alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7430c8127cf186400009c/kapan-lapak-keyko-dibuka-kembalihothothot
Love 
Kapan Lapak Keyko dibuka Kembali....???...Hot..Hot..Hot !!!
Kapan Lapak Keyko dibuka Kembali....???...Hot..Hot..Hot !!!

Spoiler for ?:

ilustrasi


Keyko Bakal Lolos dari Jerat Hukuman 15 Tahun Penjara?

Surabaya (beritajatim.com)--Pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum terhadap Yunita alias Keyko, terdakwa kasus perdagangan orang (trafficking), baru akan dilaksanakan dua pekan lagi. Namun, belum juga tuntutan disusun dan dibacakan, jaksa sudah memperlihatkan isyarat bahwa Keyko bakal lolos dari pasal UU Trafficking yang ancaman hukumannya mencapai 15 tahun.

Isyarat melegakan Keyko itu diperlihatkan Djauharul Fushus, jaksa Kejari Surabaya yang menyidangkan kasus ini. “Dari semua keterangan saksi, tidak ada unsur traffickingnya. Tidak ada pemaksaan dilakukan Keyko kepada anak buah yang dijualnya kepada lelaki hidung belang,” ujar Djauharul.

Djauharul menjelaskan, rencana tuntutan (rentut) sudah mulai disusun dan akan diajukan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur. “Rentutnya nanti Kejati,” ujarnya. Karena tidak ada unsur pemaksaan, lanjut dia, kemungkinan besar Keyko akan dituntut dengan pasal 506 KUHP (mucikari) atau pasal 296 KUHP (penyediaan perbuatan cabul).

Ancaman hukuman pasal 506 KUHP (mucikari) maksimal 1 tahun penjara, sementara pasal 296 KUHP (penyedia perbuatan cabul) maksimal 1 tahun 4 bulan penjara. Ini berbeda apabila Keyko dituntut dengan pasal trafficking, yakni diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.

Kata Djauharul, pembacaan tuntutan untuk Keyko dijadwalkan pada tanggal 3 Januari 2013 nanti. Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) itu, mengaku senang karena tiga saksi anak buah Keyko akhirnya mengakui kalau melayani lelaki hidung belang sesuai pesanan Keyko. “Saya khawatir kalau saksi tidak mau datang atau tidak mengakui. Susah saya kalau itu yang terjadi,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Surabaya, Jhudy Ismono, juga mengakui kalau Keyko lebih pas dituntut dengan menggunakan pasal mucikari. Sama dengan Djauharul, unsur trafficking yakni adanya ancaman dan paksaan oleh Keyko ketika menjual anak buahnya kepada lelaki hidung belang, tidak terbukti di persidangan.

“Kalau saya lihat dia memang seperti mucikari lainnya. Malah kalau dibandingkan di Dolly lebih parah di sana (Dolly), karena lebih terbuka dan memungkinkan terjadi penjeratan hutang agar PSK-nya ini tidak bisa menolak ketika ditawarkan ke pelanggan,” katanya.

Erry Meta, penasihat hukum Keyko, tentu saja merasa lega dengan isyarat jaksa yang menunjukkan tidak akan menuntut kliennya dengan UU Trafficking. Dia sependapat dengan jaksa apabila kliennya dituntut dengan pasal mucikari. Semua saksi menerangkan bahwa tidak ada paksaan, tidak ada tempat penampungan atau perekrutan. Bisnis ini dijalani atas dasar saling menguntungkan.

Keyko menjadi perhatian publik ketika bisnis esek-esek onlinenya dibongkar Polrestabes Surabaya pertengan tahun ini. Saat dibongkar, penyidik menduga kuat jejaring bisnis Keyko menasional dan melibatkan seribu lebih gadis muda untuk dijual ke lelaki hidung belang kelas atas. Namun di dakwaan, Keyko digambarkan tak lebih sebagai mucikari biasa, dengan anak buah hanya 30 gadis muda. [air/uci]

Quote:emoticon-Kiss

berita gembira atau berita memprihatinkan?....
semua tergantung pada kepentingan di otak masing masing...
monggo silahkan di komentari....
emoticon-Malu (S)
Masih banyak kerkop lain di luar sana... percayalah: D
makk, ilustrasinya. emoticon-Big Grin
bisa ngga beritanya memprihatinkan sekaligus menggembirakan.. emoticon-Big Grin
baru tau kl ga ada paksaan berarti bukan human traficking namanya.. emoticon-Big Grin
semoga taun depan udh launching produk baru si keyko.. emoticon-Big Grin
yaudah lepasin aja, wong sekalian membuka lapangan pekerjaan kok emoticon-Embarrassment

ilustrasinya kurang ah mbah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By clcyep
yaudah lepasin aja, wong sekalian membuka lapangan pekerjaan kok emoticon-Embarrassment

ilustrasinya kurang ah mbah emoticon-Embarrassment


inet lemot bos....kalau ngga lemot pasti udah tak kasih ilus yg mantab...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 0ralucu


inet lemot bos....kalau ngga lemot pasti udah tak kasih ilus yg mantab...emoticon-Big Grin


ilus keykonya yaa mbah, bukan anak buahnya emoticon-Big Grin
kalau dia dipenjara anak-anaknya gak bisa cari makan ke om om dong emoticon-Malu emoticon-Malu
Kapan Lapak Keyko dibuka Kembali....???...Hot..Hot..Hot !!!

keyko yang ini ya mbah?
Kalo yg ada di otak mbah apa menanggapi berita ini ? emoticon-Malu (S)
Mbah ilustrasinya kurang greget emoticon-Genit
udah ada yg liat muka aslinya si keyko blom ? emoticon-Big Grin
keyko kalau saya bayar buat isep punya saya mau ga ? wani piro ???
Quote:Original Posted By xenia1110
keyko kalau saya bayar buat isep punya saya mau ga ? wani piro ???


saran sih,
hati2 kalau mau becandaan beginian sama mami professional keq keyko, gan

kalau dia baca dan ga seneng sama bacod loe,
rasanya bukan hal sulit buad dia untuk kirim orang
buad isep sama iris2 peleer elo sampe jadi sosis goreng
pelacuran itu emang bukan jual orang

atau pun jual diri
tapi sewa Cumi emoticon-Hammer






Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf

Kalo krucil dibuka lagi gak ya? emoticon-Bingung (S)
namanya lendir....kejerat pun mudah lolosnya
badan saja di sel, gak ngaruh emoticon-Ngakak

semangat mbak keyko emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By clcyep
ilus keykonya yaa mbah, bukan anak buahnya emoticon-Big Grin


beruhubung inet masih lemot...jadi tahan dulu ejekulasi untuk melihat ilustrasi keyko...ooooke...emoticon-Big Grin
ane mau indent gan bisa ga?
coba check forum FJB dlu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By macmania


saran sih,
hati2 kalau mau becandaan beginian sama mami professional keq keyko, gan

kalau dia baca dan ga seneng sama bacod loe,
rasanya bukan hal sulit buad dia untuk kirim orang
buad isep sama iris2 peleer elo sampe jadi sosis goreng


ngeledek presiden berani, ngeledek keyko kaga berani. padahal ngeledek presiden di muka umum (termasuk di forum) adalah pelanggaran hukum.

ane jadi berpikir, presiden kita emang kaga dihormatin orang. orang-orang malah menghormati mami-mami profesional yang jelas-jelas melanggar hukum.

lo tau gue gemana dah bray.

ah elahhh.
bukannya bagus tuh dia bisa mempekerjakan orang.

emoticon-Ngacir