Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d74e928227cffc6a00001b/karaokean-yg-paling-mahal
karaokean yg paling mahal
karaokean yg paling mahal

cuma ada di kendari
Cuakaka ternyate ada juga karoke miyabi Nice post gan

BTW
karaokean yg paling mahal


KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI...
Cuma iseng!!!


LANJUTGAAAN!!!

dikendari ya gan sayang jauh

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
karaokean yg paling mahal
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Quote:Original Posted By tajoimafadly
karaokean yg paling mahal

cuma ada di kendari


hahahahaha gila gan isinya ada miyabi
hahaha kocak gan
karaoke miyabi
ane bikin ah
karaoke rin sakuragi
bisikin harganya gan

Quote:karaokean yg paling mahal

yooyoy...miyabi nya dah mahal, palagi karaoke nya???
kocak banget gan bikin ngakak aja
cerita nya kocak juga dah
wah jauh bener mau karaoke ama miyabi doang
lumayan juga nih ane terhibur ngantuk2 gini jadi seger lagi karaokean yg paling mahal
Gan , ente musti tanggung jawab karna udah bikin ngakak d
asli nih gan
koplak abisss
ane dijakarta gan , heheh jauh jauh amat kekendari
orang indonesia tuh kreatif semua ya gan sampe tempat karokean dinamain miyabi

nice post gan
repost sih tp tetep mengibur
boleh lah
×