Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7e12c6112438c2a000073/koruptor-vs-tikus
Ngakak Koruptor VS Tikus
Berikut Alasan Mengapa Koruptor Diibaratkan Dengan Tikus

1. Suka Nyolong
Baik koruptor dan tikus dua-duanya memiliki kesamaan suka nyolong. Bedanya kalo tikus nyolong makanan kamu, sementara kalo koruptor nyolong duit kamu (yang harusnya bisa buat beli makanan juga).Tapi mungkin perbedaan mendasarnya adalah apa yang mendasari mereka nyolong. Tikus nyolong karena memang mereka harus bertahan hidup, sementara koruptor nyolong karena…karena apa ya? Karena serakah sih.

2. Susah Ditangkep
Baik tikus dan koruptor sama-sama susah ditangkep. Mereka sangat gesit dalam hal kabur dan pinter banget sembunyi. Bedanya kalo tikus sembunyi di belakang lemari atau di gorong-gorong, kalo koruptor sembunyinya di luar negeri, pake duit yang dia colong dari kamu. Jadi kalo tikus mau gak mau jadi kotor pas sembunyi, koruptor malah bisa sambil jalan-jalan dan menikmati peradaban pas sembunyi.

3. Hidup Membaur di Masyarakat
Baik tikus dan koruptor sama-sama hidup membaur di antara kita semua dan terkadang sulit untuk menyadari kehadiran mereka. Setelah kamu melihat mereka, kamu baru tahu bahwa ternyata hidup kamu dikelilingi oleh mereka dan kamu memang gak bisa lepas dari mereka. Kamu boleh kesel, pengen memberantas mereka, tapi ternyata mereka sudah menjamur dan jumlahnya jauh lebih banyak dari kamu.

4. Pantesnya Dihukum Mati
Daripada ngeracunin hidup kamu, baik koruptor dan tikus memang pantesnya dihukum mati aja. Bedanya kalo tikus layaknya dihukum mati karena bisa menyebarkan penyakit, sementara kalo koruptor layaknya dihukum mati karena…menyebarkan penyakit juga sih. Sama nyolong duit kamu. Tapi lebih ke karena mereka nyolong duit kamu. Brengsek.

5. Bermuka Busuk
Yah, biasanya keduanya sama-sama bermuka busuk. Kamu kadang-kadang bisa nemu tikus yang lucu sih, tapi lebih sering kamu udah jijik duluan kan liatnya. Sama halnya dengan koruptor lah.






hahahahhaha . . . .
koruptor INDONESIA bgt tu
PERTAMAX om. .
dah ane
kayaknya bagusan tikus daripada koruptor gan..
hampir sama ternyata

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Koruptor VS Tikus
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

hahah bener banget gan
jdi tikus aja... gan .. uda naluri soalnya tuh tikus... kalo orang kan krna keadaan...
buset dah
semacam cacat nih joke nya
ini sih
udah bener bener lucu banget
mending ente jadi pelawak aja gan
buset dah super banget nih joke nya



Practice makes perfect, but nobodys perfect
boleh juga gan jokes nya
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
sampe pegel nih mulut ane gara gara ketawa melulu baca jokesnya agan
Lah,,,
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
lumayan lah gan
bikin yang lebih maknyus lagi
ente lucu banget. Tambahi humornya gan biar makin kocak. Keep posting
sama persis na gan
asli parah nih..
kalo ada yang gak ngakak berarti gak punya selerah humor
×