alexa-tracking

Jakarta Siaga Banjir, Gubernur DKI Pilih Acara Party

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7eee47d12439c4b00004a/jakarta-siaga-banjir-gubernur-dki-pilih-acara-party
Jakarta Siaga Banjir, Gubernur DKI Pilih Acara Party
Quote:


Quote:


ooh ternyata cara menghadapi banjir di Solo itu dgn menghadiri pesta makan2 dan joget2 ya pak jokowi, baru tau ane emoticon-Matabelo

Quote:


komen jujur:

Quote:
jatuh bangunnya seorang politikus itu dari konsep dan omongannya sendiri...
politikus yg arief itu tak akan pernah berdusta walau itu menyakitkan
terhadap junjungannya...
politikus yg baik itu selalu berdusta untuk mementingkan kepentingan yg ada di isi kepalanya...
dan politkus yg buruk itu adalah politikus yg selalu membela kepentingan semua orang dan mengabaikan perintah junjungannya.

jika engkau mempercayai ucapan seorang politikus itu sudah menjadi awal dari kebodohan dan orang yg bodoh selalu saja mau di giring kemana angin akan berhembus....emoticon-shakehand


emoticon-Berduka (S)
Quote:


sangat menusuk kalbu gan, partai wong cilik emang plg suka pesta2 emoticon-Malu (S)

saya itu bukan benci ato apa sm jokowi dan ahok...cm disaat mereka kampanye seolah2 banjir dan macet gampang di tanggulangin..setelah mereka menjabat mereka blng sabar dan butuh waktu lama......
cth janji jokowi: mrt gampang di laksakan sudah ada blueprintnya tinggal kita jalankan saja!! sekarang apa?? thn 2013 ngak ada alokasi dana buat pembangunan mrt....soal banjir jg katanya gampang sudah ada blueprintnya semua tinggal di jalankan saja...hasilnya??? ku akui jokowi dan ahok emank org jujur dan bersih dan mau bekerja keras....tp itu semua ngak ckp kalo ngak punya konsep, ilmu pengetahuan dan kepemimpinan.....
bingung dia skrg malah JAKARTA dah seperti neraka dia blng emoticon-Ngakak
lah katanya sudah mesti dikurangi blusukannya, banyakin rakor aja emoticon-Ngakak
nga perlu pencintraanlah nangkring ditengah banjir emoticon-Ngakak
sabar gan, obatnya diminum dulu gih, tar sakit jiwanya kambuh lho, kesian pak jokowi, banjir belom beres, nambah ngurusin kaskuser banyak yang sakit jiwa emoticon-Ngakak
Quote:


sepertinya lauk pauknya kurang yodium jadi agak susah berfikir emoticon-Ngakak
ane aje yg tiap hari mesti kerja dijakarta dan sering kena macet dan banjir nga komplen, beda sih yg paham sama yg bacot doang emoticon-Ngakak
Semoga orang-orang di atas ane yang masih sakit ati bisa pada tobat ya emoticon-Ngakak

Biarpun sudah minum obat, kalau yang diminum cuman puyer ya gak ngaruh-lah. Palingan nyadar cuman sejam dua jam emoticon-Ngakak

Quote:


saking parahnya penyakit jiwa Gan,

2 bulan dan 5 tahun, ternyata lamaan yang 2 bulanemoticon-Ngakak
Quote:


wew
Iya tuh , makanya , jangan pili jokook saat itu .. Kan msh ada aher ataupun si nur yang lebih hebat ..
Atau kita kembalikan aja sm ahlinya .. Kan selama 5 tahun dia mimpin , jakarta bebas banjir dan macat . Yang ada cuman genangan sm antrian mobil aja .
Quote:


senasib kita gan emoticon-Shakehand2

mungkin agan TS dan kroni kroninya abis kerendem banjir tiga meter, jadi otaknya konslet semua, maklumin aja deh, lumayan buat hiburan di kaskus, sekalian survey, ternyata jakarte yang metropolitan ini masih banyak penghuninya yang gegar budaya dan gegar otak emoticon-Ngakak
Quote:


mantab pak jokowi, lampiaskan kemarahanmu ati2 koit tuh pemain debus emoticon-Ngakak

modar, pak jokowi pusing
Jokowi memang hebat dalam menentukan prioritas, gapapa deh jakarta banjir, yang penting urusan partai jangan sampai diabaikan, emoticon-2 Jempol

Untuk para pendukung jokowi, selamat terguncang gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


pdip -.-
another trit BSH.... emoticon-Embarrassment
Numpang eek aja deh
Mau dong gue dibayar juga. Tapi bayar dimuka ya
Quote:



selamat emoticon-Selamat
Quote:


GAN - GAN DI KASKUS ITU JOKOWI UDAH JADI DEWA BAHKAN tuhan allah.

AGAN NUNJUKIN KEJELEKAN JOKOWI (YANG EMANG KENYATAAN) BAKAL DIBILANG BARISAN SAKIT HATI, PANASBUNG, DAN DITIMPUKIN BATA !!!!!