alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7f1510a75b44112000024/pemabuk
Pemabuk :)
Quote:
Cerita asli gan,maksutnya asli imajinasi ane.....
emoticon-Ngakak



Quote:

Ceritanya gini gan,ada tiga pemuda yang mabuk berat nyetop taxsi terus naik.
Supir taxi berkata dalam hatinya "Dasar pemabuk,mending gue kerjain."
Lalu dia starter mobilnya terus langsung di matiin sambil berkata "Udah nyampe Mas..."
Pemuda yang pertama langsung membayar.
Pemuda yang kedua menyalami supir sambil bilang trims.
Pemuda yang ketiga tiba-tiba menabok kepala si sopir. supir heran dan bertanya kenapa dia ditabok.Dijawab oleh pemuda ketiga,"Lain kali gak usah ngebut gitu Mas....Santai aja apa gak bisa?!!=D=))






Semoga bisa menghibur agan-agan yang lagi BT emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gkgkgkgkgkgkgkgk..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAXSSS !!!!!!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahaha dasar pemabuk koplak hahaha
Quote:Original Posted By saungcellular
PERTAMAXSSS !!!!!!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahaha dasar pemabuk koplak hahaha


emoticon-Ngakak uke gan Thank's
hahahah si agan bikin ketawa aja emoticon-Ngakak
yg ketiga kiraen mo marah napa emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d...
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
Cuman bisa emoticon-Ngakak ane gan , Keep Postin gan emoticon-Smilie emoticon-Toast
mantap mas bro jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane nyegir nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

minjem utk ngeshare ahh
mayan gan emoticon-Big Grin
Kirain oh kirain emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak