Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7c711e574b4624d000036/fakta-yg-bikin-senyum
Fakta yg bikin senyum
1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran bsa untuk diet
tpi kenapa gajah gak kurus* yaak ??

2. Lem yg sangat lengket, tpi kenapa gak lengket pada wadahnya

3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara" trus penontonnya duduk dimana ??

5. Di atas rumput kadang ada plakat yg bertulis "rumput jangan di injak"
terus gimana pertamanya meletakan plakat itu ??

6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya ???
7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa kamu gak sadar klo no.4 itu gak ada

8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya

9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa kamu senyum* sendiri...






pertamax
koplak dah lu gan
bisa aja lu
ciakkaka dah sering baca ane gan
hehehe 4nya diambil siapa gan
buset dah gak liat no ternyata kelewat
WkwkwK koplak banget nice joke gan..
hahaha kocak, nice joke gan mayan buat ngakak pagi2
garing gan...
ada2 aja ente gan
boleh boleh
buset dah lawakan nya gan
benr gan he he he sip dah

kocak banget gan ane ngakaknya gak ketolongan
Nais trit gan
ane demen
haha
nice jokes gan
Dafuuu kena troll TSnya wkwk , ya bener juga sih gan kadang ampe penasaran kek gitu setelah cari2 jawaban eh ya ketawa gan
mayan bikin nyengir


wkwkwkwkw
mayan fan buat refresing
gubrak !!! lucu gan
×