alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7e42a621243161600003d/sesuai-semangat-ical-bakrie-land-serobot-tanah-pemilik-tanah-usir-alat-berat
Thumbs down 
{Sesuai Semangat Ical} Bakrie Land Serobot Tanah, Pemilik Tanah Usir Alat Berat
Bakrie Serobot Tanah, Pemilik Tanah Usir Alat Berat
Sunday, 23 December 2012 15:55

Bogorplus.com - Kesal tanahnya diserobot perusahaan Bakrie Land untuk pembangunan tempat wisata The Jungle Land, pemilik tanah berusaha mengusir alat berat yang sedang beroperasi di lokasi tanah sengketa di Desa Karang Tenga, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Minggu (23/12/12).

Nana (50), yang mengaku sebagai pemilik tanah berusaha mengusir dua alat berat dan beberapa truk yang sedang mengangkut tanah, dirinya tidak menghiraukan massa bayaran dari pihak Bakrie. Akibat pengusiran tersebut, dua alat berat langsung melarikan diri. Aksi pengusiran yang dilakukan Nana tersebut akhirnya mendapat hadangan dari pihak massa bayaran, beruntung bentrokan berhasil direda setelah beberapa petugas Polri dan TNI melerainya.

Nana mengaku, tanah miliknya seluas 12.475 meter, yang dibelinya dari Dwiyanto Gondokusumo pada tahun 2000. Tiba - tiba setelah 12 tahun, tanahnya diserobot pihak perusahaan Bakrie yang akan digunakan tempat wisata The Jungle Land.


"Ini tanah saya dan akan saya pertahankan, karena tanah ini sudah bersertifikat," ujar Nana.

Atas penyerobotan tersebut, dirinya telah melaporkannya ke Mabes Polri. Dalam laporan tersebut, pihaknya melaporkan Bakrie land terkait tentang perusakan dan penyerobotan.

"Karena pagar saya dirusak, maka kami laporkan ke polisi," pungkas Nana.

Source

Benar2 sesuai semangat Ical, menyerobot dengan klaim sebagai capres tunggal golkar dan membayar para elite golkar untuk mendukung Ical.

Perusahaan grup Bakrie memang tidak berbeda jauh dengan semangat Ical, menyerobot tanah dan memakai massa bayaran untuk menekan pemilik tanah.

emoticon-Matabelo
CAKIL dilawan?!

minta dikecotin ama pejuh si bakrie ya? emoticon-Ngakak
Bro percuma sudah moles2 muka di depan rakyat, ketahuan tuh busuknya bisnis lo emoticon-Marah
percuma lapor ke polisi, apalagi sampe ke Mabes Polri segala
{Sesuai Semangat Ical} Bakrie Land Serobot Tanah, Pemilik Tanah Usir Alat Berat

tinggal tunggu jadi aja ical sambil minum kopi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan saking kerenya nih si dagu, sampai sampai menyerobot tanah orang
btw jungleland nya udah buka belom seh?? emoticon-Bingung (S)
dari iklannya kaya yang seru. emoticon-Malu (S)
aduh bang ical kmaren kemaren sibuk numpuk pencritraaan positif beberapa bulan e runtuh deh citra nya gara gara pak nana nih hahahhaa
wakakakakakkkk

bakri maning....bakri maning......

priben kie son emoticon-Bingung (S)
berita begini.bukan yang pertama grup bakrie untuk maslah caplok mencaplok.
kita tunggu saja.
bisa aja bappak ini tiba2 nyembah2 si cakil... semoga tidak emoticon-Ngakak
bakri semakin jauh di depan emoticon-Ngakak

Nitip iklan ya gan
Spoiler for jasa pembuatan website 300.000 rupiah saja:
Inikah calon Presiden kita?
di tapok duit sama ical ntar semuanya jadi babunya dah
Quote:Original Posted By scream21
di tapok duit sama ical ntar semuanya jadi babunya dah

Seperti Hari Suwandi ya, nanti masuk ke TVoon minta maaf. emoticon-Matabelo
kapan bakrie sadar dr perbuatan dholim ya
Bakrie dilawan, kebanyakan juga udah paham sama usahanya doi emoticon-Ngakak
wow...issue 2014 dah mulai panasss
Quote:Original Posted By scream21
di tapok duit sama ical ntar semuanya jadi babunya dah


emank bakrie punya duit? perasaan punyanya utang yg gak bisa dibayar deh...emoticon-Ngakak tp kl napoknya pake duit utangan seh ane masih percayaemoticon-Ngakak
bakrie lagiiii bakrie lagi
urat malu nya setebel dagunya emoticon-Hammer