kemudian, dua perahu karet yang cukup besar datang. Satu perahu digunakan untuk para wartawan, dan satu perahu digunakan oleh Jokowi, Iriana, Wali Kota Jakarta Timur HR Krisdianto, dan beberapa warga setempat.

Selama berkeliling lokasi banjir, Jokowi sempat menyapa warga yang tidak mengungsi dan memilih berada di lantai dua rumah mereka. Berdasarkan pantauan, banjir di Bidara Cina sudah sampai se-paha orang dewasa. Warga setempat menyapa Jokowi dan mereka meneriakkan keinginan mereka dan harapan-harapan mereka kepada Jokowi.

"Pak Jokowi, sampai kapan ini Pak surutnya? Kami butuh solusinya! Tolong kalinya dibangun supaya tidak banjir terus- terusan," ujar salah seorang warga yang bertahan di rumahnya.

Mendengar itu, Jokowi hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum dan meminta warga untuk bersabar. "Ya, sabar ya, Bu. Nanti kami cari solusinya," kata Jokowi.

Sebelumnya, Camat Jatinegara Sofyan mengatakan, banjir yang menggenangi daerah rumahnya merupakan banjir kiriman dari Bogor sejak semalam. "Kemarin jam 16.00 WIB ketinggian air di Katulampa sudah 180 meter," kata Sofyan.

Sebanyak 4 RW yang terendam banjir. Sofyan mengatakan, RW yang paling parah terendam banjir adalah RW 7 dan RW 11 dan sebanyak 2.500 jiwa yang terdeteksi terendam banjir. Adapun, di RW 11 terdapat sembilan RT yang terendam banjir yang tingginya mencapai 200 sentimeter yaitu RT 3, 5, 6, 9, 10, 12, dan 13.

Bantuan dari Pemprov DKI, kata dia, sudah tersalurkan. "Pagi-pagi sudah mendapatkan kiriman berupa makanan, bubur kacang hijau. Nanti makan malam, warga yang akan memasak sendiri di Dapur Mandiri. Perahu juga sudah ada dari PMI, Satpol PP, dan BNPB," kata Sofyan.

Kunjungan Jokowi ke Bidara Cina hanya sekitar 30 menit. Setelah itu, Jokowi langsung tancap gas menuju lokasi banjir berikutnya, yaitu Bukit Duri.

Sumber


Quote:"Pak Jokowi, sampai kapan ini Pak surutnya? Kami butuh solusinya! Tolong kalinya dibangun supaya tidak banjir terus- terusan," ujar salah seorang warga yang bertahan di rumahnya.

Mendengar itu, Jokowi hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum dan meminta warga untuk bersabar. "Ya, sabar ya, Bu. Nanti kami cari solusinya," kata Jokowi.


============================

Lagi-lagi penonton K.E.C.E.W.A. Tuan yang diagungkan tidak berkutik menghadapi banjir emoticon-Embarrassment
ts nya pks sejati nihhhhhh.. termasuk kader yang sangat luar biasaaaaaaaa emoticon-thumbsup

jokowi mah biasa, gak ada yang istimewa, memimpin jakarta baru 2 bulan, jakarta masuknya dataran rendah dan jakarta seringnya banjir karena mendapat kiriman dari jawa barat (dataran tinggi)



kalau
aher gubernur jawa barat
nurmahmudi walikota depok baru luar biasa... gak percaya? ,
dimana2 rumusnya air mengalir dari tinggi ke rendah, jadi seharusnya dataran rendah yang banjir dong, betul gak? tapi kader pks sangat zuperrr sekali, bisa memutar balikkan rumus sifat air, yaitu berhasil membuat dan mempertahankan dataran tinggi tetap menjadi banjir, sungguh prestasi yang luarrrrrrrrrrrr biasa emoticon-2 Jempol

lLuarrrr biasaaaaa : ZUPERRRRRRRRRRRRRRRRR SEKALIIIIIIIIIII emoticon-Shakehand2


Mari kita dukung terus ts berserta kader2 pks lainnya guna menjadikan indonesia lebih maju lagi dengan gebrakan2 yang fenomenal emoticon-thumbsup
oh masalah banjir lg emoticon-Ngakak

dewa banget jokowi klo soal banjir kyknya ya


udah banjir di jkt

skrg forum bp banjir sm thread komplain banjir jakarta


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
contoh dunk yang lulusan Jerman itu loh

Jokowi yaaa semoga lebih baik lagi
bukannya ini banjir lebih tepat dibilang warisannya si FOKE dan pendahulu2 nya yah?

ato TS nya lagi ngigau?
untuk sekarang sih nyengir aja, ketawa nya tar pas liat kalau jakarta dah lebih baik, gw mo liat penghujat nya masih ada muka kagak tinggal di jakarta emoticon-Ngakak
Bang Foke !!!! dimana kah koweorang????
banja ijang merindoekan aksie koweorang oentoe "mengatasi bandjir" lhooo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By spiritoftheday
ts nya pks sejati nihhhhhh.. termasuk kader yang sangat luar biasaaaaaaaa emoticon-thumbsup

jokowi mah biasa, gak ada yang istimewa, memimpin jakarta baru 2 bulan, jakarta masuknya dataran rendah dan jakarta seringnya banjir karena mendapat kiriman dari jawa barat (dataran tinggi)



kalau
aher gubernur jawa barat
nurmahmudi walikota depok baru luar biasa... gak percaya? ,
dimana2 rumusnya air mengalir dari tinggi ke rendah, jadi seharusnya dataran rendah yang banjir dong, betul gak? tapi kader pks sangat zuperrr sekali, bisa memutar balikkan rumus sifat air, yaitu berhasil membuat dan mempertahankan dataran tinggi tetap menjadi banjir, sungguh prestasi yang luarrrrrrrrrrrr biasa emoticon-2 Jempol

lLuarrrr biasaaaaa : ZUPERRRRRRRRRRRRRRRRR SEKALIIIIIIIIIII matabelo



Ga usah OOT gan..komen aja sesuai berita emoticon-siul:

Quote:Original Posted By achtalionz
bukannya ini banjir lebih tepat dibilang warisannya si FOKE dan pendahulu2 nya yah?

ato TS nya lagi ngigau?


makanya dulu koar-koar bisa nangain banjir....mana bukti nya....FANS BOYS lagi tergumcyang kek nya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By venmon
oh masalah banjir lg emoticon-Ngakak

dewa banget jokowi klo soal banjir kyknya ya


udah banjir di jkt

skrg forum bp banjir sm thread komplain banjir jakarta


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bentar lagi di sticky momod nih kebanyakan trid komplain banjir gan emoticon-Ngakak (S)

katanya tinggal eksekusi2 saja, tapi ko malah masih cari solusi.

emoticon-Cape d...

#baru 3 bulan <--- Alasan klasik klo ditanya perubahan.
Quote:Original Posted By snowonsummer
untuk sekarang sih nyengir aja, ketawa nya tar pas liat kalau jakarta dah lebih baik, gw mo liat penghujat nya masih ada muka kagak tinggal di jakarta emoticon-Ngakak


sssttttt


Liat kondisi sekarang aja dah...ga usah mimpi bsok-bsok....si jeber mau bikin MRT pas kampanye mana buktinya sekarang.....emoticon-Ngakak...
Quote:Original Posted By yusuv
katanya tinggal eksekusi2 saja, tapi ko malah masih cari solusi.

emoticon-Cape d...

#baru 3 bulan <--- Alasan klasik klo ditanya perubahan.


kalo gitu nanyanya nanti aja kalau sudah 2,5 tahun supaya gak nanya2 terus. kalo ga ada perubahan baru di tagih2
Quote:Original Posted By yusuv
katanya tinggal eksekusi2 saja, tapi ko malah masih cari solusi.

emoticon-Cape d...

#baru 3 bulan <--- Alasan klasik klo ditanya perubahan.


Maklum gan lidah tak bertulang...kalo kader dari PDIP mah jgn di percata lah...liat sejarah si mbok mega gimana tuh aset" negara di jualin ke negara lain...

sama kek si jeber nih...omdo doank alasan klasik baru 3 bulan...tae ledik...emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By Akulahakula.



Ga usah OOT gan..komen aja sesuai berita emoticon-siul:



makanya dulu koar-koar bisa nangain banjir....mana bukti nya....FANS BOYS lagi tergumcyang kek nya emoticon-Ngakak



lha jakarta kan kebanyakan banjir kiriman dari jawa barat pimpinannya aher. emang gak pernah baca berita yak?
Quote:Original Posted By Akulahakula.


sssttttt


Liat kondisi sekarang aja dah...ga usah mimpi bsok-bsok....si jeber mau bikin MRT pas kampanye mana buktinya sekarang.....emoticon-Ngakak...


dongo lu ah, duit pajak lu itu lagi di selamatin dari upaya korupsi berdalih pembangunan MRT emoticon-Ngakak

dasar manusia IDIOT, DONGO, GOBLOK !! emoticon-Ngakak

GOBLOK itu jangan di piara !! kambing piara biar gemuk !! emoticon-Ngakak
Kalo ane sih maklum baru jabat 2 bulan disuruh selesaiin masalah kompleksitas tinggi...

Kayaknya ts barisan sakit hati n gigi ya...
Jgn2 bapak lo kena semprot sama jokowi n ahok, yg beli scanner 170 juta emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis
Quote:Original Posted By spiritoftheday


lha jakarta kan kebanyakan banjir kiriman dari jawa barat pimpinannya aher. emang gak pernah baca berita yak?


wah jangan2 sengaja nih...mentang2 si ahok hemat 2T langsung dipalak emoticon-Ngakak


Berita terkait:
http://www.tempo.co/read/news/2012/1...ubernur-Jokowi


buat TS

Sang Pencipta tidak akan menciptakan otak dikepala manusia sebagai hiasan
Quote:Original Posted By spiritoftheday


lha jakarta kan kebanyakan banjir kiriman dari jawa barat pimpinannya aher. emang gak pernah baca berita yak?



kiriman dari jawa barat emoticon-Embarrassment

lu dongo yak...di mana-mana alir ngalir dari dataran yang tinggi ke dataran yang lebih rendah...lu nanya donk ama si jeber napa tuh drainase kagak di bnerin kan udah ada BKT peninggalan si bang yos...emoticon-Embarrassment

susah emang pemimpin dari kehutanan tau nya hutan aje sih ga tau tata kota ...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By snowonsummer


dongo lu ah, duit pajak lu itu lagi di selamatin dari upaya korupsi berdalih pembangunan MRT emoticon-Ngakak

dasar manusia IDIOT, DONGO, GOBLOK !! emoticon-Ngakak

GOBLOK itu jangan di piara !! kambing piara biar gemuk !! emoticon-Ngakak



ah elah buktinya masih minta di subsidi tuh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By singob
buat TS

Sang Pencipta tidak akan menciptakan otak dikepala manusia sebagai hiasan


siapa tau dia absen pas lagi pembagian otak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Akulahakula.



kiriman dari jawa barat emoticon-Embarrassment

lu dongo yak...di mana-mana alir ngalir dari dataran yang tinggi ke dataran yang lebih rendah...lu nanya donk ama si jeber napa tuh drainase kagak di bnerin kan udah ada BKT peninggalan si bang yos...emoticon-Embarrassment

susah emang pemimpin dari kehutanan tau nya hutan aje sih ga tau tata kota ...emoticon-Ngakak

ah elah buktinya masih minta di subsidi tuh emoticon-Embarrassment


makanya DONGO kalau cari berita tuh di cerna, masak ga masuk ampe otak, dah jelas di beberin kayak gimana proyek nya, masa sih OTAK lu ga sanggup melihat ketidakberesan proyek tersebut ??

itu proyek udah ga jelas dana nya, kebutuhan nya, make apbd dan apbn lagi yang artinya dari duit pajak lu juga GOBLOK, masih untung ketahuan dan di tunda dulu untuk di revisi, ini malah di hujat, dasar manusia GA TAU DI UNTUNG emoticon-Ngakak