Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d77c771cd719d902000050/wawancara-kerja-with-4l4y
wawancara kerja with 4L4Y
nterviewer : Apa motivasi anda bekerja pda prushan ini?
Alay : Mw tau ajjah apa mw tw bangeeeet?(smbil ngedipin mata kya org cacingan)

Interviewer : apakah anda type org yg srius dlam bkerja?
Alay : ciiyyuuuuzzz,,,,enelan dund,

Interviewer : perlu anda ketahui bhwa prusahan ini adlh PMA terbesar di indonesia,
Alay : Trz w musti kaget kejengkan
g guling2an d ats pchan kaca sambil bilang ”woooowww”gtu..????

Interviewer : Mav mba,disini bkan untuk prtunjukan debus!!!
Alay : Teruuuzz…..masalah bwt Lo..haaahh???

Interviewer : Mav,,anda tidak bs d trima bkerja dsni,
Alay : Helooooowwww……Lo pikir Lo tuh siapaa?????maseh banyak kalee yg mw trima w apa ada’y…..so what gtu looohh!!!

Interviewer : Pintu kluar ada di sblah sana, silahkan anda kluuuaaaarrrr…..!!!!!
Alay : cieee cie ciieeee,,,,ngambeg ni yeeee…..

Interviewer : Heh centong aronan”Lo gw End”(sambit gayung)
Alay : capcuuusss booo,,,,da gorila ngamuk,yuuukk,,,,yaaakk,,,,yuukk



gan ga alay kan???

wawancara kerja with 4L4Y

Lucu gan, SUMPAH !!!!
hahhahaha tp ko kaya repost gitu ya gan
ngakak banget gan ane ngebacanya
wahahahaha

sampe sakit perut ane
baca jokes ente gan
mungkin ini pengalaman agan ya?
jadi mules mules kebanyakan ngakak
wkwkwkkw boleh juga nih ceritanya
hahahha kocak banget jokes nya
sakit perut saya terus
di tunggu jokes nya yang lebih kocak dari jokes ini
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
wkwwkwkwk., bahlul nih jokes
ngakak ane gan
asli parah nih..
kalo ada yang gak ngakak berarti gak punya selerah humor
ngakak ane gan wkwkwk
Boleh Juga nih...

ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..

Threadnya lumayan TS
wakakakakaka ada ada aja ni alay
×