alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d77c771cd719d902000050/wawancara-kerja-with-4l4y
wawancara kerja with 4L4Y
nterviewer : Apa motivasi anda bekerja pda prushan ini?
Alay : Mw tau ajjah apa mw tw bangeeeet?(smbil ngedipin mata kya org cacingan)

Interviewer : apakah anda type org yg srius dlam bkerja?
Alay : ciiyyuuuuzzz,,,,enelan dund,

Interviewer : perlu anda ketahui bhwa prusahan ini adlh PMA terbesar di indonesia,
Alay : Trz w musti kaget kejengkan
g guling2an d ats pchan kaca sambil bilang ”woooowww”gtu..????

Interviewer : Mav mba,disini bkan untuk prtunjukan debus!!!
Alay : Teruuuzz…..masalah bwt Lo..haaahh???

Interviewer : Mav,,anda tidak bs d trima bkerja dsni,
Alay : Helooooowwww……Lo pikir Lo tuh siapaa?????maseh banyak kalee yg mw trima w apa ada’y…..so what gtu looohh!!!

Interviewer : Pintu kluar ada di sblah sana, silahkan anda kluuuaaaarrrr…..!!!!!
Alay : cieee cie ciieeee,,,,ngambeg ni yeeee…..

Interviewer : Heh centong aronan”Lo gw End”(sambit gayung)
Alay : capcuuusss booo,,,,da gorila ngamuk,yuuukk,,,,yaaakk,,,,yuukk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gan ga alay kan???
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

wawancara kerja with 4L4Y
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu gan, SUMPAH !!!!
hahhahaha emoticon-Ngakak (S) tp ko kaya repost gitu ya gan emoticon-Bingung (S)
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
wahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sampe sakit perut ane emoticon-Ngakak
baca jokes ente gan emoticon-Ngakak
mungkin ini pengalaman agan ya? emoticon-Ngakak
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw boleh juga nih ceritanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahha kocak banget jokes nya emoticon-Ngakak
sakit perut saya terus
di tunggu jokes nya yang lebih kocak dari jokes ini
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak
wkwwkwkwk., bahlul nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
asli parah nih..
kalo ada yang gak ngakak berarti gak punya selerah humor emoticon-Ngakak
ngakak ane gan wkwkwk emoticon-Ngakak
Boleh Juga nih...
emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..
emoticon-Big Grin
Threadnya lumayan TS emoticon-Recommended Seller
wakakakakaka ada ada aja ni alay emoticon-Ngakak