alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7b6a0542acfad40000041/mungkinkah-banjir-kali-akibat-ahok-yang-sering-memarahi-dinas-pu-dki-jakarta
Mungkinkah banjir kali akibat Ahok yang sering Memarahi Dinas PU DKI Jakarta?
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh berbagai pihak, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akhirnya angkat bicara atas banjir besar yang menimpa di hampir seluruh wilayah Ibu Kota, termasuk di jalan protokol pada Sabtu (22/12/2012) lalu.

Jokowi mengaku pada Minggu (23/12/2012) kemarin telah bertemu dengan Dinas Pekerjaan Umum DKI untuk menanyakan laporan terkait banjir di Jakarta. Jokowi mempertanyakan efektifitas penggunaan pompa-pompa yang telah dipasang di beberapa titik di kawasan Sudirman-Thamrin.

"Tapi, fakta kemarin kan genangan seperti itu tingginya. Pasti ada yang salah. Sehingga saya suruh cek, kontrol di lapangan di bawahnya problemnya apa emoticon-Berduka (S)," kata Jokowi, saat ditemui usai menghadiri ulang tahun Politisi PDIP Ara Sirait, di Gedung Galeri Seni Kunstkring, Jakarta, Minggu malam.

Jokowi pun mengharapkan, minggu depan setelah Tahun Baru 2013, Dinas PU sudah dapat menyelesaikan segala macam permasalahan yang menjadi penyebab terjadinya banjir.

"Ya, penginnya dalam minggu depan setelah tahun baru itu diselesaikan. Ya, mungkin gorong-gorongnya, sedimennya sudah tinggi enggak dikeruk ya keruk. Kalau pompanya masih kurang tambah pompa (lahan korupsi emoticon-Cape d... (S))," kata Jokowi.

Selain meminta Dinas PU untuk segera menyelesaikan permasalahan banjir tersebut, Jokowi juga berjanji untuk segera turun ke lapangan. Bahkan ia akan meminta kawalan dari personel marinir saat ia turun ke bawah.

"Saya mau minta dikawal marinir. Karena memang di bawah baru sekali. Kita pengin mengerti lapangannya seperti apa emoticon-Kiss (S). Karena kan titiknya tidak di Bundaran HI saja, tapi didekat Trisakti juga. Meskipun saya kira juga tahun-tahun lalu juga seperti itu tapi saya ingin masalah-masalah itu terselesaikan," kata Jokowi.

Jokowi ingin agar permasalahan banjir ini dapat segera terselesaikan karena harapan masyarakat Ibu Kota kepada Jokowi pun sangat tinggi untuk dapat bisa membuat Jakarta Baru yang bisa terbebas dari dua permasalahan utama Jakarta, yaitu banjir dan macet. Namun, Jokowi kembali meminta kepada masyarakat DKI untuk lebih bersabar, karena penyelesaian dua masalah ini memang membutuhkan waktu yang tidak singkat emoticon-Berduka (S).

"Ya, ini sudah berpuluh-puluh tahun masalah banjir belum terselesaikan. Dan itu memang kalau sudah kayak kemarin, sudah betul-betul kayak neraka. Macet total, stuck total dan penyelesaiannya memang perlu waktu. Dan itu yang menjadi prioritas sangat utama," kata Jokowi.

Sementara itu, Jokowi pun mengatakan sudah mengetahui keadaan Bendungan Katulampa yang sudah naik siaga 2. Namun, ia mengaku masih belum bisa berbicara banyak terkait debit air yang sudah makin meninggi yang kembali mengancam Ibu Kota.

"Saya belum bisa ngomong banyak. Sebenarnya saya ndak mau ngomong banyak emoticon-Malu (S)," kata Jokowi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ery Basworo mengatakan penyebab banjir pada Sabtu lalu bukanlah karena kesalahan Drainase, karena semua pompa yang telah dipasang berjalan dengan baik. Ia mengatakan, penyebab utama banjir di hampir seluruh wilayah Ibu Kota, terutama jalan protokol karena intensitas curah hujan yang tinggi emoticon-Hoax.

"Karena curah hujan yang sangat tinggi. Kemarin curah hujan sudah masuk tahap sangat lebat," kata Ery.

Hujan lebat yang melanda Jakarta saat itu, kata dia, memang di luar dugaan. Hujan rata-rata di Jakarta, katanya, sekitar 300 milimeter dalam setiap bulan. Sementara, hujan yang melanda Jakarta kemarin 150 mm/jam.

"Untuk di Waduk Melati saja, curah hujannya kemarin 141 mm/jam (sangat lebat). BMKG bilang satu bulan dinyatakan musim hujan kalau 300 mm/bulan. Ini saja sejam sudah 141 mm," ujarnya.


Editor :
Ana Shofiana Syatiri


Sumber

Analisis ane nih gan:
Ahok kan sering marah2 tuh sama dinas PU gara2 anggaran yang nggak jelas, nah ane rasa itu justru akan membuat dinas PU semakin bekerja asal-asalan sebagai bentuk balas dendam emoticon-Ngakak (S). Bener gak gan? emoticon-Ngakak (S)

Mungkin saja dinas PU ngambek gan karena selain anggarannya dipotong mereka juga dipermalukan di YouTube emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By EUANDROS


Sumber

Analisis ane nih gan:
Ahok kan sering marah2 tuh sama dinas PU gara2 anggaran yang nggak jelas, nah ane rasa itu justru akan membuat dinas PU semakin bekerja asal-asalan sebagai bentuk balas dendam emoticon-Ngakak (S). Bener gak gan? emoticon-Ngakak (S)


gw mo tanya, kalau lu di omelin bos lu karena kerjaan lu ga becus, lu bakal ngelakuin hal seperti balas dendam ? kok lu berani beranalisa bahwa hal seperti itu yang sedang terjadi ? emoticon-Cendol (S)

analisa gw : ts sedang erm you know adu domba emoticon-I Love Indonesia (S)
ane suudzon orang orang PU malah tiduran dirumah emoticon-Ngakak
mereka kan PNS ngikuti hari dan jam kerja
pohon tumbang aja nyuruh orang buat beresin



Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf




bukan gan , pasti ini kerjaannya remason , fbi , iluminati , amerik , israel , jionis , ka ep ci , mek di , hok ben

biar jakarta banjir terus
klo bener itu yang terjadi.
ga ada bedanya dong dinas PU sama anak SMP baru gede. emoticon-Bingung (S)
tapi ga mungkin lah.

gua malah lebih percaya klo model kek TS yang bakal ngelakuin kek gtu klo diomelin bosnya emoticon-Big Grin
tipikal orang kampung emoticon-Big Grin
maksudnya dana pompa nya di korup?
jangan mudah berpikir negatif gan ... cuaca sekarang memang lebih ekstrim dibandingin desember lalu ...
Quote:Original Posted By EUANDROS


Analisis ane nih gan:
Ahok kan sering marah2 tuh sama dinas PU gara2 anggaran yang nggak jelas, nah ane rasa itu justru akan membuat dinas PU semakin bekerja asal-asalan sebagai bentuk balas dendam emoticon-Ngakak (S). Bener gak gan? emoticon-Ngakak (S)


gara gara dipotong anggaran seh kayaknya emoticon-Cape d... (S)
Kalo menurut analisa ane sih : TS nya belum pernah merasakan dunia kerja. Mau balas dendam sama bos ? Mau dipecat ? Anak-istri ngga makan ?
Pada Demo gitu ? karena anggaran di potong ? jadi Korup nya dikit ? aahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EUANDROS



Analisis ane nih gan:
Ahok kan sering marah2 tuh sama dinas PU gara2 anggaran yang nggak jelas, nah ane rasa itu justru akan membuat dinas PU semakin bekerja asal-asalan sebagai bentuk balas dendam emoticon-Ngakak (S). Bener gak gan? emoticon-Ngakak (S)


kalau penyebabnya orang PU sendiri berarti namanya sabotase gan. mending di ganti aja para pimpinan PU kalau kerjanya gak bener.

Quote:Original Posted By astradt
bukan gan , pasti ini kerjaannya remason , fbi , iluminati , amerik , israel , jionis , ka ep ci , mek di , hok ben

biar jakarta banjir terus


teori konstipasi wahyudi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By minyaksamin
Kalo menurut analisa ane sih : TS nya belum pernah merasakan dunia kerja. Mau balas dendam sama bos ? Mau dipecat ? Anak-istri ngga makan ?


Mau mecat pegawai pemerintah? emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
kalo dimarahi ya lebih giat lagi masa jadi ngambek ya ga mungkin lah emoticon-Big Grin

*tadi ditempat ane ada pedagang k-5 buru buru pulang katanya rumahnya (di pinggir kali) sekarang dah banjir emoticon-Embarrassment

pecat aja pegawai yg kerja asal2an
ts gendeng bin tolol bikin teori sendiri buat jelek2in ahok lg, coba aja lo abis dimarahin bos, emg berani lo malah bls dendam kerja asal2an
ikut nyimak aja gan...

sedikit curhat kemarin itu bener" kaya neraka, ane jg kejebak macet

dari mampang ke slipi butuh waktu 6 jam, gila

Gampang, kalo masi asal asalan, copot kepala PU dan pejabat terkaitemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By peyotpetot


Mau mecat pegawai pemerintah? emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)


emang masalahnya apa? panasbung lo.... tai..
Quote:Original Posted By EUANDROS


Sumber

Analisis ane nih gan:
Ahok kan sering marah2 tuh sama dinas PU gara2 anggaran yang nggak jelas, nah ane rasa itu justru akan membuat dinas PU semakin bekerja asal-asalan sebagai bentuk balas dendam emoticon-Ngakak (S). Bener gak gan? emoticon-Ngakak (S)

Mungkin saja dinas PU ngambek gan karena selain anggarannya dipotong mereka juga dipermalukan di YouTube emoticon-Ngakak (S)


Coba Aja kalo brani maen bales dendem dan ketahuan
jangan berprasangka buruk gan.. wajar seorang pimpinan itu menegur anak buahnya demi perbaikan dan peningkatan kualitas



Mungkinkah banjir kali akibat Ahok yang sering Memarahi Dinas PU DKI Jakarta?
Mungkinkah banjir kali akibat Ahok yang sering Memarahi Dinas PU DKI Jakarta?