alexa-tracking

Mungkinkah banjir kali akibat Ahok yang sering Memarahi Dinas PU DKI Jakarta?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7b6a0542acfad40000041/mungkinkah-banjir-kali-akibat-ahok-yang-sering-memarahi-dinas-pu-dki-jakarta
Mungkinkah banjir kali akibat Ahok yang sering Memarahi Dinas PU DKI Jakarta?
Quote:


Sumber

Analisis ane nih gan:
Ahok kan sering marah2 tuh sama dinas PU gara2 anggaran yang nggak jelas, nah ane rasa itu justru akan membuat dinas PU semakin bekerja asal-asalan sebagai bentuk balas dendam emoticon-Ngakak (S). Bener gak gan? emoticon-Ngakak (S)

Mungkin saja dinas PU ngambek gan karena selain anggarannya dipotong mereka juga dipermalukan di YouTube emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gw mo tanya, kalau lu di omelin bos lu karena kerjaan lu ga becus, lu bakal ngelakuin hal seperti balas dendam ? kok lu berani beranalisa bahwa hal seperti itu yang sedang terjadi ? emoticon-Cendol (S)

analisa gw : ts sedang erm you know adu domba emoticon-I Love Indonesia (S)
ane suudzon orang orang PU malah tiduran dirumah emoticon-Ngakak
mereka kan PNS ngikuti hari dan jam kerja
pohon tumbang aja nyuruh orang buat beresin



Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf




KASKUS Ads
bukan gan , pasti ini kerjaannya remason , fbi , iluminati , amerik , israel , jionis , ka ep ci , mek di , hok ben

biar jakarta banjir terus
klo bener itu yang terjadi.
ga ada bedanya dong dinas PU sama anak SMP baru gede. emoticon-Bingung (S)
tapi ga mungkin lah.

gua malah lebih percaya klo model kek TS yang bakal ngelakuin kek gtu klo diomelin bosnya emoticon-Big Grin
tipikal orang kampung emoticon-Big Grin
maksudnya dana pompa nya di korup?
jangan mudah berpikir negatif gan ... cuaca sekarang memang lebih ekstrim dibandingin desember lalu ...
Quote:


gara gara dipotong anggaran seh kayaknya emoticon-Cape d... (S)
Kalo menurut analisa ane sih : TS nya belum pernah merasakan dunia kerja. Mau balas dendam sama bos ? Mau dipecat ? Anak-istri ngga makan ?
Pada Demo gitu ? karena anggaran di potong ? jadi Korup nya dikit ? aahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalau penyebabnya orang PU sendiri berarti namanya sabotase gan. mending di ganti aja para pimpinan PU kalau kerjanya gak bener.

Quote:


teori konstipasi wahyudi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mau mecat pegawai pemerintah? emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
kalo dimarahi ya lebih giat lagi masa jadi ngambek ya ga mungkin lah emoticon-Big Grin

*tadi ditempat ane ada pedagang k-5 buru buru pulang katanya rumahnya (di pinggir kali) sekarang dah banjir emoticon-Embarrassment

pecat aja pegawai yg kerja asal2an
ts gendeng bin tolol bikin teori sendiri buat jelek2in ahok lg, coba aja lo abis dimarahin bos, emg berani lo malah bls dendam kerja asal2an
ikut nyimak aja gan...

sedikit curhat kemarin itu bener" kaya neraka, ane jg kejebak macet

dari mampang ke slipi butuh waktu 6 jam, gila

Gampang, kalo masi asal asalan, copot kepala PU dan pejabat terkaitemoticon-Embarrassment
Quote:


emang masalahnya apa? panasbung lo.... tai..
Quote:


Coba Aja kalo brani maen bales dendem dan ketahuan
jangan berprasangka buruk gan.. wajar seorang pimpinan itu menegur anak buahnya demi perbaikan dan peningkatan kualitas



Mungkinkah banjir kali akibat Ahok yang sering Memarahi Dinas PU DKI Jakarta?
Mungkinkah banjir kali akibat Ahok yang sering Memarahi Dinas PU DKI Jakarta?