Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7f1510a75b44112000024/pemabuk
Pemabuk :)
Quote:
Cerita asli gan,maksutnya asli imajinasi ane.....




Quote:

Ceritanya gini gan,ada tiga pemuda yang mabuk berat nyetop taxsi terus naik.
Supir taxi berkata dalam hatinya "Dasar pemabuk,mending gue kerjain."
Lalu dia starter mobilnya terus langsung di matiin sambil berkata "Udah nyampe Mas..."
Pemuda yang pertama langsung membayar.
Pemuda yang kedua menyalami supir sambil bilang trims.
Pemuda yang ketiga tiba-tiba menabok kepala si sopir. supir heran dan bertanya kenapa dia ditabok.Dijawab oleh pemuda ketiga,"Lain kali gak usah ngebut gitu Mas....Santai aja apa gak bisa?!!=D=))






Semoga bisa menghibur agan-agan yang lagi BT


gkgkgkgkgkgkgkgk..
PERTAMAXSSS !!!!!!!


hahahaha dasar pemabuk koplak hahaha
Quote:Original Posted By saungcellular
PERTAMAXSSS !!!!!!!


hahahaha dasar pemabuk koplak hahaha


uke gan Thank's
hahahah si agan bikin ketawa aja
yg ketiga kiraen mo marah napa
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
Cuman bisa ane gan , Keep Postin gan
mantap mas bro jokesnya
bikin ane nyegir nih gan


minjem utk ngeshare ahh
mayan gan
Kirain oh kirain
×