alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7ffb40a75b45051000005/natal-dan-tahun-baru-keluarga-almarhum-amrozi-diisukan-akan-lakukan-teror-rois-jajeli
Natal dan Tahun Baru Keluarga Almarhum Amrozi Diisukan Akan Lakukan Teror Rois Jajeli
Senin, 24/12/2012 13:33 WIB
Natal dan Tahun Baru
Keluarga Almarhum Amrozi Diisukan Akan Lakukan Teror
Rois Jajeli - detikSurabaya



dok/detiksurabaya
Surabaya - Kepolisian mendapat informasi keluarga terpidana mati terorisme (Alm) Amrozi akan melakukan pengeboman di malam natal dan tahun baru.

Bahkan isu yang diterima polisi, keluarga Amrozi telah bertemu Ustad Abu Bakar Ba'asyir di Lapas Nusa Kambangan. Kabar itu diungkap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto.

"Rencananya memang ada, keluarga Amrozi sudah minta izin, isunya sih, ke Baasyir di Nusa Kambangan sana untuk pengeboman di gereja-gereja atau mal-mal," kata Tri Maryanto melalui sambungan telepon, Senin (24/12/2012).

Menurut Tri Maryanto, sasaran pengeboman itu gereja, mal dan pusat tempat hiburan. Informasi yang didapat polisi itu juga diungkapkan Tri Maryanto dalam wawancara di radio swasta.

"Yang pertama kalau mereka gagal melakukan pengeboman di gereja, mereka akan melakukan pengeboman di mal atau tempat hiburan yang dimana di malam tahun baru mereka lengah," terangnya.

Surabaya juga menjadi target? "Iya,iya," jawabnya.

Namun ia meminta masyarakat Surabaya tidak perlu resah. Sebab kepolisian sudah melakukan antisipasi dini untuk mencegah adanya gangguan keamanan selama natal hingga tahun baru.

"Warga Surabaya dan sekitarnya jangan khawatir, saya sudah siapkan peralatan pendeteksi bom untuk anggota patroli, sterilisasi di gereja-gereja," kata Tri Maryanto.

(roi/gik)

sumber : [url]http://surabaya.detik..com/read/2012/12/24/133343/2125964/466/keluarga-almarhum-amrozi-diisukan-akan-lakukan-teror?y991102465[/url]

spechless
cape2 tuhan nyiptain orang kafir, masa cuma buat dibom ama "umatnya"
Quote:Original Posted By all.mino1
Amrozi lagi.. dan Bahsyir lagi.. ga ada puas2nya sih mereka ngebomin kafir... :sedih


Yah namanya juga hobby gan, kayaknya kurtang afdol gitu klo ga bikin kegiatan teror. Klo suasana damai gini tangannya gatel, dan hatinya panas klo ga maen petasan dan bom2an..

Mungkin juga keluarganya msh banyak yg jomblo, tapi ga punya modal kimpoi, kemakan dongeng, pengen ML instant ga pake modal di janjiin 72 bidadari, eh pas mokad baru nyesel malah dikasih 72 kismis ama maho emoticon-Ngakak
sudah lah itu hak dia emoticon-Ngakak (S)
bom bom tut , bom bom car emoticon-Big Grin
tapi apakah bener berita itu? udah dikonfirmasi belum sama yang bersangkutan? . bukannya membela teroris, namun kita sebagai manusia berakal harus jeli dan gak gampang termakan berita seperti ini. walalupun kita juga harus waspada terhadap kemungkinan yang terjadi .
Polisi yang aneh..

Keluarga yang mana..?

kalo sudah minta izin ABB, kan tahu itu keluarganya yang mana...?

kenapa tidak ditangkap...?

kalo emang nyiapin bom.. pasti ada BB kan...??


jangan malah seperti Tom & Jerry...

si Tom nyiapin Perangkap Si Jerry Nungguin aja... emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By jokohoax
Polisi yang aneh..

Keluarga yang mana..?

kalo sudah minta izin ABB, kan tahu itu keluarganya yang mana...?

kenapa tidak ditangkap...?

kalo emang nyiapin bom.. pasti ada BB kan...??


jangan malah seperti Tom & Jerry...

si Tom nyiapin Perangkap Si Jerry Nungguin aja... emoticon-Cape deeehh


itu masih rahasia, gan. hanya tuhan dan polisi yang boleh tau.
Quote:Original Posted By jokohoax
Polisi yang aneh..

Keluarga yang mana..?

kalo sudah minta izin ABB, kan tahu itu keluarganya yang mana...?

kenapa tidak ditangkap...?

kalo emang nyiapin bom.. pasti ada BB kan...??


jangan malah seperti Tom & Jerry...

si Tom nyiapin Perangkap Si Jerry Nungguin aja... emoticon-Cape deeehh


Lha ntar klo lsng ditangkep pada mewek2 lagi teriak2 dizholimi sambil bawa pasukan ormas berdaster, yg tuduhannya menghalang2in kegiatan dakwah dan ga ada bukti gan emoticon-Berduka (S)


Kayak ga tau aja modus playing victim teroris berdaster gan emoticon-Matabelo
pola pikir yg sempit......
Polisi kok ngelempar isu emoticon-Nohope

Kalau udah tau mau ada yang kayak gitu, KARUNGIN! Bukan malah dilempar ke masyarakat kyk wartawan provokator tolol. Dia kan punya intel, densus, brimob?
aesh ngebom salah nggon
nek arep dadi mujahidin ngebom ndase obama kae lho ,ngebom gerejo ganok untunge ndes,utekmu di nggo
kalo emang ada bukti, ya udah tangkap aja. bukannya menebar isu, malah bikin masyarakat resah.
Rois Jajeli tuh sejenis makanan apa ya koq baru denger emoticon-Ngakak
Isu adalah suatu peristiwa atau kejadian yang dapat diperkirakan terjadi atau tidak terjadi pada masa mendatang, yang menyangkut ekonomi, moneter, sosial, politik, hukum, pembangunan nasional, bencana alam, hari kiamat, kematian, ataupun tentang krisis.

kalo susu adalah, sesuatu yang ............
emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By themarvin
tapi apakah bener berita itu? udah dikonfirmasi belum sama yang bersangkutan? . bukannya membela teroris, namun kita sebagai manusia berakal harus jeli dan gak gampang termakan berita seperti ini. walalupun kita juga harus waspada terhadap kemungkinan yang terjadi .


fansboy teroris/baasyir nya sudah muncul nih
amrozi lagiiiiiiiiiiiiemoticon-Sorry
terlepas dari benar/tidaknya
Hanya di Indonesia, polisi ngelempar informasi kek gini ke masyarakat..
Apa manfaatnya buat masyarakat?
Bikin parno iya..
Gw harap sih moga2 cuman isu, kasian kapir2 udah dikit masih dibom2 aja...
udahlah itu kan udah hak dia
masih aja sihhhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak