Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7b1590a75b48238000027/sejarah-kelahiran-sijabang-bocah
SEJARAH KELAHIRAN SIJABANG BOCAH
Seorang anak bertanya pada bapaknya ,

Papa . . . Cerita donk ,history kelahiranku !?

hmmm , anakku , , memang sudah waktunya kamu tahu . .

Lima tahun yg lalu , papa & mamamu pertama kali bertemu disebuah CHATTING YAHOO.

Via e-MAIL kami janjian kopi darat disebuah CYBER CAFE .

Kami memesan tempat khusus , mamamu setuju untuk meDOWNLOAD dari HARDISK papa .

Tapi ternyata tak satupun dari kami memakai FIREWALL dan sudah telat untuk memencet tombol DELETE .

Akhirnya tiga bulan kemudian muncul POP-UP kecil berisi pesan : YOU'VE GOT MAIL .
[color=yellow]ngahaha



[/yellow]
Hadeh hadeh anak nya dari Email
bisa aja TS...dapat mail..wkwkwk..listriknya dicabut aja biar gak dapet mail
wkwkwkw dari e-mail anaknya
pasutri programmer sejati
atas kelahiran anaknya,........
wkwkwa anaknya dr email kocak
asli ngakak ane
IT lover
Mayan gan joke ente
kocak banget
asek sih
bikin ngakak aja
wakakakakakak....
hahahah kocak banget tuh gan jokes nya ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
tritnya bagus sekali gan,nice joke.wwkwk




SEJARAH KELAHIRAN SIJABANG BOCAHSEJARAH KELAHIRAN SIJABANG BOCAHSEJARAH KELAHIRAN SIJABANG BOCAH
Was Here

koplak gan
Wow banget gan
×