Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d72c4f63124369160000a2/misteri-kejadian-mistis-dan-gaib-sebuah-telaga-angker
[MISTERI] KEJADIAN MISTIS DAN GAIB SEBUAH TELAGA ANGKER
Quote:Pagi itu, Sueb pergi memancing disebuah telaga yang menurut cerita warga sekitar sering muncul keanehan & kejadian2 gaib yang bikin bulu kuduk merinding. Tapi Sueb ga begitu perduli dengan cerita takhayul begitu.
Sebelum memasuki daerah telaga tersebut Sueb sudah diperingatkan oleh seorang warga yang kebetulan berpapasan dengannya, agar berhati-hati. Hindari, jangan sampai MENGELUARKAN SUARA2 YANG KERAS APALAGI MENGUMPAT KATA2 KOTOR,..!! Kalo tdak, maka pasti akan CELAKA..!!
Tapi lg2 Sueb tidak memperdulikan pesan warga tadi.

Dengan membawa perbekalan yang cukup, termasuk minuman, makanan cemilan, tdk ketinggalan juga BAKWAN, makanan kesukaan Sueb masuk dalam tas bekalnya.
Pagi itu Sueb-pun mulai dengan melempar mata pancingnya ke telaga.
Tapi, sampai menunggu 1, 2, 3 jam, belum ada 1 ikanpun yang memakan mata pancingnya. Hal ini bikin Jono mulai jutek bin bete.
Tapi dia masih pengen bersabar, kali2 aja ada ikan yang bisa dia dapat.

Singkat cerita, waktu berlalu sampai menjelang sore, tapi belum ada 1 ikanpun yang dia dapat. Jutek si- Sueb pun klimaks, dan tanpa sadar dia memaki-maki ttg nasibnya yang apes hari itu.
"AAarrggghh...!! SIALAAAn...!! Dasar si-Somad upil Kingkong...!! tukang ngibul..! Katanya ni telaga banyak Ikannya. ternyata gw diboongin...!! DSAR KUTU KASUR TU ANAK....!!
Dia-pun membanting dan melemparkan semua perbekalannya ke telaga, termasuk makanan-minuman, dan BAKWAN makananan favoritnya..!

Tiba2... dari tengah telaga muncul semburan air keatas disertai kepulan2 asap putih menjulang, dan membentuk sosok makhluk perempuan yang berwajah menyeramkan, "HIHIHIHIHIHI... HIIHIHIHIHIHIHIHII........... HIHIHIHIHIHI........"

Sueb pun jiper ketakutan setengah mati, nyesel karena tdk menggubris pesan warga td. "Ma..Ma..Maaaf Mbaaah.... Maaaf...! A..A...Am...Ammppuun.....""

"HAAII ANAAK MUDAA.... SIAPA NAMAMU...??" Sosok perempuan td bertanya.
"SA..SA..Saya Sueeb, Mbaah...! Suumpaah mbah, disini saya cuman mancing..!"
Jawab sueb.
"SAYA MAU BERTANYA, SIAPA TADI YANG MELEMPAR BAKWAN TADI...??" tanya sosok perempuan.
"SAYA MBAAH... Tapi ma..ma..maap mbah, kalo Bakwan saya td mengenai si-mmbah, tapi bener, saya bener2 ga sengaja mbah..! Be.. Beneeer...! SUMPAH MBAH....!, Jawab Sueb dgn ketakutannya.

"BUKAN ITU YANG INGIN SAYA TANYAKAN ANAK MUDA..!" katanya si-sosok perempuan lg.
"LA..LA..LAlu...! SI-MBAH MO TANYA APA..??" tanya Sueb.

"INI KENAPA CUMAN BAKWAN DOANK YANG DILEMPAR DIMARIII....??? CABENYA MANAA.....???""

Sueb : *&#$%#$@#$....!!!!!

pertamax ngga ya XD

lumayan gan, tapi agak basi niiih...
kocak banget gan perut ane ampe sakit

orang ketakutan malah ditanya cabe
wkwkwkwkwkwwk...setan edan...
bisa aj anie agan bikin ketawa ane
ane gan.,.,
Pertamax XD gan
konyol gan
siagan emang paling bisa dah..kocak parah lw gan haha
lumayan btw nice thread gan
asem nanya cabenya mn
wkwkwkkw .. coba sueb jawab ..
sueb : cabe lagi mahal mbah ..
minta nambah rupanya
wkaka..kurang cabenya..doyan juga ternyata.
kacau ne perut ane mules gara gara ngakak
bisa aja dah TS bikin jokenya
Weh weh kocak abis ini gan keep posting
×