alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7ffea1a76081f69000069/ini-langkah-langkah-jokowi-tanggulangi-banjir-jakarta-yang-kian-parah
Ini Langkah-langkah Jokowi Tanggulangi Banjir Jakarta yang Kian Parah
Ini Langkah-langkah Jokowi Tanggulangi Banjir Jakarta yang Kian Parah

Jakarta - Banjir cukup parah terjadi di beberapa titik di Jakarta. Gubernur Jokowi menyiapkan langkah-langkah khusus untuk menanggulanginya. Berikut beberapa langkah tersebut.

"Langkah pendeknya ya evakuasi penduduklah. Nggak ada yang lain. Kita relokasi ke mana, kita bicarakan dulu dengan warga," kata Jokowi usai menyambangi lokasi banjir di RW 11 Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (24/12/2012).

Soal relokasi, Jokowi mengaku akan membicarakan dengan Dinas Pekerjaan Umum terlebih dulu karena hal itu berkaitan dengan teknis lapangan. "Kita prioritaskan di Angke dan Pesanggrahan," katanya.

Mantan Walikota Solo ini juga akan memerintahkan pembersihan gorong-gorong bawah tanah. Pemprov DKI akan menggandeng berbagai pihak, mulai dari dinas terkait hingga TNI serta masyarakat umum.

"Kita akan kerjasama dengan Kopassus, Kodam, dinas dan masyarakat," katanya.

Mengenai pompa air, Jokowi memastikan tidak perlu ditambah. "Pompanya sudah ada dan cukup banyak yang sudah jalan. Tidak akan ada penambahan pompa," tandasnya.

Hari ini mengunjungi lokasi banjir bersama istri, Iriana, dan beberapa staf. Rombongan ke Bidara Cina, kemudian ke Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Sekitar 12.50 WIB, Jokowi meninggalkan Bukit Duri.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/24/125500/2125934/10/ini-langkah-langkah-jokowi-tanggulangi-banjir-jakarta-yang-kian-parah?9922032"]SUMBER[/URL]

-----------------------------------------
KAMPUNG MELAYU BANJIR. LAGI???
-------------------------------------------
Di Depan Istana Pun Banjir
---------------------------------------------
Jokowi Belum Siap Hadapi Banjir !!!
---------------------------------------------
Jakarta Siaga Banjir, Gubernur DKI Pilih Acara Party
---------------------------------------------
MARI BERSATU UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH YANG ADA, JANGANLAH MEMPERKERUH SUASANA

KLO CUMA MENGKRITIK,MENAGIH JANJI DAN BAHKAN MENGHUJAT,
APAKAH KITA SADAR? APA KONTRIBUSI KITA DI IBUKOTA NEGARA KITA TERCINTA INI?


"MUNGKIN INI SEMUA SUDAH KEHENDAK DAN TAKDIR TUHAN"

Quote:Original Posted By Flamigo



Ga usah bawa-bawa Tuhan gan, banjir itu ada karena ulah manusia sendiri yg ga bisa menghargai alam.
apanya yg ditanggulangi, jokowi udah blg ga akan ada banjir ko,,,lo pasti panasbung, BSh ya yg mau ngejelek2in..tlg jangan fitnah ya emoticon-Mad (S)

Quote:Jokowi Prediksi Tak Ada Banjir Besar di Jakarta

"Kalau yang gede-gede, kan, enggak mungkinlah. Kita itu perlu gotong royong dan kerja bakti," ujar Jokowi, Kamis (8/11/2012), saat menghadiri acara pertemuan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dengan gubernur dan ketua DPRD provinsi seluruh Indonesia di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ar.di.Jakarta.
eh sis krab muncul .. maling tereak maling nich koment loe .. emoticon-Ngakak
jokowi baru beberapa bulan, masak lu gak tahu, anggaran aja bkum disetujui ama dprd nya
Quote:Original Posted By Krabberz
apanya yg ditanggulangi, jokowi udah blg ga akan ada banjir ko,,,lo pasti panasbung, BSh ya yg mau ngejelek2in..tlg jangan fitnah ya emoticon-Mad (S)



Quote:Jokowi Prediksi Tak Ada Banjir Besar di Jakarta

setiap orang boleh memprediksi Gan, Tapi Takdir Tuhan memang keadaannya begitu.
Banjir dijakarta itu sulit dihentikan ,, jadi yg sering menyalahkan gubernur itu beg0 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By agentech
setiap orang boleh memprediksi Gan, Tapi Takdir Tuhan memang keadaannya begitu.


heheh,.,kalau takdir Tuhan.....
terus mau gimana...bersatu bersama jokowi protes ke Tuhan gitu?.....emoticon-Bingung (S)

artinya
banjir dulu di katakan sebagai genangan dari mulut foke emoticon-Busa
sekarang banjir di era jokowi adalah takdir Tuhan?...emoticon-Amazed

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By alternatrip
jokowi baru beberapa bulan, masak lu gak tahu, anggaran aja bkum disetujui ama dprd nya

emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By febrianilham
Banjir dijakarta itu sulit dihentikan ,, jadi yg sering menyalahkan gubernur itu beg0 emoticon-Cape d... (S)


mungkin yang menyalahkan Gubernur, bisa menghentikan Banjir emoticon-Embarrassment

Makanya ayo sama-sama mengatasi Banjir diJakarta ini......
Quote:Original Posted By 0ralucu


heheh,.,kalau takdir Tuhan.....
terus mau gimana...bersatu bersama jokowi protes ke Tuhan gitu?.....emoticon-Bingung (S)

artinya
banjir dulu di katakan sebagai genangan dari mulut foke emoticon-Busa
sekarang banjir di era jokowi adalah takdir Tuhan?...emoticon-Amazed

emoticon-Ngakak (S)


mbah, ko berani ngomong blak2an sih,,ga takut ditimpukin bata ya sama hooligansnya emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By febrianilham
Banjir dijakarta itu sulit dihentikan ,, jadi yg sering menyalahkan gubernur itu beg0 emoticon-Cape d... (S)


Maksud ente, kaskuser yang dulu pada nyalahin si kumis gara2 banjir jakarta berarti pada beg0 semua gitu.? emoticon-Big Grin
atau ini cuma berlaku untuk jaman jokowi aja.? emoticon-Malu (S)

Gw milih jokowi karena terkesan dngan program2 penanggulangan banjir dan macet nya. 5 tahun lagi saat evaluasi janji, gak ada istilah "baru 5 tahun menjabat" emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 0ralucu


heheh,.,kalau takdir Tuhan.....
terus mau gimana...bersatu bersama jokowi protes ke Tuhan gitu?.....emoticon-Bingung (S)

artinya
banjir dulu di katakan sebagai genangan dari mulut foke emoticon-Busa
sekarang banjir di era jokowi adalah takdir Tuhan?...emoticon-Amazed

emoticon-Ngakak (S)


ane g pernah sedikitpun birpikiran untuk protes ke TUHAN Ganemoticon-Sorry
Ane Hanya Berdoa'a
Quote:Original Posted By 0ralucu


heheh,.,kalau takdir Tuhan.....
terus mau gimana...bersatu bersama jokowi protes ke Tuhan gitu?.....emoticon-Bingung (S)

artinya
banjir dulu di katakan sebagai genangan dari mulut foke emoticon-Busa
sekarang banjir di era jokowi adalah takdir Tuhan?...emoticon-Amazed

emoticon-Ngakak (S)


krn foke udah puluhan tahun di birokrasi dki, 5 tahun di wagub dan 5 tahun jd gubernur ngga ada progress..........

jokowi "udah" 2 bulan jadi gubernur, udah pengerukan kali, dll..... dalam waktu singkat harus menghadapi banjir, wajar kl berpasrah kepada Tuhannya, krn ini memang takdirnya......


jadi liat konteks lah
kemaren mrt nyalahin pemerintah pusat.
kartu sehat tagihannya membengkak nyalahin utang gubernur sblmnya.
ttg tatakota nyalahin para insinyur.
jgn2 banjir nyalahin tuhanemoticon-Bingung (S)

enak jg jd gubernur tinggal nyalahin org aja biar bebas dari tanggung jawab
Quote:Original Posted By 0ralucu


heheh,.,kalau takdir Tuhan.....
terus mau gimana...bersatu bersama jokowi protes ke Tuhan gitu?.....emoticon-Bingung (S)

artinya
banjir dulu di katakan sebagai genangan dari mulut foke emoticon-Busa
sekarang banjir di era jokowi adalah takdir Tuhan?
...emoticon-Amazed

emoticon-Ngakak (S)


kalimat yg dimerahin bikin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By agentech

MARI BERSATU UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH YANG ADA, JANGANLAH MEMPERKERUH SUASANA

KLO CUMA MENGKRITIK,MENAGIH JANJI DAN BAHKAN MENGHUJAT,
APAKAH KITA SADAR? APA KONTRIBUSI KITA DI IBUKOTA NEGARA KITA TERCINTA INI?


"MUNGKIN INI SEMUA SUDAH KEHENDAK DAN TAKDIR TUHAN"



Ga usah bawa-bawa Tuhan gan, banjir itu ada karena ulah manusia sendiri yg ga bisa menghargai alam.
Quote:Original Posted By 0ralucu


heheh,.,kalau takdir Tuhan.....
terus mau gimana...bersatu bersama jokowi protes ke Tuhan gitu?.....emoticon-Bingung (S)

artinya
banjir dulu di katakan sebagai genangan dari mulut foke emoticon-Busa
sekarang banjir di era jokowi adalah takdir Tuhan?...emoticon-Amazed

emoticon-Ngakak (S)


ini komentar yang cerdas ... dulu genangan ... sekarang takdir Tuhan ... baiklah kalau begitu emoticon-Ngakak

nih salah satu tingkah polah penyembah dewa jokowi
Ini Langkah-langkah Jokowi Tanggulangi Banjir Jakarta yang Kian Parah sangat beradab bukan ?! emoticon-Ngakak

ow ya terimakasih untuk yang telah memberikan cendol ke saya ... ternyata masih ada orang yang peduli ditengah serbuan bata merah ke gw ... emoticon-Ngakak

sekali lagi terimakasih ya agan semua emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Krabberz
mbah, ko berani ngomong blak2an sih,,ga takut ditimpukin bata ya sama hooligansnya emoticon-Bingung (S)


bagi saya bata atau cendol ga ada masalh.
saya bukan pecinta bata atau cendol....
bahkan ID kaskuser aja saya kadang tidak hapal [ emang tidak hapal emoticon-Hammer (S) ]....emoticon-Embarrassment
itu artinya saya komen tidak pernah memikirkan siapa yg akan saya komen. emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By agentech
ane g pernah sedikitpun birpikiran untuk protes ke TUHAN Ganemoticon-Sorry
Ane Hanya Berdoa'a



berdoa ,..itu lebih baik sebelum melakukan/memikirkan tindakan secara nyata,.....emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By renjanarose
krn foke udah puluhan tahun di birokrasi dki, 5 tahun di wagub dan 5 tahun jd gubernur ngga ada progress..........

jokowi "udah" 2 bulan jadi gubernur, udah pengerukan kali, dll..... dalam waktu singkat harus menghadapi banjir, wajar kl berpasrah kepada Tuhannya, krn ini memang takdirnya......


jadi liat konteks lah


ya udah...foke emang busuk,jelek,sampah bau..apalagi..?..ngilali..njijik i...so what brother?....

jokowi memang baru 2 bulan menjabat...terus kalau dua bulan harus berkata itu takdir Tuhan?...tp kalau gubernur sebelumnya bukan takdir Tuhan?emoticon-Amazed [standar ganda nih emoticon-Big Grin]

marilah lihat konteknya...oke lihat aja konteknya...konteknya adalah banjir...dan sekarang ada penggiringan ke publik dengan mengatakan itu takdir Tuhan...emoticon-Big Grin

ya untungnya...kata takdir Tuhan ini keluar dari kaskuser..bukan dari gubernur...emoticon-Ngakak (S)

emoticon-shakehand

Quote:seorang politikus yg populer itu di ukur dari seberapa besar dia bisa mendustai publik...
tread brita basi diulang2 doang
yang baru dong britanya jokowi liburan ke hawai gitu
Quote:Original Posted By pinysang_hoeka


ini komentar yang cerdas ... dulu genangan ... sekarang takdir Tuhan ... baiklah kalau begitu emoticon-Ngakak

nih salah satu tingkah polah penyembah dewa jokowi
Ini Langkah-langkah Jokowi Tanggulangi Banjir Jakarta yang Kian Parah sangat beradab bukan ?! emoticon-Ngakak

ow ya terimakasih untuk yang telah memberikan cendol ke saya ... ternyata masih ada orang yang peduli ditengah serbuan bata merah ke gw ... emoticon-Ngakak

sekali lagi terimakasih ya agan semua emoticon-Matabelo


Ini maksudnya apa apa agan? emoticon-Bingung (S)

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Quote:Original Posted By Krabberz
apanya yg ditanggulangi, jokowi udah blg ga akan ada banjir ko,,,lo pasti panasbung, BSh ya yg mau ngejelek2in..tlg jangan fitnah ya emoticon-Mad (S)



belum cape gan? emoticon-Malu (S)
ude sore neh, gih sono ngantri dulu, ntar nga kebagian jatah lagi, perut lapar jadi susah mikir loh