alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7bf9fea74b4164c00004c/jakarta-tergenang-air-belum-ada-rumah-yg-terendam-banjir-baru-tergenang
Cool 
Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)
Quote:Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)
Sejumlah kendaraan maksa nembus banjir di sekitar stasiun Cikini, Jakart Pusat. Hujan deras yg mengguyur Jakarta, Sabtu (22/12/2012), membuat air meluap sekitar 30 cm sampai menutupi jalan

Hati-hati, Jalanan Jakarta Tergenang Air!

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan yang mengguyur Jakarta pada Sabtu (22/12/2012) sejak pukul 14.15 WIB menyebabkan genangan di jalan-jalan Ibu Kota. Genangan bisa mencapai 50 cm.

Genangan tersebut, misalnya, di sekitar Mall Ambasador. Dari akun twitter @TMCPoldaMetro, diketahui genangan air mencapai 50 Cm. "15:27 Imbas banjir 40-50 CM di sktr Mall Ambas Casablanca, lalin padat di sktr lokasi. (22G)."

Akun @nick_buzz juga membenarkan hal itu bahwa melaporkan bahwa di depan Kuningan City banjir ke arah Casablangka.

Jalan Kyai Tapa, Jakarta Barat, dari Roxy arah ke Grogol, juga tergenang hingga 40 cm.

TMCPolda juga memperingatkan jika melintas di Jalan Asi Afrika. Jalan tergenang hingga 40 cm.

Jalan Sudirman-Semanggi juga dilaporkan tergenang. Kendaraan hanya bisa melintas di jalur kanan atau jalur transjakarta. Sementara di Jalan Tendean, jalan tergenang 30 cm.

Sementara di dekat flyover Karet, terdapat pohon tumbang akibat angin deras. Genangan air di lokasi tersebut mencapai 25 cm.

Jalan Kemuliaan di Jakarta Pusat tergenang sampai 50 cm. Untuk sementara, tidak bisa dilintasi.

Begitu juga di depan Taman Ria, Jakarta Pusat. Jalan dari Gatot Subroto menuju Hotel Mulia juga tak bisa dilintasi.

source


Quote:
Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo meninjau Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu, (24/10/2012). Ia terkejut melihat keadaan sampah yang bertumpuk-tumpuk.

Jokowi Cuek Duduk di Pinggir Pintu Air Manggarai

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah jalan-jalan ke beberapa pasar, giliran Pintu Air Manggarai yang didatangi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Tumpukan sampah yang ada di depan Pintu Air Manggarai membuat Jokowi terdiam.

Saat tiba, Jokowi, seperti biasa, mendapat sambutan ramah dari warga sekitar. Dia juga dengan sabar melayani warga yang ingin bersalaman dengannya.

Namun, kunjungan pengganti Fauzi Bowo itu tentu saja bukan hanya bertemu warga. Jelang musim hujan, dia ingin melihat langsung kondisi Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan.

Saat melihat tumpukan sampah yang ada di Pintu Air Manggarai, Jokowi terdiam. Tanpa sungkan ia langsung duduk di pinggir bantaran pintu air. Kemudian, dia mengeluarkan handphone dan langsung menelepon Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Ery Basworo.

Selama lebih kurang sepuluh menit, ia tampak berbincang dengan Ery. Rupanya, dia meminta tambahan ekskavator untuk Pintu Air Manggarai yang baru ada satu unit.

"Saya tadi sudah telepon ke Dinas PU untuk segera mengirim bantuan ekskavator dan dump truck supaya ini segera diatasi," kata Jokowi di Pintu Air Manggarai, Rabu (24/10/2012).

Menurut mantan Wali Kota Solo itu, apabila hanya satu ekskavator yang bekerja mengeruk sampah, maka itu tidak akan cukup untuk membersihkan sampah di Pintu Air Manggarai.

"Kalau cuma satu, ya tidak cukup. Tapi tetap saja harus dibarengi pola hidup masyarakat jangan buang sampah di sungai," kata Jokowi.

Ia menginstruksikan Dinas PU menyediakan ekskavator tambahan di Pintu Air Manggarai pada sore ini juga. Setidaknya ada dua unit.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi Pintu Air Manggarai, terlihat sangat banyak sampah yang menumpuk, mulai dari sampah plastik, styrofoam, hingga lainnya berupa sampah basah dan sampah kering.

Berita terkait dapat diikuti di topik: 100 HARI JOKOWI-BASUKI.

Source


SEBELUMNYA=
Spoiler for UPAYA PENCEGAHAN BANJIR, segera begitu menjabat:



==

baru pada genangan aja, udah pada mewek..

kalo banjir itu sampe kumis

buktinya belum ada rumah yang terendam, baru pada tergenang..

Jokowi & Basuki kerja belum 2bulan
kursinya aja belum anget..


koq 2bulan dibandingin sama yang kerja 10 tahun..?
Sutiyoso kerja 10tahun jadi gubernur
Foke kerja 10tahun juga (5tahun jadi wakil, dan 5tahun jadi gubernur-nya)


Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)
nunggu kizarusan emoticon-linux2









Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
bener gan , mana banjirnya mana ?? itu cuma genangan ....emoticon-Ngakak
Wahai sansalim, swbagai pansboy pansboy jokowi, seyogianya kita tidak boleh demikian berkomentar, ato anda ingin menyamakan jokowi dengan gubernur sebelumnya? Tentu ndak kan?

Banjir yah banjir, gk usah dibilang genangan

Mau lo jokowi dibilang hy mampu ngatasi genangan doang dikemudian ari???

Quote:Original Posted By satlone
Wahai sansalim, swbagai pansboy pansboy jokowi, seyogianya kita tidak boleh demikian berkomentar, ato anda ingin menyamakan jokowi dengan gubernur sebelumnya? Tentu ndak kan?

Banjir yah banjir, gk usah dibilang genangan

Mau lo jokowi dibilang hy mampu ngatasi genangan doang dikemudian ari???



emang situ tau bedanya banjir sama genangan...?? emoticon-Ngakak

Agak kecewa dengan penghuni BPLN kaskus tercinta ...

Mungkin dulu nilai bahasa indonesia nya jelek terus ya ....

Pahamilah apa itu "sarkasme"

Good luck buat pakde JOKOWI ....Rakyat Jakarta yang rindu perubahan mendukungmu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satlone
Wahai sansalim, swbagai pansboy pansboy jokowi, seyogianya kita tidak boleh demikian berkomentar, ato anda ingin menyamakan jokowi dengan gubernur sebelumnya? Tentu ndak kan?

Banjir yah banjir, gk usah dibilang genangan

Mau lo jokowi dibilang hy mampu ngatasi genangan doang dikemudian ari???



itumah sindiran kk... sarkasme gitu...
Quote:Original Posted By san2salim

Jokowi & Basuki kerja belum 2bulan
kursinya aja belum anget..


koq 2bulan dibandingin sama yang kerja 10 tahun..?
Sutiyoso kerja 10tahun jadi gubernur
Foke kerja 10tahun juga (5tahun jadi wakil, dan 5tahun jadi gubernur-nya)

Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)


Hanya org2 TOLOL yg menyalahkan jokowi. Wong kerjanya jg blm sampe 3 bln. Kl skrg banjir, lah itulah hasil kerjaan FOKE. Katanya ada BKT...MANNNAAA? Bikin gorong2 di sudirman dan thamrin...MANNA?

Gw bukan fansboy Jokowi, tp gw cuma berpikir realistis aja.

Foke kpn baliknya yah dari Jerman. Ditunggu KPK tuh emoticon-Ngakak
Anggaran pidato 1.2M masuk kemana aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By san2salim

baru pada genangan aja, udah pada mewek..

buktinya belum ada rumah yang terendam, baru pada tergenang..





semoga warga kampung pulo diberikan kesabaran emoticon-Sorry

buat korban banjir, silakan anda sumpahin org dan kroconya yg sdh olok2 anda macem si TS spy suatu saat ngerasain musibah kebanjiran jg, doa org yg teraniaya biasanya manjur ko emoticon-Malu (S)

Quote:Warga RW 03 Kampung Pulo: Rumah Saya Tenggelam

"Saya sudah tahu informasi dari kantor RW 03 kalau banjir akan datang pukul 03.00 WIB. Tapi tanpa diduga banjir sudah menggenangi rumah pukul 02.00 WIB. Banjir merendam rumah saya setinggi 3 meter," kata Wahrudin (37), warga RT 11/03, di Jakarta, Senin (24/12/2012).


http://news.liputan6.com/read/473829...saya-tenggelam
nungguin om kizarusan datang ah

ni om krabber udah stay tune

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

izanami mode on
Quote:Original Posted By boy2002


Hanya org2 TOLOL yg menyalahkan jokowi. Wong kerjanya jg blm sampe 3 bln. Kl skrg banjir, lah itulah hasil kerjaan FOKE. Katanya ada BKT...MANNNAAA? Bikin gorong2 di sudirman dan thamrin...MANNA?

Gw bukan fansboy Jokowi, tp gw cuma berpikir realistis aja.

Foke kpn baliknya yah dari Jerman. Ditunggu KPK tuh emoticon-Ngakak
Anggaran pidato 1.2M masuk kemana aja emoticon-Ngakak


wahh gan lu kaya ga tau aja
dia ke jerman ya ngabisin yang 1.2M itu buat ngilangin bukti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boy2002


Hanya org2 TOLOL yg menyalahkan jokowi. Wong kerjanya jg blm sampe 3 bln. Kl skrg banjir, lah itulah hasil kerjaan FOKE. Katanya ada BKT...MANNNAAA? Bikin gorong2 di sudirman dan thamrin...MANNA?

Gw bukan fansboy Jokowi, tp gw cuma berpikir realistis aja.

Foke kpn baliknya yah dari Jerman. Ditunggu KPK tuh emoticon-Ngakak
Anggaran pidato 1.2M masuk kemana aja emoticon-Ngakak


jangan lupa uang muka buat proyek MRT emoticon-Embarrassment
berapa milyar yen gitu deh lupa emoticon-Embarrassment
ya baru blom 3 bln udh nuntut ga banjir .
nuntut noh ama penggelar nasi bungkus .
udh kerja lama di jkt ga kelar2 .
itu lulusan paling ahli ato paling bobrok coba haha
Quote:Original Posted By ChibaTadayoshi
TO FOKE FANBOYS:

BANJIR 20 JANUARI 2008

Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)

BANJIR 8 JUNI 2009

Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)


BANJIR 25 OKTOBER 2010

Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)

JANJI FOKE, 18 OKTOBER 2011

Jakarta Tergenang Air! (belum ada rumah yg terendam banjir, baru tergenang..!!)

Quote:Original Posted By boy2002


Hanya org2 TOLOL yg menyalahkan jokowi. Wong kerjanya jg blm sampe 3 bln. Kl skrg banjir, lah itulah hasil kerjaan FOKE. Katanya ada BKT...MANNNAAA? Bikin gorong2 di sudirman dan thamrin...MANNA?

Gw bukan fansboy Jokowi, tp gw cuma berpikir realistis aja.

Foke kpn baliknya yah dari Jerman. Ditunggu KPK tuh emoticon-Ngakak
Anggaran pidato 1.2M masuk kemana aja emoticon-Ngakak


Wah bakal seru nih sepulangnya foke nanti dr german
klo ga tergenang bukan jakarta gan......dukung terus jokohok
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By boy2002


Hanya org2 TOLOL yg menyalahkan jokowi. Wong kerjanya jg blm sampe 3 bln. Kl skrg banjir, lah itulah hasil kerjaan FOKE. Katanya ada BKT...MANNNAAA? Bikin gorong2 di sudirman dan thamrin...MANNA?

Gw bukan fansboy Jokowi, tp gw cuma berpikir realistis aja.

Foke kpn baliknya yah dari Jerman. Ditunggu KPK tuh emoticon-Ngakak
Anggaran pidato 1.2M masuk kemana aja emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak masa yg disalahin pemimpinnya terus ganemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo buat kumis mah yg penting duit apbd & duit bansos yg membanjiri kantongnya, kalo banjir di jakarta oooo nanti dulu lah
hahaha,,,

ntik juga bisa di atasi si JOKO wahaha amin
emoticon-Matabelo