alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d77bbc1a76086043000004/di-tilang-pak-polisi
Ngakak di tilang pak polisi
Seorang pria komplain saat ditilang pak polisi…

Pria: “Pak, salah saya apa pak? Saya pake helm, pake jeket, punya SIM, STNK juga bawa kok.”

Polisi menjawab dengan enteng: “Sebel aja gua liat lo. Muter2 nggak pake motor..”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kagak waraaas 2 2 nya...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
hahahaha itu orang ngapain ya berpakaian lengkap tpi ga pake motor wakwkawkakw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila dong...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahahhahaha...org gila...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
hahaa gila itu mah hahaha
jiakakakaka...

yg d tilang gila,yg nilangjg ikutan gila...

emoticon-Ngakak
parah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahahahahahaha lagian kagak pake motor pake helm ahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»::

_ emoticon-Wink
<∏--(y) TOP...
_[ \_..

Hehehe gokil abis. Ts naa

Ane nggegek gaaan

wkwkwkwkwkwkwkwkw ada2 aja emoticon-Ngakak
dah srg baca gan emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
emoticon-Ngakak naseb emoticon-Ngakak
versi ane nya gan.
Polisi : siang pak.
Pengendara : siang juga pak.
Polisi : Bapak taw gak kesalahan bapak?
Pengendara : taw pak "saya belom kasih uang tilang sama bapak"

emoticon-Ngakak just kidding gan jangan di ambil ati emoticon-Stick Out Tongue
Wkwkwk, epic nya orang emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)