alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7e3686012435502000032/kampung-melayu-banjir-lagi
KAMPUNG MELAYU BANJIR. LAGI???
Sejumlah jalan di DKI Jakarta tergenang luapan air sungai Ciliwung. Salah satunya jalan dari terowongan Casablanca (Kuningan) arah Kampung Melayu tergenang air setinggi mata kaki orang dewasa, Senin 24/12/2012

KAMPUNG MELAYU BANJIR. LAGI???

KAMPUNG MELAYU BANJIR. LAGI???

Link Berita dan Foto dari detik..com
[URL="http://foto.detik..com/readfoto/2012/12/24/115434/2125883/157/1/casablanca-arah-kampung-melayu-banjir"]http://foto.detik..com/readfoto/2012/12/24/115434/2125883/157/1/casablanca-arah-kampung-melayu-banjir[/URL]

Ga ada hujan kok banjir emoticon-Sorry
Makin parah aja JAKARTA setiap waktu.
tak perlu lah kita mencela gubernur soal ini. marilah berkaca kembali. air itu hanya merebut kembali haknya yang dirampas keserakahan manusia. sudah tahu jalur air seperti apa maka jangan dirampas. kalau dipersempit air itu dengan sampah dan beton, maka jangan ribut kalau air menuntut.
Quote:Original Posted By marka.makna
tak perlu lah kita mencela gubernur soal ini. marilah berkaca kembali. air itu hanya merebut kembali haknya yang dirampas keserakahan manusia. sudah tahu jalur air seperti apa maka jangan dirampas. kalau dipersempit air itu dengan sampah dan beton, maka jangan ribut kalau air menuntut.


dan kalau ada pimpinan sekelas gubernur bisa menangani banjir .....
saya akan murtad...dan menyembahgubernur DKI jadi Tuhan....emoticon-shakehand

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
Ga ada hujan kok banjir

tjiliwoeng itu kiriman dari bogor dek
ahh itu dah pasti sotoyop, dasar TS panasbung, BSH aantek foke,,pa jokowi udah bertitah ga mungkin ada banjir di jkt emoticon-Mad (S)

Quote:Jokowi Prediksi Tak Ada Banjir Besar di Jakarta

"Kalau yang gede-gede, kan, enggak mungkinlah. Kita itu perlu gotong royong dan kerja bakti," ujar Jokowi, Kamis (8/11/2012), saat menghadiri acara pertemuan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dengan gubernur dan ketua DPRD provinsi seluruh Indonesia di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ar.di.Jakarta.
Quote:Original Posted By marka.makna
tak perlu lah kita mencela gubernur soal ini. marilah berkaca kembali. air itu hanya merebut kembali haknya yang dirampas keserakahan manusia. sudah tahu jalur air seperti apa maka jangan dirampas. kalau dipersempit air itu dengan sampah dan beton, maka jangan ribut kalau air menuntut.


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ujan gak ujan kalo namanya banjir kiriman ya banjir aja
orang bogor seharian ujan terus gimana gak banjir jakartaemoticon-Cape d... (S)
jakarta itu cocok jadi kota air...biar smua pake perahu ajaemoticon-Najis
klo dulu ada yang namanya "bubut desa"....

mungkin sekarang perlu yang namanya "bubut kota".. BIARKAN MENJADI KOTA MATI....
klo..
semuanya hanya bisa meminta, menagih dan mengkritik!
apakah kita sadar,,seberapa besar konstribusi kita terhadap Ibukota Negara ini...

SEMUA SUDAH DITAKDIRKAN OLEH YANG MAHA KUASA!
Quote:Original Posted By hbhbhb2008
jakarta itu cocok jadi kota air...biar smua pake perahu ajaemoticon-Najis


AKAN MMENAMBAH DAYA TARIK WISATAWAN...emoticon-Cendol (S)
Ternyata jekardah yg angkuh itu jadi kalah hanya dengan air sajah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By QrupuQ
Sejumlah jalan di DKI Jakarta tergenang luapan air sungai Ciliwung. Salah satunya jalan dari terowongan Casablanca (Kuningan) arah Kampung Melayu tergenang air setinggi mata kaki orang dewasa, Senin 24/12/2012

KAMPUNG MELAYU BANJIR. LAGI???

KAMPUNG MELAYU BANJIR. LAGI???

Link Berita dan Foto dari detik..com
[URL="http://foto.detik..com/readfoto/2012/12/24/115434/2125883/157/1/casablanca-arah-kampung-melayu-banjir"]http://foto.detik..com/readfoto/2012/12/24/115434/2125883/157/1/casablanca-arah-kampung-melayu-banjir[/URL]

Ga ada hujan kok banjir emoticon-Sorry
Makin parah aja JAKARTA setiap waktu.


itu namanya banjir kiriman.. bisa dari bogor dan sebagainya.. seharusnya dengan adanya BKT bisa diputer2in tuh aliran air..
lagian ini ulah proyek2 dan kebijakan2 goib dari gubernur sebelumnya.. liat aja noh semua lahan di semen... gak ada daerah resapan air.. emang dongo gw bilang... ditambah debit air hujan dan drainase gak balance kek gini.. jadilah bencana.. bentar lagi juga semuanya tenggelem ini emoticon-Cape d... (S)
jakarta perlu area steril untk resapan banjir
pusing gubernur jakarta rakyat pada nuntut emoticon-Ngakak
yg paling parah tuh proyek gorong2 ternyata pada gak berfungsi
mubazir buang2 duit
malah bikin parah banjirnya
Quote:Original Posted By marka.makna
tak perlu lah kita mencela gubernur soal ini. marilah berkaca kembali. air itu hanya merebut kembali haknya yang dirampas keserakahan manusia. sudah tahu jalur air seperti apa maka jangan dirampas. kalau dipersempit air itu dengan sampah dan beton, maka jangan ribut kalau air menuntut.


bner bgt gan... ane jg pernah nntn di TV... daerah resapan air di Jakarta itu sudah sdikit... yang tadinya merupakan daerah resapan air jadi di buat mall, apartemen, hotel dll....




Quote:Original Posted By Krabberz
ahh itu dah pasti sotoyop, dasar TS panasbung, BSH aantek foke,,pa jokowi udah bertitah ga mungkin ada banjir di jkt emoticon-Mad (S)



iya gan, coba kalo jakarta masih dipimpin foke pasti jadi lebih asik, mall dimana2, kalo bisa ngebabat hutan kota juga pasti ane senengemoticon-Malu (S)

kampung melayu?



itu kan deket banget sama BKT?

kok bisa? emoticon-Bingung (S):

Quote:Original Posted By Krabberz
ahh itu dah pasti sotoyop, dasar TS panasbung, BSH aantek foke,,pa jokowi udah bertitah ga mungkin ada banjir di jkt emoticon-Mad (S)



emang definisi "banjir besar" menurut ente apaan? becek depan rumah ente juga ente sebut banjir? emoticon-Big Grin

segitu mah gak ada apa2nya dibanding banjir tahun 2000an awal yang bikin SMA gw dulu sampe dirombak total. btw tadi juga lewat kampung melayu. macetnya juga gak parah2 amat meskipun setengah badan jalan yang dari arah tebet ditutup.
Quote:Original Posted By hbhbhb2008
jakarta itu cocok jadi kota air...biar smua pake perahu ajaemoticon-Najis


keren tuh, macem di venice italy