Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7271d1976084a6400008f/cerita-si-udin
Cerita Si Udin
Malam gan, Yang seneng bobodoran sunda mampir kesini, semoga agan2 pada terhibur.. kalo semisal mohon maaf ya gan

Hiji Poe, Udin naik motor buru-buru rek ka kampus, acan 5 menit indit digeroan ku barudak ditu nu keur ulin :

Barudak : Mang udin.. Mang Uddiiinnn!!!

Udin : Naoonn Jang?

Barudak : Eta mang, Standar !!!!!

Udin : Mana jang.. Mana ? (dina jero hate udin teh sugan standar motorna acan dinaekeun.. Pak teh!!)

Barudak : Eta Mang BEUNGEUT !!!

Udin : @#$%&^!*?!

Barudak : Ngaleos bari seuseurian...

Buat yang g ngerti B. Sunda.. Jangan khawatir soalnya udah ditransletin nih.. tp menurut ane sih masih lucu yang versi sunda nya gan, soalnya dapet sense of humornya, tp gpp semoga agan2 dapat terhibur

Versi Indonesia :

Suatu hari, Udin Naik Motor buru-buru mau ke kampus,belum 5 menit berangkat, dipanggilah dengan anak-anak situ yang sedang bermain :

Anak2 : Mang udin.. Mang Uddiiinnn!!!

Udin: Ada apa dek?

Anak2 : Itu Mang.. Standar!!!!!

Udin : Mana Dek, Mana ? (Dalam hati udin dikirain standar motornya belum dinaikan.. tapi ternyata!!)

Anak2: Itu Mang.. Muka !!!

Udin : @#$%&^!*?!

Anak2 : Pada pergi sambil tertawa..

Gimana gan ceritanya? boleh donk bagi-bagi senyum & komentarnya atau nya juga boleh, ane ga nolak.. hehee
parah tuh bocah




rajawali.hitam was here
Quote:Original Posted By betawi100persen


oke kocakk...


Makasih Gan
hahaha.,.,
kocak ya gan.,., hhaa
wkwkwkwkwkwk udin dodol
si udan soplak
Aya aya wae teh si Agan joke na
hehe standar
numpang ngakak gan
lumayan
beneer ane gan.,.,
Wkwkwk asli Gan

nitip ya gan ..
Obat Galau ane >>>

wkwkwk kirain standar yang mana
kocak gan.,.,
Dapet ajah neh si Agan joke nya
Wahaha koplak gan, bocahnya kebangetan tuh wkwkwk..
dasar koplak

nice joke n keep posting gan
udin ohh udin
standarrr... wkowkwokwokwo ternyata muka udin yang standar
Hhhahah prh daah
×