alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7c711e574b4624d000036/fakta-yg-bikin-senyum
Fakta yg bikin senyum
1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran bsa untuk diet
tpi kenapa gajah gak kurus* yaak ??

2. Lem yg sangat lengket, tpi kenapa gak lengket pada wadahnya

3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara" trus penontonnya duduk dimana ??

5. Di atas rumput kadang ada plakat yg bertulis "rumput jangan di injak"
terus gimana pertamanya meletakan plakat itu ??

6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya ???
7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa kamu gak sadar klo no.4 itu gak ada

8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya

9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa kamu senyum* sendiri...




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2
pertamax
koplak dah lu gan
bisa aja lu
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ciakkaka dah sering baca ane gan
hehehe 4nya diambil siapa gan emoticon-Ngakak (S)
buset dah gak liat no ternyata kelewat emoticon-Cape d... (S)
WkwkwK koplak banget nice joke gan..
emoticon-Ngakak
hahaha kocak, nice joke gan mayan buat ngakak pagi2 emoticon-2 Jempol
garing gan...
ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
boleh boleh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset dah lawakan nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
benr gan he he he sip dah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget gan ane ngakaknya gak ketolongan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Nais trit gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane demen
emoticon-Blue Guy Cendol (L) haha
nice jokes gan emoticon-Traveller
Dafuuu kena troll TSnya wkwk emoticon-Ngakak , ya bener juga sih gan kadang ampe penasaran kek gitu setelah cari2 jawaban eh ya ketawa gan emoticon-Ngakak
mayan bikin nyengir


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw
mayan fan buat refresing
gubrak !!! lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak