alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d77db0631243e602000047/cemburu-hebat
Ngakak 
CEMBURU HEBAT...
Ini sebuah kisah nyata pertengkaran hebat suami istri yg gak sepantasnya dicontoh… apalagi melibatkan anak2 …
mohon dijadikan pelajaran..

Begini ceritanya..

Ratna adalah seorang ibu rumah tangga yg selalu setia pd suaminya. Dia selalu menunggu kedatangan suaminya pulang dari kantor dan menyambutnya dengan cinta dan kasih sayang. Suatu hari, ratna ingin membuat makanan istimewa untuk suaminya..

Dia menelepon handphone sang suami utk menanyakan apa makanan yg diinginkannya hari ini…. Tapi ternyata pulsa Ratna habis..

Dia berteriak pàda Tono, anaknya yg lagi maen PS di lantai atas.. Ton… tolong telponin HP Papa mu, pulsa mama habis nih… bilang Papa, Mama nanyain mo makan apa papa hari ini…

“ya ma..”… Jawab Tono… tak lama kemudian Tono turun…

Udah 3 kali tono telpon… papa gak jawab ma…. yang jawab malah cewek, ujar tono.. muka ratna merah padam..tapi dia berusaha menahan kemarahan di depan anaknya.. ya sudah kamu naik ke atas katanya..

Sore sang suami pulang..Tanpa ba bi bu ratna langsung memukulnya dengan sapu di rumah.. tanpa ampun..sang suami berteriak teriak kesakitan… Ratna tidak peduli lagi, kemarahannya memuncak….

Para tetangga berdatangan dan melerai. Pak RT juga datang.

Setelah disabarkan, Ratna menanyakan pada suaminya.. siapa wanita yang diselingkuhinya.. sang suami membantah…
mereka saling tuduh. Akhirnya tono dipanggil..

“Ini saksinya…, anakmu! 3 kali dia menelpon hpmu… yg jawab pelacurmu itu!”, ujar Ratna kasar.
“Bilang Ton….apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa…???” Sambung Ratna lagi.

Tono: “i..i..i..yaaa pa…”
Papa: “hah bohong kamu…!!!!!!.. emang cewek itu bilang apa….?????”
Tono: “di..di….di..aa bilang.. nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar servis area.. cobalah beberapa saat lagi…”
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
hahahahahahahahaha...semua gara2 pulsa nih...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduuuhhh gagal pertamaxxxx emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

but ceritanya lumayan menghibur gan emoticon-Ngakak
ngakak deh wkkwkw
Hah tononya oon bangat jadi salah faham
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak
kocak banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane ngakak malem2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak asli emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha gara2 pulsa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
klo dulu, itu pasti si veronika yang jawab.. emoticon-Ngakak
gara gara anak nya salah sebut terjadi lah perang dunia ke3 CEMBURU HEBAT...CEMBURU HEBAT...CEMBURU HEBAT...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seharusnya suara operator itu diganti suara robot aja, jd ga ada yg salah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakaakkk salah sangka rupanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh malu banget donk si ratnaemoticon-Ngakak dasar anak koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semprul sitono bruakakakak super banget super bego emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak