alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d720247b1243a746000083/2x-menjabat-depok-di-bawah-kepemimpinan-drirhnurmahmudi-msc-dari-pks-tetap-banjir
2X MENJABAT, DEPOK DI BAWAH KEPEMIMPINAN DR.IR.H.NURMAHMUDI MSC DARI PKS TETAP BANJIR
2X MENJABAT, DEPOK DI BAWAH KEPEMIMPINAN DR.IR.H.NURMAHMUDI MSC DARI PKS TETAP BANJIR


Jakarta - Hujan Deras mengguyur Depok, Jawa Barat, sore tadi. Sejumlah titik terendam banjir.

Salah satu daerah yang terendam banjir adalah Perumahan Taman Manggis Permai di Jalan Tole Iskandar, Depok. Ketinggian air bervariasi dari setinggi mata kaki sampai selutut orang dewasa.

"Dari pintu gerbang kompleks itu semata kaki, sampai ke dalam ada sedengkul. Tapi sekarang sudah mulai surut sedikit," kata warga perumahan tersebut, Masri Subur, kepada detikcom, Minggu (23/12/2012).

Ada lebih dari seratus rumah di perumahan ini. Karena area terendam air, tak banyak warga yang ke luar rumah.

"Ada 5 RT di sini, kalau seratus rumah lebih. Semoga saja hujan deras tidak turun lagi jadi nggak sampai banjir," harapnya.

(van/mad)

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/23/192856/2125689/10/hujan-deras-sejumlah-daerah-di-depok-terendam-air?n991102605[/url]

jokowi mah biasa, gak ada yang istimewa, memimpin jakarta baru 2 bulan, dan jakarta masuknya dataran rendah, jakarta seringnya banjir karena mendapat kiriman dari jawa barat (dataran tinggi)

kalau
aher gubernur jawa barat
nurmahmudi walikota depok

baru luar biasa... gak percaya? ,
dimana2 rumusnya air mengalir dari tinggi ke rendah, jadi seharusnya dataran rendah yang banjir dong, betul gak? tapi kader pks sangat zuperrr sekali, bisa memutar balikkan rumus sifat air, yaitu berhasil menghambat laju air mengalir dari dataran tinggi ke dataran rendah sehingga membuat dataran tinggi tetap menjadi banjir, sungguh prestasi yang luarrrrrrrrrrrr biasa emoticon-2 Jempol

luarrrr biasaaaaa emoticon-Matabelo

dah jeas2 gagal ngatasin banjir, ko dipilih lagi? emoticon-Cape d... (S)
Iyah,,,, y Gan.... Setuju banget ma TS.

Komen smart, penurunan kualitas otak apa ya, kok bisa sampe kaya gitu?
K'Ľºe baru menjabat pasti ngmongnya butuh waktu,k'Ľºe da 2x menjabat trus ♍ªª☺‎​☺‎ alasan ƌ̥ρ̥å?????
sepakat TS

trit bermutu nih

emang hoak tuh partai emoticon-Mad (S)
Soalnya ekspektasi masyarakat rendah buat dua orang itu, jadi orang2 pada ngga heran masi banjir2 aja...

Beda ama jokowi, ekspektasi masyarakat emang tinggi, tapi mungkin ekspektasinya ketinggian, ngira 2 bulan jabat langsung ilang semua masalah...
Quote:Original Posted By rembang87
K'Ľºe baru menjabat pasti ngmongnya butuh waktu,k'Ľºe da 2x menjabat trus ♍ªª☺‎​☺‎ alasan ƌ̥ρ̥å?????


Jenis baru dari *lay? emoticon-Bingung (S)

Mungkin harus menanam pohon belimbing untuk meresap air agar tidak banjir, dan budaya menyerok sampah di got dengan tangan kanan. emoticon-Ngakak
Krabbers + Kisaruzan Ditunggu commentnya emoticon-Malu (S)
melihat spanduk belimbing si walkot depok ni, ane jadi ingat klo rekan satu par tai si noer ini yang skarang jadi plt gubernur sumut jg sama narsisnya, setiap spanduk / baliho pemprov pasti ada foto dia, fotonya jg sama senyum dengan senyum khas nya yang kl agan2 smua mau liat silakan cari di om gugel, dalam berbagai pose, dalam berbagai busana, sendiri ataupun bersama istri, mantabh, zuper sekali memang kader2 par tai yang satu ini


Quote:Original Posted By hirosh1
Krabbers + Kisaruzan Ditunggu commentnya emoticon-Malu (S)


ntar dia pake analogi naruto lagi gan, emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

izanamilah, genjutsulah WTFemoticon-Najis
banjir itu masalah sepele gan :emoticon-Big Grin

yang penting itu makan pake tangan kanan
libur makan nasi
makan belimbing






Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
baru luar biasa... gak percaya? ,
dimana2 rumusnya air mengalir dari tinggi ke rendah, jadi seharusnya dataran rendah yang banjir dong, betul gak? tapi kader pks sangat zuperrr sekali, bisa memutar balikkan rumus sifat air, yaitu berhasil menghambat laju air mengalir dari dataran tinggi ke dataran rendah sehingga membuat dataran tinggi tetap menjadi banjir, sungguh prestasi yang luarrrrrrrrrrrr biasa emoticon-2 Jempol

luarrrr biasaaaaa emoticon-Matabelo

[/QUOTE]

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saking pinternya gan, Jadi terlihat Agak Bodoh ... ahahahah
Jangan lupa makan belimbing dengan tangan kanan sebagai jati diri bangsa
Quote:Original Posted By spiritoftheday
2X MENJABAT, DEPOK DI BAWAH KEPEMIMPINAN DR.IR.H.NURMAHMUDI MSC DARI PKS TETAP BANJIR


Jakarta - Hujan Deras mengguyur Depok, Jawa Barat, sore tadi. Sejumlah titik terendam banjir.

Salah satu daerah yang terendam banjir adalah Perumahan Taman Manggis Permai di Jalan Tole Iskandar, Depok. Ketinggian air bervariasi dari setinggi mata kaki sampai selutut orang dewasa.

"Dari pintu gerbang kompleks itu semata kaki, sampai ke dalam ada sedengkul. Tapi sekarang sudah mulai surut sedikit," kata warga perumahan tersebut, Masri Subur, kepada detikcom, Minggu (23/12/2012).

Ada lebih dari seratus rumah di perumahan ini. Karena area terendam air, tak banyak warga yang ke luar rumah.

"Ada 5 RT di sini, kalau seratus rumah lebih. Semoga saja hujan deras tidak turun lagi jadi nggak sampai banjir," harapnya.

(van/mad)

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/23/192856/2125689/10/hujan-deras-sejumlah-daerah-di-depok-terendam-air?n991102605[/url]

jokowi mah biasa, gak ada yang istimewa, memimpin jakarta baru 2 bulan, dan jakarta masuknya dataran rendah, jakarta seringnya banjir karena mendapat kiriman dari jawa barat (dataran tinggi)

kalau
aher gubernur jawa barat
nurmahmudi walikota depok

baru luar biasa... gak percaya? ,
dimana2 rumusnya air mengalir dari tinggi ke rendah, jadi seharusnya dataran rendah yang banjir dong, betul gak? tapi kader pks sangat zuperrr sekali, bisa memutar balikkan rumus sifat air, yaitu berhasil menghambat laju air mengalir dari dataran tinggi ke dataran rendah sehingga membuat dataran tinggi tetap menjadi banjir, sungguh prestasi yang luarrrrrrrrrrrr biasa emoticon-2 Jempol

luarrrr biasaaaaa emoticon-Matabelo



WOOOOWWW TITLENYA DR.IR.H.MSC <------ panjang2 gini tetep aja cacad masi ada aja lagi yg milih swt bneremoticon-Ngakak
makanya gan biasakan makan pake tangan kanan,cebok pake tangan kiri trus coli pake tangan... emoticon-Shutup
Tapi jangan lupa hargai dulu gan usahanya ..
Yang penting emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By tanpaJIL

Dibawah ini adalah contoh koment koment Islam Fhobia, hanya kamuflase saja jika benci FPI, yang jelas siapapun wakil Orang islam PKS, Rhoma Irama, gubernur Depok mereka Hujat, Menggiring opini sesat dan negative, padahal coba tengok orang Islam sendiri ngak ada masalah pilih ahok, makanya jangan biarkan mereka meracuni pemikiran umat muslim

Nur Mahmudi sudah naik pangkat jadi gubernur, gan. emoticon-Malu

Sejak kapan Depok ada jabatan gubernur? Pom2girls FPI memang jagonya bikin joke.

Dari tret ane: [Beda dgn Aksi Intoleransi FPI Jateng] FPI Sulsel Ikut Amankan Natal

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kuras banjir pke tangan kanan gan
wah...kacau tuh...ga ada perubahan...
×