Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7e31520d719c603000017/cerita2-lucu-quotngakak-abisssssquot
Poll: what the poll ?

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
sorry 0% (0 votes)
i can't 0% (0 votes)
Thumbs up Cerita2 Lucu "ngakak abisssss"
Identifikasi Cek Palsu
Cerita Humor Umum
Seorang petani masuk ke sebuah toko pertanian untuk membeli tiga kantung pupuk kompos.

Dia memberikan cek dalam pembayarannya dan berkata kepada petugas, "Saya kira Anda akan ingin melihat kartu identitas saya."

Petugas menjawab, tanpa ragu-ragu, "Tidak, Pak, itu tidak diperlukan..."

"Kenapa?" tanya petani.

"Penipu cek palsu tidak akan membeli pupuk kompos," jawab petugas.

Memilih Karir di Bidang Pertanian
Dekan Fakultas Pertanian sedang mewawancarai calon mahasiswa.

"Mengapa Anda memilih karir ini?" dia bertanya.

"Saya bermimpi memperoleh satu juta dolar dari bidang pertanian, seperti ayah saya," calon mahasiswa itu menjawab.

"Ayahmu memperoleh satu juta dolar dalam bidang pertanian?" Dekan bertanya dengan sangat terkesan.

"Tidak," jawab calon mahasiswa, "Tapi dia selalu memimpikan hal itu."

Backpacker Berjalan Kali Lintas Kota
Seorang pelancong backpacker sedang berjalan di sepanjang jalan raya dan melihat seorang petani sedang bekerja di ladangnya. Pria itu memanggil petani dan bertanya berapa lama waktu untuk sampai ke kota berikutnya.

Petani tidak menjawab. Jadi, setelah menunggu sedikit, dia mulai berjalan lagi.

Setelah pria itu pergi sekitar 100 langkah, petani berteriak kepadanya dan mengatakan, "Sekitar 20 menit."

Bingung, pria itu berbalik ke arah petani dan bertanya, "Mengapa Anda tidak memberitahu saya bahwa ketika saya bertanya tadi?"

Petani itu menjawab, "Saya harus melihat terlebih dahulu seberapa cepat Anda berjalan."

Tidak Ada Waktu Minum
Seorang pria berjalan menyusuri jalan ketika melihat seorang anak muda berjuang untuk memuat jerami kembali ke keranjang setelah jerami itu terjatuh.

"Kau terlihat kepanasan," kata pria itu, "kenapa tidak beristirahat sejenak, dan kemudian Aku akan membantumu."

"Tidak, terima kasih," kata pemuda itu. "Ayah saya tidak akan menyukainya."

"Setiap orang berhak atas istirahat," kata pria itu. "Mari minum air. "

Sekali lagi anak muda itu memprotes bahwa ayahnya akan marah. Pria itu mengatakan, "Ayahmu terlalu ketat. Katakan padaku di mana saya dapat menemukan dia dan aku akan memberinya pemikiran saya!"

"Ayahku," jawab anak itu, "dia tertimbun di bawah jerami ini."
kwkwk ternyata pindahin jerami buat nemuin bapaknya
huahuahuahua kocak bener ente gan
gokil...

Ngakak 

parah tu anak..... kenape ga bilang dari tadi kalo bapaknye ketimbun jerami salut ane sama jokesnya matabelo


nitip gan dibuka ya
http://www.kaskus.co.id/thread/50e70...min-ngakak-gan
wkwkwk ngakak ane gan
asek sih
bikin ngakak aja
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
boleh juga gan joke nya
mantap deh nih jokes bikin
lumayan jokenya gan,..
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
Nelen PC ane gan..
Cerita2 Lucu "ngakak abisssss"
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
Hahaha
Kocak ceritanya
wew gila aja dah..,