alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d73dfb8327cf8d4500003b/nunggingnews-penyuruh-nungging-mati-terbunuh
[Nungging.News] Penyuruh Nungging Mati Terbunuh
Sambungan dari thread Nungging.News

emoticon-Betty

Tak Mau Disodomi, Dua Anak Punk Nekat Membunuh
Minggu, 23 Desember 2012 - 13:54 wib

YOGYAKARTA - Dua anak punk ditangkap aparat polisi Yogyakarta, karena diduga melakukan pembunuhan sadis. Mereka berulang kali menusuk korban dengan pisau lipat, hingga ujung pisau patah dan tertinggal di kepala korban.
Kedua pelaku adalah warga Kemiri, Purworejo, Jawa Tengah, bernama Heri Hermawan alias Jiwo (25) dan Alip Eko Saputro alias Frenki (19).
"Motifnya karena kesal dan sakit hati. Kedua pelaku akan disodomi oleh korban. Tetapi, keduanya berontak dan spontan bersama-sama melakukan pembunuhan terhadap korban," kata Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Dodo Hendro Kusumo, Minggu (23/12/2012).
Keduanya menikam korban, Agus Purwanto alias Cungkring (40), mengunakan pisau lipat. Sebanyak 17 luka di sekujur tubuh korban mulai dari punggung, leher, dan kepala.
"Pucuk pisau lipat patah dan masih menancak di tengkorak kepala korban. Tim medis tidak berani membedah karena keluarga korban tidak diketahui sampai saat ini. Korban sudah kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Yogyakarta untuk dikebumikan," jelasnya.
Korban, lanjutnya, merupakan residivis kasus sodomi pada tahun 2003 silam. Kasus tersebut juga ditangani jajaran Polresta Yogyakarta saat itu.
"Menurut keterangan saksi-saksi, korban memiliki kelainan seks, dia suka melakukan sodomi terhadap anak-anak kecil," jelasnya.
Sementara menurut pengakuan kedua tersangka, mereka tidak ada niat untuk membunuh korban. Sebab, keduanya sebelum membunuh hanya diajak mengonsumsi minuman keras bersama.
"Hanya diajak mabuk bareng, terus dia (korban) malah mengunci pintu saat mabuk. Saat itu, dia mau menyodomi, celana saya sudah diturunkan, tetapi saya enggak mau," jelas Jiwo diamini Frenki.
Jiwo yang membawa pisau lipat milik Frenki kemudian menusuk korban berulang kali. Bukan hanya itu, Frenki pun turut memukul dan menusuk mengunakan pisau tersebut secara bergantian.
"Saya enggak tahu berapa kali menusuk. Setelah kejadian itu kita kunci dari luar mengunakan gembok dan pergi keluar Yogyakarta," ujar Jiwo.
Pembunuhan sadis tersebut terjadi di sebuah kios belakang Hotel Inna Garuda, Yogyakarta, pada 19 November lalu
Prabowo - Okezone

NunggingNews

Kemarin sih, yang disuruh nunggingnya terbunuh sekarang penyuruhnya yang mati..
Yogya sedikit aman dr perSODOMIan
Niatnya nusuk malah ditusuk balik

Yang penting pantat aman emoticon-Ngakak
bagaimana pun pisau masih lebih tajam dari pada otong.

you really save your own ass, for now...... emoticon-Big Grin
sadis karena terpaksa mank patut di bunuh orang macam tu
Quote:Original Posted By zenithrv
Niatnya nusuk malah ditusuk balik

Yang penting pantat aman emoticon-Ngakak


dan yg terpenting tiada tusuk lg diantara mereka emoticon-Wink
Quote:Original Posted By zenithrv
Niatnya nusuk malah ditusuk balik

Yang penting pantat aman emoticon-Ngakak


salute 4 anak punk yg tlah menjaga harkat martabat sbagai anak punk emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
mati konyol....emoticon-Cape d...
terus kira2 pelaku pembunuhannya bakal di hukum ga ? atau bisa lepas dgn alibi membela diri ?
Kok gak ada ilustrasinya ??

no pics = hoax

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kayanya bakal tetep masuk penjara deh
soalnya gapunya duit buat bayar emoticon-Frown
padahal kan mereka membela diri yah
Quote:Original Posted By ApakanSaya
kayanya bakal tetep masuk penjara deh
soalnya gapunya duit buat bayar emoticon-Frown
padahal kan mereka membela diri yah


betul ... padahal pemerkosa sodomi udah pantas mati kok emoticon-Cool








Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
bebasin mereka bedua pak polisi!!!, biar emoticon-Betty pemerkosa pada tahu, kalo tukang tusbol boleh dibunuh ............ emoticon-Cendol (S)
mantap.. salute buat pelaku penusukan.
Benda tumpul vs
Benda tajam emoticon-Smilie
Maho tukang tusbol dibunuh emoticon-Betty Bagus lah emoticon-thumbsup biar makin berkurang maho tusbol emoticon-Ngacir
mempertahankan harga diri adalah harga mati!
masuk penjara sama aja boong, bakal kena tusbol juga.
ya jd yg salah siapa?
tp yg jelas membunuh itu tdk baik
save ur ass emoticon-Ngakak
Baguslah, manusia maho pemerkosa model begini memang lebih baik mati emoticon-Mad: