alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7d0f8e974b4001c0000a3/tergila-gila-celana-dalam-wanita-pria-di-surabaya-curi-ratusan-celana-dalam-wanita
Hepi 
Tergila-gila Celana Dalam Wanita, Pria di Surabaya Curi Ratusan Celana Dalam Wanita
Tergila-gila Celana Dalam Wanita, Pria di Surabaya Curi Ratusan Celana Dalam Wanita
Joo Deny (36) maniak celana dalam wanita dari Perum TPI Blok EE ditangkap Polsek Wiyung karena mencuri laptop, Jumat (14/12/2012)

Hobi Joo Deny (36) sedikit nyeleneh. Warga Perum TPI Blok EE ini rupanya senang mencuri celana dalam perempuan milik tetangga guna dikoleksi. Pengakuannya, aksi ini sudah dilakukan sejak duduk di bangku SMP.

Ulah Joo ini terbongkar setelah anggota Polsek Wiyung menangkapnya, pada Jumat (14/12/2012) dini hari. Kala itu polisii yang juga menggeledah isi rumah Joo mendapati 28 kardus berisi celana dalam curian

Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik Setyaningsih menjelaskan penangkapan Joo berawal dari laporan pencurian laptop oleh Indra (28), tetangga Joo. "Korban ini melapor kalau rumahnya sering disantroni maling, terakhir laptop milik korban hilang pada Sabtu (8/14) lalu," terang Wiwik di kantornya, Jumat (14/12/2012) siang.

Meski begitu, siapa pencuri laptop milik Indra itu baru terkuak setelah Indramemasang kamera pengintai dalam rumahnya. Sekitar Jumat malam, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang service ac ini diketahui masuk ke dalam rumah Indra yang kosong. Setelah berada di dalam rumah sekian lama Joo kemudian keluar lagi.


Nah, berdasar laporan itulah polisi kemudian menangkap Joo. "Selain mengamankan tersangka, kami juga menyita sebuah laptop hasil curian yang belum dijual, 12 potong celana panjang, sebuah bra dan ratusan potong celana dalam," terang Wiwik.

Pengakuan Joo, pencurian tersebut ia lakukan karena iseng. Bapak dua anak ini mengaku mendapat kepuasan tersendiri begitu bisa mengambil sebuah celana dalam perempuan. "Cuma untuk koleksi saja, tidak saya pakai macam-macam," aku Joo yang kini dijerat pasal 363 tentang pencurian ini

EMBER
Tonton Videonya Bukan Dimari
[URL="http://tv.detik..com/readvideo/2012/12/18/080912/121218025/120416002/061009681/kelainan-seks-pria-koleksi-ribuan-celana-dalam-wanita?991104tv"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/24/4762216_20121224104557.jpg[/img][/URL]

emoticon-Ngakak (S) koleksi ni yee emoticon-Ngakak (S)
lha bukannya enak isi celana dalam bukan celdamnya ??







Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
memalukan ,

kok gak demen isinya saja. emoticon-Stick Out Tongue
mulai sekarang harus hati-hati njemur cd nih emoticon-Mad
hahaha ..... di surabaya , si khoontol kecekel emoticon-Ngakak (S)
yes pertamax.....eeeeh gag jadi,,atas ane dah duluan...emoticon-Big Grin
tu kbukan maling sempak gan,,,bilang ja maling laptop,,sempak tu cuman bumbu2 yg ada di lokasi ja...emoticon-Ngakak (S)
wow, ga sangka ada Happosai beneran di dunia nyata.
wah wah wah bener bener kelainan ini mah

enakan jg isinya emoticon-Big Grin
wah, inilah contoh salah satu kelakuan seks maniak emoticon-Big Grin jgn ditiru yah..... emoticon-Malu (S) nanti cw2 jadi pada takut loh ama kamu....emoticon-Malu (S)

gila!!!

bayangken...28 kardus
luar biasa sakit jiwanya :emoticon-Sorry
sakit jiwa nya udh akut ne..

Ngakak 

Maniak ini sih namanya sampai 28 kardus lagi koleksinya.
setelah di curi itu kancut di apain ya ?
di cium atau di pakai di kepala ? emoticon-Ngakak
haduuu...konyol bgt si tu org...
Hobi kok nyolong celana dalam wanita emoticon-Cape d... (S) apa ga da hobi lain lagi apa
Quote:Original Posted By darmaboy
bayangken...28 kardus
luar biasa sakit jiwanya :emoticon-Sorry


SUDAH BERAPA LUSIN Y GAN?emoticon-Bingung (S)

BERAPA BANYAK WANITA, SEBAGAI PEMILIK CD emoticon-Matabelo
CD-ku keangkut nggak ya????



emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DynCorp
Maniak ini sih namanya sampai 28 kardus lagi koleksinya.
setelah di curi itu kancut di apain ya ?
di cium atau di pakai di kepala ? emoticon-Ngakak


di koleksi aja gan ngakunga emoticon-Ngakak (S) ,, agar kelak dapat diperlihatkan ke anak cucunya
mau diapain cba emoticon-Ngakak
ampun.... tempat kontrakan temen ane jg pada ngeluh daleman & atasan cwe pada ilang,
jangan2 ama dia. emoticon-Ngakak
28 dus klau di jual brp duit tuh emoticon-Matabelo