alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7eb704f6ea13e5f000013/akibat-suka-bercanda-dan-gagap
Akibat suka bercanda dan gagap
Pada suatu musim liburan, ada sekelompok siswa yang akan berkemah.
Sebelum berangkat semua seksi diperiksa pak ketua. kebetulan seksi perlengkapan gagap dalam bicara dan humoris(suka bercanda)
ketua : seksi kesehatan siap?
sk : siap pak
ketua : seksi transportasi siap ?
st : siap
ketua : seksi pangan siap?
sp : siap
ketua :seksi perlengakapan siap?
sP : ss...sss..ssii.siaaapp

Setelah semua siap langsung berangkat ke lokasi
sesampainya dilokasi.......
ketua : ayo bongkar muatan.siapkan tenda ,api unggun dan makanan
semua seksi : siap pak

Setelah semua sibuk bekerja.si gagap hanya diem saja.

ketua : hei ,ayo pasang tenda !
si gagap : kkk...ke ...ketinggalan pak...(bercanda)
ketua : gimana sih ...ayo balik ke sekolah!!!!
si gagap : tttt...ttaa..pi....

Belum selesai ngomong sudah di sela oleh pak ketua

ketua : udah keburu malem ,cabut!!!

sesampainya di sekolah

ketua : mana tendanya ? buruan !!!!
si gagap : tttt...ttaa..pi.... ggu.gue
ketua :apa lagi ?
si gagap : tttt...ttaa..pi.... ggu.gue bercanda
ketua : kenama gak ngomong dari tadi !!!!!!emoticon-Mad (S)
si gagap : ttt..ttaadi gg..gw mau ng.ngomong udah di sela ama lu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
susah juga ya orang gagap kl bercanda emoticon-Ngakak
ketuanya sih gak sabar nunggu penjelasan si gagap emoticon-Ngakak
ketuanya gak bisa diajak becanda tuh emoticon-Cape deeehh
niat hati cuma becanda malah jadi repot deh emoticon-Ngakak
lumayanlah gan jokenya.
cari yg lebih lucu lagi ya
udah tau gagap malah becanda emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo
Hahaha, di thread ini ane bngung. Yg koplak itu si gagap apa ketua nya. Kwkwkwkw
Gokil bngt.
emoticon-Ngakak nice jokes gan
haha tapi boong
bcandanya parah gan wkkwkw
kocak gan si gagap.,., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha koplak gan gagapnya wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Nice joke
kreatip joke nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) nice joke gan
Lumayan lah
Wkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bisa aja gan
wkwk ketuanya tuh yg gak bisa bercanda emoticon-Hammer2