Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d77aa10b75b49328000029/suami-termiskin
suami termiskin
Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya..

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..?!”

Suami: “Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

Istri: “#!?!*’?”##!!’”

satu2 nya ....
alahhh di kira bininya ngegombal kali
baunya risol gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
suami termiskin
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Udah tayang gan, baru tadi pagi baca di sebelah
udah pernah baca..
udah basi tapi lumyan lah
huahuahuahua kocak bener ente gan
hadehh miskin beud tuh suami
hahahah konyol dah gan


tapi ane pengen ninggalin coment...
kena rayuan gombal
pernah baca ane cuman
ikutan ketawa
yang penting PEJWAN dulu....
Mayan kocak gan... rayuan gombal...
hahhahah
suami termiskinsuami termiskinsuami termiskin
suami termiskinsuami termiskinsuami termiskinsuami termiskin
Benerlah sang suami he..he..
anjrittt.....
ngakak beneran nih....
Quote:Original Posted By rini179
Mayan kocak gan... rayuan gombal...
hahhahah
suami termiskinsuami termiskinsuami termiskin
suami termiskinsuami termiskinsuami termiskinsuami termiskin

bentar lg agan iso nih ane bisa kecipratan cendolnya
×