Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d77bbc1a76086043000004/di-tilang-pak-polisi
Ngakak di tilang pak polisi
Seorang pria komplain saat ditilang pak polisi…

Pria: “Pak, salah saya apa pak? Saya pake helm, pake jeket, punya SIM, STNK juga bawa kok.”

Polisi menjawab dengan enteng: “Sebel aja gua liat lo. Muter2 nggak pake motor..”

kagak waraaas 2 2 nya...
hahahaha itu orang ngapain ya berpakaian lengkap tpi ga pake motor wakwkawkakw
gila dong...
hahahahahahhahaha...org gila...
lanjuuuuut gan
hahaa gila itu mah hahaha
jiakakakaka...

yg d tilang gila,yg nilangjg ikutan gila...

parah gan
ahahahahahahahaha lagian kagak pake motor pake helm ahahahaha
ngakak gan
ngakak gan
  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»::

_
<∏--(y) TOP...
_[ \_..

Hehehe gokil abis. Ts naa

Ane nggegek gaaan

wkwkwkwkwkwkwkwkw ada2 aja
dah srg baca gan




rajawali.hitam was here
naseb
versi ane nya gan.
Polisi : siang pak.
Pengendara : siang juga pak.
Polisi : Bapak taw gak kesalahan bapak?
Pengendara : taw pak "saya belom kasih uang tilang sama bapak"

just kidding gan jangan di ambil ati
Wkwkwk, epic nya orang