alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d815030975b4a541000031/joko-widodo-meninjau-lokasi-banjir
Joko Widodo meninjau Lokasi Banjir
Joko Widodo meninjau Lokasi Banjir

Jakarta, Sigmanews- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, meninjau beberapa lokasi banjir di Ibu Kota.
Saat memasuki wilayah yang direndam air setinggi paha di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan tanpa ragu, Joko Widodo membuka sepatunya, selanjutnya dia menggulung celana. Tanpa alas kaki, Joko Widodo lalu langsung menuju ke lokasi tergenang air cukup tinggi.
Masyarakat Bukit Duri menyambut Joko Widodo dengan gembira.
"Hebat Pak Jokowi, nerobos banjir," kata seorang warga sambil tersenyum.
Joko Widodo juga mendapat perhatian dari warga. Rata-rata dari mereka mengikuti Joko Widodo menyusuri gang-gang kecil.
Sebelumnya, Joko Widodo bersama istrinya meninjau lokasi banjir di Bidara Cina dengan berkeliling dengan perahu karet.
"Kita carikan jalan keluar, perlu sebuah proses yang panjang agar tiap tahun tidak kebanjiran” Kata Joko Widodo.

SUMBER
wah emoticon-Thinking

gagal semua dong thread panasbung dan BSH kemana Jokowi? Jokowi ga brani turun kedaerah banjir maen basah2an emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By smileboys
wah emoticon-Thinking

gagal semua dong thread panasbung dan BSH kemana Jokowi? Jokowi ga brani turun kedaerah banjir maen basah2an emoticon-Shutup


thread yang mana gan ?
menurut sang ahli tu genangan bukan banjir loh emoticon-Ngakak
setelah dikritik akhirnya si jeber mau juga turun ke lapanagan..emoticon-Ngakak
udah PECAT AJA JOKOWI....GANTI SAMA FOKE.... banyak bacot pada...

2 BULAN TUH LAMA.... beda sama 5 TAHUN.... masa dalam 2 bulan gk bisa benahin... dah sana pada demo pemakzulan gubernur.... biar diganti sama DEWA ZEUS....atau sama sangkuriang... biar cepet kelar masalah di jakarta... klo perlu jakarta di angkat ke langit biar gk banjir lagi...emoticon-Ngakak
another trit jokowi pencitraan lagi emoticon-Mad (S)

gak bakal bisa nyaingin yang mulia baginda raja foke lah

Joko Widodo meninjau Lokasi Banjir

biarkan gambar berbicara, bagaimana merakyatnya sang junjungan yg mulia dan terhormat satu ini
biar kate sotomie babat gak pake risol, nyang penting merakyat

jokowi ? lewat emoticon-thumbdown...kelaut ancol aje cari eceng gondok emoticon-thumbdown

bring back FOKE emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By sukumay4
menurut sang ahli tu genangan bukan banjir loh emoticon-Ngakak


BSH = BaSaH...???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mefriction
udah PECAT AJA JOKOWI....GANTI SAMA FOKE.... banyak bacot pada...

2 BULAN TUH LAMA.... beda sama 5 TAHUN.... masa dalam 2 bulan gk bisa benahin... dah sana pada demo pemakzulan gubernur.... biar diganti sama DEWA ZEUS....atau sama sangkuriang... biar cepet kelar masalah di jakarta... klo perlu jakarta di angkat ke langit biar gk banjir lagi...emoticon-Ngakak


Ane suka komen ente Gan..
emoticon-Shakehand2
hahaha .... perlu panggil fokeh lagi. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By siopletbutut


Ane suka komen ente Gan..
emoticon-Shakehand2


emoticon-Shakehand2 iya gan...buat apa...baru 2 bulan aja gk bisa kelarin masalah... kalah sama FOKE yang sudah 5 tahun bisa menanggulangi BANJIR gan...terbukti lho...gk ada banjir yang ada cuma GENANGAN... lihat pembangunan infrastruktur gan... semua di jaman FOKE MAJU banget mall dimana2... jalan layang pada di bangun... MRT jg klo dia kepilih kan bisa di bangun tuh MRT tahun depan...

ini mana MRT aja gk kelar2.... padahal DUIT sudah CAIR...tapi gk dibangun2
Quote:"Kita carikan jalan keluar, perlu sebuah proses yang panjang agar tiap tahun tidak kebanjiran” Kata Joko Widodo.


wah, masih cari jalan keluar, kapan nemunya, dari kemaren nyari terus


Quote:Original Posted By mefriction


emoticon-Shakehand2 iya gan...buat apa...baru 2 bulan aja gk bisa kelarin masalah... kalah sama FOKE yang sudah 5 tahun bisa menanggulangi BANJIR gan...terbukti lho...gk ada banjir yang ada cuma GENANGAN... lihat pembangunan infrastruktur gan... semua di jaman FOKE MAJU banget mall dimana2... jalan layang pada di bangun... MRT jg klo dia kepilih kan bisa di bangun tuh MRT tahun depan...

ini mana MRT aja gk kelar2.... padahal DUIT sudah CAIR...tapi gk dibangun2


kalo menurut ane siapapun gubernurnya ga akan bisa menyeleseikan masalah macet dan banjir di Jakarta, jumlah kendaraan di Jakarta ga sebanding sama infrastruktur jalan jakarta, di hari kerja jakarta bisa sampe 12 juta orang gan, gmn mau nanganin macet, orang2 di daerah pada ke jakarta smua kalo hari kerja.

SOLUSINYA CUMA ADA 1, PINDAHIN IBUKOTA JAKARTA KE PALANGKARAYA SESUAI PERINTAH PRESIDEN PERTAMA KITA SOEKARNO
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

ya minimal Sistem pemerintahannya aja yang pindah kesana, sistem perekonomian dan bisnis tetap di jakarta

yang SETUJU ANGKAT TANGANNN.......emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Hanya sang Dewa yang bisa menyelesaikan banjir diJakarta emoticon-Big Grin
mana berani foke balik ke indonesia, enak di jerman ngitung duit hasil nilep apbd sama duit bantuan sosial
Quote:Original Posted By agoengfunk


kalo menurut ane siapapun gubernurnya ga akan bisa menyeleseikan masalah macet dan banjir di Jakarta, jumlah kendaraan di Jakarta ga sebanding sama infrastruktur jalan jakarta, di hari kerja jakarta bisa sampe 12 juta orang gan, gmn mau nanganin macet, orang2 di daerah pada ke jakarta smua kalo hari kerja.

SOLUSINYA CUMA ADA 1, PINDAHIN IBUKOTA JAKARTA KE PALANGKARAYA SESUAI PERINTAH PRESIDEN PERTAMA KITA SOEKARNO
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

ya minimal Sistem pemerintahannya aja yang pindah kesana, sistem perekonomian dan bisnis tetap di jakarta

yang SETUJU ANGKAT TANGANNN.......emoticon-Kiss emoticon-Kiss


mau ke pulau kalimantan juga gan...klo gk si foke jadi gubernur nanti bisa tenggelam gan... ibukota dengan gubernur mr FOKE akan menjadi ibukota yang maju...punya 10000 mall.. apalagi di kalimantan yang luas gan... bisa2 malaysia kita caplok demi mewujudkan negeri 1jt mall...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mefriction


mau ke pulau kalimantan juga gan...klo gk si foke jadi gubernur nanti bisa tenggelam gan... ibukota dengan gubernur mr FOKE akan menjadi ibukota yang maju...punya 10000 mall.. apalagi di kalimantan yang luas gan... bisa2 malaysia kita caplok demi mewujudkan negeri 1jt mall...emoticon-Ngakak


bener gan, palangkaraya aja luasnya 1,8 kali Jakarta, enak kalo mau bangun2 disana juga lahan masi banyak yang kosong emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By agoengfunk


thread yang mana gan ?


banyak banget tuh pake ID klonengan......

serangan di long week end oleh ababil jomblo yg ga punya duit buat liburanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By durexz



wah, masih cari jalan keluar, kapan nemunya, dari kemaren nyari terus



yg udah 5 taon nyari jg ga ketemu2...ni baru 2 bulan

Thumbs up 
panasbung sekarang sudah pintar

lha baru kali ini gw tau jakarta disebut banjir oleh gubernurnya

dulu2 kan 'genangan'

gpp sih pasukan nasbung and bsh sebut ini banjir wajar kok.. baguslah mereka sudah cerdas sekarang! sudahlah jangan mencerca panasbuh or bsh itu, kita puji mereka yg tingkat intelektualitasnya naik.. dan mereka menyebut ini banjir!
Gw salut dah ama mereka yg dah pinter sebut jakarta sekarang adalah
BANJIR!!
karena mereka baru ngerti definisi banjir sekarang
dulu yah disebut oleh mereka yah
'GENANGAN'

IQ nambah 10 kapan lagi?
emoticon-Bingung