alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d77b5f5a2acf9101000091/sms-birahi
SMS BIRAHI
Sedang terjadi percakapan SMS di HP antar cowok dan cewek nya.

Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.
”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.”
Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dibilang ga ada orang....
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak dibilangin gak ada orang eh malah ke rumah si cewek tuh cowok
wakwkawkak cowonya koplak, dibilang ga ada orang dirumah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak dah wkkw cowonya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whuhahahahahahahahahaha...dah nefsong aja tuh cwonya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS kampret, gak jadi makan siang gw, gara2 elu wkwkwkw emoticon-Ngakak

nice emoticon-2 Jempol
cuman beda versi ceritanya emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
SMS BIRAHI
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

gila jokes ente koplak siaga satu gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sange ni yeeeeee

Cowok bloso....
ː̗=))ː̖_, \emoticon-Big Grin/ ː̗=Dː̖/ =))Ħªª
/<3. <3. /<3__, =))Ħªª
_||_ _/ \_ _| .=))Ħªª
ha ha,,dasar otak udah ngeres aja,,
eh ternyata nga ada sama sekali orang di rumahnya
anjreeettt bisa aje ente gan ampe ngocol neee, keep posting SMS BIRAHI
wkwkw.. sangat menghibur gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo buat lagi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset to cowok udh dibilangin gak ada org di rumah masih ajah wkwk.
×