alexa-tracking

Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7bf9fea74b4164c00004c/jakarta-tergenang-air-belum-ada-rumah-yg-terendam-banjir-baru-tergenang
Cool 
Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)
Quote:


Quote:


SEBELUMNYA=
Spoiler for UPAYA PENCEGAHAN BANJIR, segera begitu menjabat:



==


baru pada genangan aja, udah pada mewek..

kalo banjir itu sampe kumis

buktinya belum ada rumah yang terendam, baru pada tergenang..

Jokowi & Basuki kerja belum 2bulan
kursinya aja belum anget..


koq 2bulan dibandingin sama yang kerja 10 tahun..?
Sutiyoso kerja 10tahun jadi gubernur
Foke kerja 10tahun juga (5tahun jadi wakil, dan 5tahun jadi gubernur-nya)


Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)
nunggu kizarusan emoticon-linux2









Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
bener gan , mana banjirnya mana ?? itu cuma genangan ....emoticon-Ngakak
Wahai sansalim, swbagai pansboy pansboy jokowi, seyogianya kita tidak boleh demikian berkomentar, ato anda ingin menyamakan jokowi dengan gubernur sebelumnya? Tentu ndak kan?

Banjir yah banjir, gk usah dibilang genangan

Mau lo jokowi dibilang hy mampu ngatasi genangan doang dikemudian ari???

Quote:


emang situ tau bedanya banjir sama genangan...?? emoticon-Ngakak

Agak kecewa dengan penghuni BPLN kaskus tercinta ...

Mungkin dulu nilai bahasa indonesia nya jelek terus ya ....

Pahamilah apa itu "sarkasme"

Good luck buat pakde JOKOWI ....Rakyat Jakarta yang rindu perubahan mendukungmu emoticon-Big Grin
Quote:


itumah sindiran kk... sarkasme gitu...
Quote:


Hanya org2 TOLOL yg menyalahkan jokowi. Wong kerjanya jg blm sampe 3 bln. Kl skrg banjir, lah itulah hasil kerjaan FOKE. Katanya ada BKT...MANNNAAA? Bikin gorong2 di sudirman dan thamrin...MANNA?

Gw bukan fansboy Jokowi, tp gw cuma berpikir realistis aja.

Foke kpn baliknya yah dari Jerman. Ditunggu KPK tuh emoticon-Ngakak
Anggaran pidato 1.2M masuk kemana aja emoticon-Ngakak
Quote:




semoga warga kampung pulo diberikan kesabaran emoticon-Sorry

buat korban banjir, silakan anda sumpahin org dan kroconya yg sdh olok2 anda macem si TS spy suatu saat ngerasain musibah kebanjiran jg, doa org yg teraniaya biasanya manjur ko emoticon-Malu (S)

Quote:
nungguin om kizarusan datang ah

ni om krabber udah stay tune

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

izanami mode on
Quote:


wahh gan lu kaya ga tau aja
dia ke jerman ya ngabisin yang 1.2M itu buat ngilangin bukti emoticon-Ngakak
Quote:


jangan lupa uang muka buat proyek MRT emoticon-Embarrassment
berapa milyar yen gitu deh lupa emoticon-Embarrassment
ya baru blom 3 bln udh nuntut ga banjir .
nuntut noh ama penggelar nasi bungkus .
udh kerja lama di jkt ga kelar2 .
itu lulusan paling ahli ato paling bobrok coba haha
Quote:

Quote:


Wah bakal seru nih sepulangnya foke nanti dr german
klo ga tergenang bukan jakarta gan......dukung terus jokohok
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emoticon-Ngakak masa yg disalahin pemimpinnya terus ganemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo buat kumis mah yg penting duit apbd & duit bansos yg membanjiri kantongnya, kalo banjir di jakarta oooo nanti dulu lah
hahaha,,,

ntik juga bisa di atasi si JOKO wahaha amin
emoticon-Matabelo