alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d71c7820d719892800002d/pemprov-jabar-gagal-kelola-aset-tpp-pns-tidak-diimbangi-kinerja-yang-baik
Peringatan! 
Pemprov Jabar Gagal Kelola Aset, TPP PNS Tidak DiImbangi Kinerja Yang Baik.
Pemprov Jabar Gagal Kelola Aset, TPP PNS Tidak DiImbangi Kinerja Yang Baik.

JurnALjabar, Bandung

DPRD Jawa Barat menyimpulkan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat di bawah kendali Guberur Ahmad Heryawan tidak mengelola asset Pemprov Jawa Barat dengan baik. Begitu juga Tunjangan Perbaikan Penghasilan(TPP) yang diberikan kepada PNS yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas yang tinggi namun kenyataannnya disiplin dan kinerja PNS di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masih belum maksimal sesuai dengan standar pelayanan prima.

Kesimpulan tersebut dikemukakan Ketua Pansus LKPJ Gubernur Awing Asmawi dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar Jumat malam 11 Mei 2012 di Jalan Diponegoro Bandung. Ketua Pansus Awing Asmawi dalam laporan akhir tersebut memaparkan di samping masalah asset Pemprov Jabar dan kinerja PNS banyak sekali permasalaham Pemprov Jabar di bawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan yang masih perlu diperbaiki.

Masalah tersebut meliputi bidang Pemerintahan, Perekonomian, Keuangan, Pembangunan serta Kesejahteraan. Di bidang Pemerintahan misalnya masalah informasi tentang kebijakan, program dan kebijakan yang menjadi tugas dan kewenangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat belum tersosialisasikan secara merata di masyarakat.

Begitu juga Badan Pelayanan Terpadu (BPPT) Propinsi Jawa Barat dalam pelayanannya belum mampu sepenuhya mengintegrasikan Dinas Teknis dan masih sangat terbatasnya SDM yang kompoten.

Masalah di bidang Perekonomian antara lain capaian kinerja pada distribusi PDRB Provinsi Jawa Barat bidang pertanian, perkebunan, peternakan, kehutanan serta perikanan menurun 0,63% disbanding tahun lalu. Begitu juga kemampuan masyarakat Jawa Barat berdasarkan data BPS yang memingkat 1.00 point dari 62,57 point menjadi 63,57 point belum berkorelasi positif dengan peningkatan daya beli masyarakat.

Kemudian di Bidang Keuangan, masih terdapat sekitar 30% wajib pajak yang tidak melakukan kewajiban daftar ulang kendaraan bermotor. Di samping itu beberapa kantor cabang (KCP) Dispenda Provinsi banyak yang kondisinya sudah tidak memadai untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi wajib pajak.

Di bidang Pembaguanan, permasalahan antara lain proses pembangunan waduk Jatigede permasalahan ganti rugi terhadap masyarakat yang terkena dampak pembangunan waduk belum tuntas. Permasalahan lainnnya, BPLHD Provinsi Jawa Barat belum optimal menangani kerusakan lingkungan karena minimya anggaran.

Sedangkan permasalahan di bidang Kesejahteraan atara lain, Wajib Belajar (Wajar 9 tahun) belum tercapai. Artinya secara garis besar rata-rata masyarakat Jawa Barat masih belum lulus SMP. Begitu pula kualitas Tenaga Kerja Jawa arat masih rendah. Hal ini terbukti 64% Tenaga Kerja masih berpendidikan SD.

Kritikan atau masukan dalam rapat Paripurna terkesan lebih santun. Ketua Pansus LKPJ Gubernur Jabar 2011, Awing Asmawi sehari sebelum Paripurna sempat mengungkan kritik lebih tajam Menurut Awing dari hasil kajian, memang ada kegiatan berjalan sesuai dengan perencanaan dan target. 'Itu kita akan kita apresiasi. Sedangkan kegiatan yang tidak sesuai dengan perencanaan tentunya kita berikan catatan/ kritisi,' ujar nya. Menurut Awing yang juga Ketua F Demokrat itu.

Pansus menemukan adanya ketidak singkronan antara laporan yang disampaikan Gubernur dengan realita di lapangan. Seperti, masalah Pendidikan, Kesehatan dan Perekonomian. Namun dalam rapat Paripurna, laporan dikemas dalam bahasa yang santun dengan kata-kata:'Kiranya setiap OPD dapat menyajikan data yang valid dari sumber data yang dapat dipertanggungjawabkan'.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan seusai rapat Paripurna kepada wartawan dapat menerima masukan dan kritikan anggota dewan. Ahmad Heryawan juga tidak membantah stafnya ada yang melakukan kesalahan administrasi.'Namanya manusia kan bisa saja salah' ujarnya. ***(Darwis Pulungan)

Sumber

Ini sih berita lama gan dan ane yakin Gubernur Aher sudah menyelesaikannya dengan baik... emoticon-Malu (S)
nyimak dulu
Quote:Original Posted By yudoLin
nyimak dulu


Silahkan di simak Gan, nunggu para komentator beraksi... emoticon-Malu (S)
ahhhh.... itu ma tugas walikota / bupati bukan gubernur aher. emoticon-Mad (S)

pokoknya kalau yang jelek2 itu bagian walikota / bupati aja, kalau bagus2 baru gubernurnya...emoticon-thumbsup

masa udah iklan puluhan milyar kinerjanya jelek, gak mungkin lahhhh aher kinerjanya bagussss

Pemprov Jabar Gagal Kelola Aset, TPP PNS Tidak DiImbangi Kinerja Yang Baik.

btw iklan ini dulu awal2 muncul gak ada tag namanya gubernur jawa barat,
lalu iklan membabi buta keluar tag namanya -aher gunernur jawa barat-
trus dikomplen wujudnya ilang cuma suaranya aja iklannya mulai jarang
sekarang gak muncul sama sekali.

btw kok si sule nya gak ada tag namanya juga yak emoticon-Bingung (S)
Tunjangan Perbaikan Penghasilan(TPP) ini gue bilang sama aja dengan sogokan buat PNS agar nentinya milih pemimpin yang ngasih.,
ini sih yg ngomong LSM.. yg biasa tiap hari dateng ke kantor2 pemerintah untuk minta duit..
ngomongnya ga pake data.. tp seolah2 ilmiah.. herannya bnyk jg yg percaya apalagi yg phobia PKS emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tutsvideo
ini sih yg ngomong LSM.. yg biasa tiap hari dateng ke kantor2 pemerintah untuk minta duit..
ngomongnya ga pake data.. tp seolah2 ilmiah.. herannya bnyk jg yg percaya apalagi yg phobia PKS emoticon-Big Grin


yoiiii... pks paling bagus dongggg...
pokoknya yang jelek2 itu kerjaannya lsm, walikota , bupatinya..emoticon-thumbsup
semua yang bilang pks jelek itu cuma antek kapirr, zionis, amerika, singapura,
apapun yang di lakukan pks pasti salah emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By cool parker
Tunjangan Perbaikan Penghasilan(TPP) ini gue bilang sama aja dengan sogokan buat PNS agar nentinya milih pemimpin yang ngasih.,

Ahahahaahaha... Tepat sekali emoticon-Smilie
gubernur yg ini seneng bgt pencitraan, balihonya tersebar di jalan2. Narsis bgt, ngotorin pemandangan.
Quote:Original Posted By spiritoftheday
ahhhh.... itu ma tugas walikota / bupati bukan gubernur aher. emoticon-Mad (S)

pokoknya kalau yang jelek2 itu bagian walikota / bupati aja, kalau bagus2 baru gubernurnya...emoticon-thumbsup

masa udah iklan puluhan milyar kinerjanya jelek, gak mungkin lahhhh aher kinerjanya bagussss

Pemprov Jabar Gagal Kelola Aset, TPP PNS Tidak DiImbangi Kinerja Yang Baik.

btw iklan ini dulu awal2 muncul gak ada tag namanya gubernur jawa barat,
lalu iklan membabi buta keluar tag namanya -aher gunernur jawa barat-
trus dikomplen wujudnya ilang cuma suaranya aja iklannya mulai jarang
sekarang gak muncul sama sekali.

btw kok si sule nya gak ada tag namanya juga yak emoticon-Bingung (S)


Agan jangan berpikiran negatif ya.. emoticon-Mad (S) itu iklan murni untuk mempromosikan pariwisata jawa barat, kalau ada gambar Pak Aher itu hanya kebetulan saja.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tutsvideo
ini sih yg ngomong LSM.. yg biasa tiap hari dateng ke kantor2 pemerintah untuk minta duit..
ngomongnya ga pake data.. tp seolah2 ilmiah.. herannya bnyk jg yg percaya apalagi yg phobia PKS emoticon-Big Grin


Itu yang ngomong DPRD gan yang ngak seneng ama kesuksesan Pak Aher .. emoticon-Mad (S)
nunggu dulu di pojokan
kinerja si aher
Quote:Original Posted By spiritoftheday


yoiiii... pks paling bagus dongggg...
pokoknya yang jelek2 itu kerjaannya lsm, walikota , bupatinya..emoticon-thumbsup
semua yang bilang pks jelek itu cuma antek kapirr, zionis, amerika, singapura,
apapun yang di lakukan pks pasti salah emoticon-thumbsup


PKS itu partai Islam gan, Agan jangan fitnah ya..
Kalaupun ada Anggota DPR dari PKS yang nonton film porno itu hanya kebetulan dan itu cuman oknum gan... Ente catet itu ya
Quote:Original Posted By wahyubison
nunggu dulu di pojokan
kinerja si aher


Ane tungguin juga dipojokan gan..
Quote:Original Posted By Lord.Village


PKS itu partai Islam gan, Agan jangan fitnah ya..
Kalaupun ada Anggota DPR dari PKS yang nonton film porno itu hanya kebetulan dan itu cuman oknum gan... Ente catet itu ya


setuju bangettttt..
itu semua pasti ulah kapir laknat zionis yang gak suka sama pks. orrang lagi tidurr tangannya sengaja di pasangin chip supaya tangannya bisa di remote dari jarak jauh, jadi orang gak mau buka bokep jadi buka bokep dengan tujuan supaya pks namanya jadi jelek. emoticon-Mad (S)

ngapain juga anggota pks buka bokep, kalo lagi napsu ma tinggal tambah bini lagi gampangg mau 100 bini juga halal
hahaha sebagai orang bandung apes bener ane
walikotanya kinerjanya jelek, gubernurnya pas2an emoticon-Ngakak

ngarep pak Herman bupati banjar maju di cagub 2013, malah ga ada beritanya
Quote:Original Posted By saveinves
hahaha sebagai orang bandung apes bener ane
walikotanya kinerjanya jelek, gubernurnya pas2an emoticon-Ngakak

ngarep pak Herman bupati banjar maju di cagub 2013, malah ga ada beritanya


Sabar Gan, Ente gak sendiri... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By spiritoftheday


setuju bangettttt..
itu semua pasti ulah kapir laknat zionis yang gak suka sama pks. orrang lagi tidurr tangannya sengaja di pasangin chip supaya tangannya bisa di remote dari jarak jauh, jadi orang gak mau buka bokep jadi buka bokep dengan tujuan supaya pks namanya jadi jelek. emoticon-Mad (S)

ngapain juga anggota pks buka bokep, kalo lagi napsu ma tinggal tambah bini lagi gampangg mau 100 bini juga halal


Bisa jadi emang seperti itu gan kenyataannya... emoticon-Malu (S)
Semoga bukan karena sibuk bikin iklan. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By soipon
Semoga bukan karena sibuk bikin iklan. emoticon-Matabelo


ulah kapir zionis nih gan !!! pks gak mungkin salah !!! emoticon-Mad (S)