alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d7251f1cd719b569000047/kehilangan---bandung--help
KEHILANGAN !!! ( Bandung ) HELP
KEHILANGAN !!!!

pliiiisss gan tolongin ane .
dompet temen ane jatoh kasian gan .
kalo ada info bantu ane ya gan .
dulu ane pernah nemu stnk bkin thread akhirnya ada yg sms eh skarang temen ane yang stnk ny ilang .
jadi pas ketahuan tas ny ngbuka pas depan POLDA jabar .
langsung aja deh gan ....

Dompet kulit warna hitam .

Spoiler for Berisi ;:


HELP !
kasian temen ane gan stnk nya bukan punya dia semua nya.
maklum temen ane gan .
klo ada info tolong hubungi yaaa gaaann !
ane ga butuh yang isi dompet yang lain yang penting yang tercantum di atas aja :nyesek .

Hubungi : Hn/Jk
08132XXXXXXX/0877XXXXXXXX


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
waaw rame amit stnknya emoticon-Belo

Kirain slh stunya sma agan ini emoticon-Big Grin Yg satu nemu stnk, temen ente lgsg 3 kehilangan stnknya :berdukas

Efek akhir tahun nih keknya emoticon-Berduka (S)
buat stnk baru aja sist emoticon-shakehand
hilang stnk minta tolong 1 indonesia.. emoticon-Cape d... (S)
di trit regional bandng aja sis..
resiko debt kolektor sih emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Hydrophobic
resiko debt kolektor sih emoticon-Stick Out Tongue


Mungkin karena faktor Sebab-akibat dari Yang Maha Kuasa emoticon-rose
Quote:Original Posted By anti.tipu2.bpln
buat stnk baru aja sist emoticon-shakehand


ini beneran sis? emoticon-Genit

atau sos? emoticon-Hammer
bantu sundul aja gan. Mudah mudahan cepet ketemu
bner kolektor ato renteemoticon-Shutup

aduh gan blm tntu yg tmuin ato yg ambil maen kaskus

cba iklanin di tv plus ksh hdiah mngkn msh bs deh tpi biaya nya mhal tuhemoticon-Malu (S)
Salah kamar TS.

Quote:Original Posted By Private.Indo


ini beneran sis? emoticon-Genit

atau sos? emoticon-Hammer


sosis? emoticon-Hammer

Saya dimana, anda dimana..... emoticon-No Hope
moga cepet dapet dompet nya gan..
salah room oooiemoticon-Nohope
bahaya tuh sis
mending bikin stnk bary aja emoticon-Sorry emoticon-Sorry
semoga cepat ketemu ya sis emoticon-Kiss
×