alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d814621dd7197126000061/berita-lelaki--adu-jotos-2-pemotor-sport-dan-sopir-taksi
Thumbs up 
[ Berita Lelaki ] Adu Jotos 2 Pemotor Sport dan Sopir Taksi
Adu Jotos 2 Pemotor Sport dan Sopir Taksi Berakhir Damai

Jakarta - Dua pemotor sport berjenis Kawasaki Ninja dan Honda CBR terlibat keributan dengan sopir taksi di Cililtan, Jakarta Timur. Ketiganya sempat dibawa ke Polsek Kramat Jati, namun bisa didamaikan.

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Handini, mengatakan, insiden itu dipicu karena pengendara taksi tidak terima kendaraannya dihalangi oleh salah satu pemotor. Sebelumnya taksi itu sempat menyerempet motor.

"Dan terjadi cekcok mulut sampai akhirnya pemotor memecahkan kaca mobil taksi tersebut," kata Handini, saat dikonfirmasi, detikcom, Senin (24/12/2012).

Saat digelandang ke kantor polisi, ketiganya memutuskan untuk berdamai. Tak ada yang ditahan.

"Dan tadi sudah kita damaikan tidak ada yang ditahan akibat peristiwa tersebut," imbuhnya.

Sebelumnya, insiden ini sempat membuat macet kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Salah seorang pemotor sempat diserang oleh sang sopir taksi menggunakan besi. Namun salah satu rekannya yang membawa motor besar lain membela, hingga terjadi keributan dan perusakan kaca mobil.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/24/150707/2126002/10/adu-jotos-2-pemotor-sport-dan-sopir-taksi-berakhir-damai?9911012[/url]

komen :

cara lelaki memang ampuh emoticon-Cool
Waduh... Inih baru yang namanya LELAKI emoticon-Cape d... (S)

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
klo di jalan jangan maen2 sama

  • sopir angkot/metromini/kopaja
  • sopir taksi
  • pengendara motor


emoticon-Hammer

nb: gak semua sih emoticon-Peace
jadi inget kata ahmad dhani "dunia lelaki, begitu adanya..."
Hal biasa yang terjadi di jakarta emoticon-Big Grin
hadew..... cape dech
Quote:Original Posted By JhanCook
Adu Jotos 2 Pemotor Sport dan Sopir Taksi Berakhir Damai



komen :

cara lelaki memang ampuh emoticon-Cool



en tjaranjah pake tjara maen kerojok poen???
itoe lelaki?
lelaki van mana poela itoe???
motor bolle gedhe, akentapih njali se oepil ... emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By Angry.Bird.Rio
Parah gan, pengendara Xenia Avanza rata2 orang baru bisa bawa mobil memang, belinya juga kreditan emoticon-Smilie

Kakak Ane Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Jalanan Akibat Menggunakan Rok Mini


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

batja berita tida sih oknuum satoe inih???
Emosi dialan sering terjadi yg sebetulnya hanya gara2 hal sepele emoticon-Frown
Kl nggak ada yg mo ngalah ya begitulah kejadiannya....
Ada gara-gara nggak mau kesusul kendaraannya... eh ujung2nya malah jd bertengkar emoticon-Berduka (S)

Nyantai aja deh, kl pengendara jalan semua sportif sih dijamin nggak ada yg emosi emoticon-Smilie
di jalan yang paling juara cuma tukang becak deh, mau nyelonong kayak apapun, klo kecelakaan pasti dibela sana sini
ini baru namanya lelaki, fight beneran, bukan gaya fpi maen keroyokan

sopir taxi nya bawa2 besi pentungan,
berantem nya keq perempuan, masa adu jotos ga berani,
malu2 in aja sebagai pemilik konthool
kenapa didamaikan?
padahal kan seru tuh hehe piss emoticon-Big Grin
yaah 2 lawan 1 yah..........[mbelain supir taksi...because bokap gw supir taksi..emoticon-Big Grin ]
Quote:Original Posted By wongdjadoel


en tjaranjah pake tjara maen kerojok poen???
itoe lelaki?
lelaki van mana poela itoe???
motor bolle gedhe, akentapih njali se oepil ... emoticon-Matabelo




oepil gedhe itoe lelaki.

Quote:Original Posted By kaola.
kenapa didamaikan?
padahal kan seru tuh hehe piss emoticon-Big Grin


Yang ndamaikan pingin duit. emoticon-Ngakak (S)
ah klo namanya laki2 itu 1vs 1 itu baru jantan

kalo 2 vs 1 atau rame2 vs 1 itu namanya banci emoticon-Malu (S)
lagian pemakai motor sports emang senga2
di tmpt gw ada yg tiap ari lewat lagunya kaya pembalap motogp
knalpotnya berisik bener pengen gw selepet tug
ga bisa diselesaikan secara baik2 terpaksa naik ring,itulah lelaki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wongdjadoel



en tjaranjah pake tjara maen kerojok poen???
itoe lelaki?
lelaki van mana poela itoe???
motor bolle gedhe, akentapih njali se oepil ... emoticon-Matabelo




Kapolsek Kramat Jati, Kompol Handini, mengatakan, insiden itu dipicu karena pengendara taksi tidak terima kendaraannya dihalangi oleh salah satu pemotor. Sebelumnya taksi itu sempat menyerempet motor.

Sebelumnya, insiden ini sempat membuat macet kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Salah seorang pemotor sempat diserang oleh sang sopir taksi menggunakan besi. Namun salah satu rekannya yang membawa motor besar lain membela, hingga terjadi keributan dan perusakan kaca mobil.

nih taksi yg GOBLOK, udah nyerempet malah sok jagoan mau mukul pake besi

coba aja ente liat temen ente di serempet taksi lalu mau di pukul pake besi, apa reaksinya ?
nonton ngeliatin doang kaya bioskop ?

pake otak kalo mau komen
kalo emang laki2 tuh supir taksi pake tangan kosong ributnya
kronologisnya beda2
jadi sapa yg salah donk
Quote:Original Posted By anak.baru.gede


Kapolsek Kramat Jati, Kompol Handini, mengatakan, insiden itu dipicu karena pengendara taksi tidak terima kendaraannya dihalangi oleh salah satu pemotor. Sebelumnya taksi itu sempat menyerempet motor.

Sebelumnya, insiden ini sempat membuat macet kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Salah seorang pemotor sempat diserang oleh sang sopir taksi menggunakan besi. Namun salah satu rekannya yang membawa motor besar lain membela, hingga terjadi keributan dan perusakan kaca mobil.

nih taksi yg GOBLOK, udah nyerempet malah sok jagoan mau mukul pake besi

coba aja ente liat temen ente di serempet taksi lalu mau di pukul pake besi, apa reaksinya ?
nonton ngeliatin doang kaya bioskop ?

pake otak kalo mau komen
kalo emang laki2 tuh supir taksi pake tangan kosong ributnya


yah cuma lewat berita.
kita ga tau kejadian realnya seperti apa.
ga perlu lah emosi seperti itu