alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d710118327cf420500002a/9-jenis-hewan-ter-versi-on-the-semprul
9 Jenis Hewan Ter... Versi On The Semprul
Langsung aja dah gan di simak:

Quote:1. Hewan yang paling bahagia: Belalang dan Kupu-kupu. Why? Karena setiap hari dikasih makan nasi dan minum susu.. emoticon-Ngakak


2. Hewan paling sengsara: Sapi Perah. Why? Tiap hari di remes-remes mulu susunya, tapi gak pernah di nikahin alias emoticon-Kimpoi emoticon-Ngakak


3. Hewan yang paling susah: Babi. Why? Ngepet! Udah babi jalanya mesti mepet-mepet, kalo keliatan orang pasti di gebukin, malang sekali nasibmu emoticon-Ngakak


4. Hewan paling beruntung: Gajah. Why? Bengkak! udah badanya gede masih aja makin gede, makan uang rakyat kali ye? emoticon-Ngakak


5. Hewan paling sial: Kambing. Why? Hitam! selalu aja disalahin, mau bener apalagi salah tetep aja salah, kesian dweeeeh emoticon-Ngakak


6. Hewan lupa habitat: Buaya Darat. Why? Jangan ampe deket-deket ama yang beginian dah, kalo bisa tendang aja ke muara! emoticon-Ngakak


7. Hewan jago goyang: Itik. Why? Kalo jalan bokongnya goyang sampe sampe ditiru dah sama si Saskia Gotik si goyang itik emoticon-Ngakak


8. Hewan Pinter Boong: Kadal, Why? Dengerin deh kalo orang kena tipu pasti ngomongnya "Sial gw dikadalin" emoticon-Ngakak


9. Hewan paling sereeeem: Kalong Wewe. Why? Ini setan woy! Bukan binatang! emoticon-Ngakak


Ane cuma berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau seenggaknya emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Tapi ane jangan dikasih beginian yah emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
jiaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahaha...goyang itik...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hewanita gimana gans? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cukup menghibur, ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Goyang itik jadi inget seseorang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pa nggak bosan tu minum susu terus belalangnyaemoticon-Matabelo?
hahahahaha,kalong wewe gan yg bikin ane ngakaks
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

numpang nitip lapak gann

http://www.kaskus.co.id/thread/50d6c...--plus-monitor
Quote:Original Posted By cagezgagez
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hewanita gimana gans? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Waduh kalo hewanita ane masih bingung gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By KaptenDrake
Cukup menghibur, ane bantu emoticon-Rate 5 Star


waseeeek, terima kasih gan emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak (S) nice jokes gan
ane kasih rate emoticon-Rate 5 Star
Sial gw dikadalin emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak perut ane ampe sakit emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha,
kocak, nice joke gan emoticon-Ngakak
atas bawah ane buaya darat gan emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
9 Jenis Hewan Ter... Versi On The Semprul
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

jiakakak asli konyol nie agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantap ganemoticon-2 Jempol
haha lucu gan, mayan
hahah menghibur bener gan threadnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak
hewan baru semua tuh gan spesies mana haha