Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d710118327cf420500002a/9-jenis-hewan-ter-versi-on-the-semprul
9 Jenis Hewan Ter... Versi On The Semprul
Langsung aja dah gan di simak:

Quote:1. Hewan yang paling bahagia: Belalang dan Kupu-kupu. Why? Karena setiap hari dikasih makan nasi dan minum susu..


2. Hewan paling sengsara: Sapi Perah. Why? Tiap hari di remes-remes mulu susunya, tapi gak pernah di nikahin alias


3. Hewan yang paling susah: Babi. Why? Ngepet! Udah babi jalanya mesti mepet-mepet, kalo keliatan orang pasti di gebukin, malang sekali nasibmu


4. Hewan paling beruntung: Gajah. Why? Bengkak! udah badanya gede masih aja makin gede, makan uang rakyat kali ye?


5. Hewan paling sial: Kambing. Why? Hitam! selalu aja disalahin, mau bener apalagi salah tetep aja salah, kesian dweeeeh


6. Hewan lupa habitat: Buaya Darat. Why? Jangan ampe deket-deket ama yang beginian dah, kalo bisa tendang aja ke muara!


7. Hewan jago goyang: Itik. Why? Kalo jalan bokongnya goyang sampe sampe ditiru dah sama si Saskia Gotik si goyang itik


8. Hewan Pinter Boong: Kadal, Why? Dengerin deh kalo orang kena tipu pasti ngomongnya "Sial gw dikadalin"


9. Hewan paling sereeeem: Kalong Wewe. Why? Ini setan woy! Bukan binatang!


Ane cuma berharap
atau seenggaknya

Tapi ane jangan dikasih beginian yah
jiaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahaha...goyang itik...
hewanita gimana gans?
Cukup menghibur, ane bantu
Goyang itik jadi inget seseorang


pa nggak bosan tu minum susu terus belalangnya?
hahahahaha,kalong wewe gan yg bikin ane ngakaks


numpang nitip lapak gann

http://www.kaskus.co.id/thread/50d6c...--plus-monitor
Quote:Original Posted By cagezgagez
hewanita gimana gans?


Waduh kalo hewanita ane masih bingung gan

Quote:Original Posted By KaptenDrake
Cukup menghibur, ane bantu


waseeeek, terima kasih gan
nice jokes gan
ane kasih rate
Sial gw dikadalin
kocak banget gan perut ane ampe sakit

hahaha,
kocak, nice joke gan
atas bawah ane buaya darat gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
9 Jenis Hewan Ter... Versi On The Semprul
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

jiakakak asli konyol nie agan
mantap gan
haha lucu gan, mayan
hahah menghibur bener gan threadnya

ngakak
hewan baru semua tuh gan spesies mana haha
×