alexa-tracking

[Heboh Gan Heboh!!!] Penembak Misterius Sasar Shelter Transjakarta BNN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d72c250975b4e264000090/heboh-gan-heboh-penembak-misterius-sasar-shelter-transjakarta-bnn
[Heboh Gan Heboh!!!] Penembak Misterius Sasar Shelter Transjakarta BNN
JAKARTA, KOMPAS.com - Kaca Shelter Transjakarta Cawang BNN, Koridor VII, Kramat Jati, Jakarta Timur, menjadi sasaran penembak misterius, Minggu (23/12/2012) malam. Polisi dari Polsek Kramat Jati pun mendatangi lokasi.

Ade Rosa (30), salah seorang karyawan Shelter mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.35 WIB, saat sebuah bus Transjakarta baru mengangkut sekitar 20 orang penumpang.

"Tiba-tiba ada suara dor, bunyinya kencang sekali. Pas saya lihat kacanya sudah pecah," ujar Ade saat ditemui Kompas.com di lokasi kejadian, Minggu malam.

Ade mengaku tak jelas dari mana arah tembakan tersebut. Namun yang pasti, Ade dan tiga orang rekannya yang bertugas di Shelter itu sudah melihat kaca yang berhadapan dengan Jalan MT. Haryono sudah dalam kondisi pecah cukup lebar.

"Ada empat orang kami di sini. Nggak ada apa-apa sebelumnya, saya juga nggak tau itu arahnya dari mana," lanjutnya.

[Heboh Gan Heboh!!!] Penembak Misterius Sasar Shelter Transjakarta BNN

Tak ada korban jiwa atas indisen itu. Salah seorang rekan Ade pun kemudian melapor ke Kantor Kepolisian Sektor Kramat Jati sekitar pukul 21.30 WIB setelah melakukan koordinasi dengan pimpinannya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kaca yang menjadi sasaran penembakan, memiliki ukuran sekitar 2 x 1,5 meter persegi dengan tebal kaca sekitar 5 milimeter. Kaca itu berada di sisi kanan bersebelahan dengan loket karcis Transjakarta.

Hingga kini, Polisi masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Kepala Kepolisian Sektor Kramat Jati, Kompol Andini tampak ikut dalam olah tempat kejadian perkara tersebut.
Editor :
Tri Wahono

Sumber

Quote:


Orang Indon satu ini pasti baca judulya doank, coba baca beritanya full, disitu tertulis bahwa saksi mata mendengar suara "DOR!".

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Akhirnya Hot Thread juga gan emoticon-Sorry

Spoiler for Bukti Hot Thread:
Perlu dipasang cc TV nih , masa sih Petrus bangkit dari kubur
Quote:



aje gilee

kalaupun petrus bangkit dari tidur

ga mungkin dia nembak halte busway gan

kaya ga ada preman buat dijadiin bahan latiihan aje
mantep nich lama2 pejalan kaki bisa jadi sasaran anarkisnya si penembak
wah lha ini, semoga gak kenapa2 deh Jakarta di akhir taun emoticon-Berduka (S)
bukannya dulu udah pernah juga?
pas diselidiki ternyata cuma kerikil yg mental kejepit ban mobil
emoticon-Matabelo
ada yg gak seneng kali tuu gan.. dendam pribadi
Quote:


wew berarti kacanya pakein kawat aja kali ya..kayak gedung2 deket rel kereta biasanya dipakein kawat supaya kaca ga kena batu nyasar emoticon-Big Grin
Itu cuma sedikit pesan gan,kalo banyak masyarakat umum yg punya p*s*l juga gan emoticon-Big Grin.....asal gak kena orang udahlah gak apa2 emoticon-Big Grin,percuma deh kalo selama gak ada duitnya gak bakal keungkap deh emoticon-Big Grin....thrust me emoticon-Big Grin....mungkin adrenalinnya beda bgt antara latihan di lap.tembak dengan dijalanan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waah,. semakin hari bisa semakin hilang rasa damae,. emoticon-No Hope
dilokasi ada pulisi yg lagi operasi kagag,
jangan2 peluru nyasar polisi yg lagi ngedor target operasi.
trus guaa mesti WOW lg gitu emoticon-Cape d...


ts LEBAYERS emoticon-Najis
ini pasti konspirasi agar masyarakat tidak merasa nyaman dengan menggunakan busway. kan jadinya pada naik kendaraan pribadi semua tuh.
jadinya jakarta gak kelar macet2nya. ini pasti konspirasi si itu buat hancurin pihak gubernur baru
mulai gak aman nih jakarta,
Quote:


vote buat pendapat ente
memang ada yang ga ingin jakarta aman
Quote:


analysis ane jg demikian nih.

ane sendiri jadi serem nih mo naek busway emoticon-Hammer2

jgn sampai pelakunya merajalela deh. bisa gawat.
dari dlo koboi jalanan bukan nya berkurang malah bertambah aja nie koboi..
horror lama2 nie ibu kota emoticon-Takut
nunggu aja hasil investigasinya gan emoticon-Angkat Beer