alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7b9a8db9248105a00002d/dahlan-iskan-ajak-warga-test-drive-tucuxi
Dahlan Iskan ajak warga test drive Tucuxi
Reff: http://www.merdeka.com/peristiwa/pam...est-drive.html

Pamer 'Ferrari', Dahlan Iskan ajak warga test drive

Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali membuat sensasi. Kali ini dirinya memamerkan mobil listrik 'Ferrari' di Pintu XI, Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat tepat di depan kantor PSSI, Minggu (23/12).

Karena Dahlan memamerkan mobil listrik dua pintu berwarna merah mentereng dengan nomor polisi DI 19 bertepatan dengan hari Minggu. Alhasil, warga yang sedang berolahraga di sekitar Stadion Gelora Bung Karno berdecak kagum.

"Woooow keren banget, bagus ih. Merah warnanya," teriak seorang warga lainnya dengan mata terbelalak, Minggu (23/12).

"Keren banget. Pengen beli tuh gue suatu saat. Secara kan itu made in Indonesia," ujar salah satu warga yang sedang lari pagi, Safika di pintu XI, Stadion Gelora Bung Karno.

Dahlan pun tidak ragu untuk mengajak beberapa warga mendampinginya saat menguji coba mobil kebanggaannya tersebut.

Menurut pantauan merdeka.com, Dahlan memutari halaman Stadion Gelora Bung Karno beberapa kali. Secara bergantian, wartawan dan warga ikut menumpang untuk merasakan secara langsung kenyamanan mobil listrik 'Ferrari' itu.
[tyo]

satu lagi nih...
Reff : [url]http://oto.detik..com/read/2012/12/23/153757/2125624/1207/apa-kata-masyarakat-soal-mobil-listrik-dahlan-iskan?o991101638[/url]

Apa Kata Masyarakat soal Mobil Listrik Dahlan Iskan?

Jakarta - Mobil listrik sekelas 'Ferrari' bernama Tucuxi yang dibawa Menteri BUMN Dahlan Iskan ke kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (23/12/2012) pagi menarik perhatian warga Jakarta.

Sekitar pukul 10.20 WIB Menteri BUMN Dahlan Iskan sampai di Senayan dan langsung menguji mobil satu ini dengan mengitari stadion utama GBK belasan kali setelah sebelumnya berbincang dengan wartawan.

Tak pelak, kehadiran mobil aneh berwarna merah ini langsung menjadi tontonan masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang berada di lokasi tersebut.

Mirna (46), salah satu warga, beruntung bisa menjajal mobil buatan Danet Suryatama tersebut. Dia duduk di kursi penumpang dengan Dahlan sendiri yang mengendarai mobil tersebut.

"Dalamnya enak, lega. Tapi sayang sama pintunya. Mungkin karena enggak biasa dengan model pintu begitu, jadi agak susah nutup. Asing. Saya biasa model pintu tutup biasa. Lagian juga pas nutup agak berat. Dan tidak pas. Pak Dahlan juga sempat susah nutup tadi kelihatannya," ujar Mirna kepada detikOto di Senayan, Jakarta, Minggu (22/12/2012).

Menurut Mirna, ketika dijalankan, kondisi kabin penumpang mobil satu ini relatif halus dan tidak berisik. Tekstur kursi penumpang sebelah kiri sangat nyaman.

"Enggak berisik, halus dan nyaman sekali. Dalamnya lux dan esklusif," cerita Mirna.

Ibu 3 orang anak yang bermukim di Kebayoran Baru, Jaksel ini pun berminat membeli 1 unit mobil tersebut. Setelah dia rasakan mobil pesanan Dahlan ini cukup enak. Hanya saja, harga yang ditawarkan tidak sesuai di Indonesia.

"Harganya sekitar Rp 400-600 juta boleh lah. Kalau Rp 1,5 miliar too much, Rp 400-600 juta dengan model seperti itu oke. Dengan harga segitu dibawa jalan juga oke," imbuhnya.

Sementara itu warga lainnya, Hendra (47) menyarankan pada Dahlan bahwa sebelum mobil tersebut dipasarkan sebaiknya insfrastruktur mobil listrik dipersiapkan. Jangan membuat konsumen resah ketika menggunakan mobil listrik di Indonesia.

"Tapi harus dipersiapkan stasiunnya. Minimal setengah jam," saran Hendra.

Di sisi lain, Rudi (32) tahun tertarik membeli mobil 'Ferrari' listrik tersebut jika harganya di bawah Rp 300 juta. Menurut Rudi, mobil ini bakal sukses di Indonesia jika didukung oleh pemerintah.

"Saya setuju dengan pendapat Pak Dahlan. Kita Indonesia bahwa berangkatnya sama dengan negara lain dalam mengembangkan mobil listrik. Artinya teknologi kita bersama. Kalau terjangkau mau beli. Pastinya sekitar Rp 200 jutaan," tutup Rudi.

Wah coba ane yang diajak.... emoticon-Matabelo

Penampakan:
Spoiler for penampakan:
mobil listrik mah mahal, motor listriknya mana pak DI?
yg di lounge mah ada gambarnya keren lha.. lumayan









Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
itu Dahlan muter2 tombol apa di console ?

apa menggunakan sumber tenaga sama seperti Iron Man ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By macmania
itu Dahlan muter2 tombol apa di console ?

apa menggunakan sumber tenaga sama seperti Iron Man ? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak oh ya jadi inget Iron Man. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sistem produksi yang masih tradisional, pintunya aja gak presisi..kalo harga 1M jelas orang Indonesia ogah belinya
harga kelewat mahal, tapi jangan minta disubsidi deh. mending bikin yang versi hematnya aja.
Quote:Original Posted By Psychonirozim
harga kelewat mahal, tapi jangan minta disubsidi deh. mending bikin yang versi hematnya aja.


Kan versi hemat sudah ada gan.. Itu yang warnanya hijau. emoticon-Smilie
mobil bensin aja bayar kreditnya setengah mampus apalagi mobil listrik




Dahlan Iskan ajak warga test drive Tucuxi
Dahlan Iskan ajak warga test drive Tucuxi
emoticon-Ngakak awas ya kalo mobil rakitan lagi

tak pentung emoticon-Ngakak
Ane mau beli gan, sudah indent ane gan, biar ane jadi kaskuser pertama dan satu2nya punya mobil Ferrari itu, ane hebat kan gan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By EUANDROS
Ane mau beli gan, sudah indent ane gan, biar ane jadi kaskuser pertama dan satu2nya punya mobil Ferrari itu, ane hebat kan gan? emoticon-Malu


Utamakan rekber gan biar aman emoticon-Ngakak

Gue lebih dukung kalo namanya lebih berbau Indonesia,..msalnya "Ngencuxi"....emoticon-Embarrassment

wah nge cas betuh berapa lama yua?

Walau pun gk yakin buatanindonesiA cuman percaya dirakit oleh anak bngsa, gue tetap bangga kok

Lgi indent 2 unit, 3 milyar gk seberapa ama harta bapak gue yg anggota DPRemoticon-Cool
Walau pun gk yakin buatanindonesiA cuman percaya dirakit oleh anak bngsa, gue tetap bangga kok

Lgi indent 2 unit, 3 milyar gk seberapa ama harta bapak gue yg anggota DPRemoticon-Cool
Dahlan Iskan ajak warga test drive Tucuxi
model depannya kurang bagus,,
tp yg lainnya ane akuin mantebb bgt,,
super sporty..
Quote:Original Posted By kolakola
emoticon-Ngakak awas ya kalo mobil rakitan lagi

tak pentung emoticon-Ngakak


lah kalau gak dirakit gimana sih gan? secara baterai, motor listrik dan komponennya pan buatan luar, disini terima rakit aja.

note:semua pabrik mobil itu pan rakitan semua karena gak ada yg produksi komponennya sendiri. Lihat aja busi, rem roda ada merknya sendiri.
bentuk keren si

tp mahal,biar kg penuh ya jalanan
MObilnya keren, tapi sayang mahal banget hargannya. di jual kredit ga ya, emoticon-Ngakak
×