alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6fc9d582acfb97200008a/mobil-meledak-tewaskan-mantan-lurah
Mobil Meledak Tewaskan Mantan Lurah


Mobil Meledak Tewaskan Mantan Lurah

PAGARALAM – Naas dialami Khairusani alias Ujang Roni (52), mantan Lurah Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam. Korban tewas saat sedang berusaha memperbaikki mobil Daihatsu Hijet 1000 BG 9458 W miliknya yang kerusakan saat korban handak pulang ke rumahnya usai menghadiri hajatan kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, kejadian terjadi Minggu (23/12/2012) sekitar pukul 07.30 saat korban berusaha memperbaiki mobilnya yang rusak dengan membuka bagian mesin.

Korban kemudian berusaha menyalakan mobil. Namun saat sedang berusaha menghidupkan mobil tiba-tiba mobil meledak. Ledakan tersebut membuat kepala korban terkena benda keras yang membuat kepala dan tangan korban mengalami luka robek dan luka bakar.

Melihat ada mobil meledak warga sekitar langsung berusaha menolong korban dan membawa korban ke RSD Besemah. Namun, sekitar pukul 12.00, korban meninggal dunia diruang ICU RSD Besemah, kerana luka yang dialami korban cukup parah. Bagian kepala korban pecah hingga harus dijahit sebanyak 30 jahitan, bagian tangan mengalami luka robek dan terbakar.

Kapolres Pagaralam AKBP Abi Darrin melalui Kapolsek Dempo Tengah Ipda Martono membenarkan kejadian tersebut. Dimana, setelah kejadian tersebut korban lansung dilarikan ke RSUD Besemah untuk mendapatkan perawatan intensip karena kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri.

"Belum tahu pasti penyebab meledaknya mobil korban tersebut. Untuk kepastiannya kita masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2012...n-mantan-lurah

Komeng : Turut berduka emoticon-Berduka (S), jadiin pelajaran kalau ga ngerti mesin mobil jangan memperbaiki sendiri atau serahkan ahlinnya yg bisa memperbaiki mesin (bawa ke bengkel mobil)
di forsub sebelah udah ada belom nih gan ? emoticon-Matabelo
turut emoticon-Turut Berduka semoga amal ibadahnya diterima
kebanyakan minta duit warganya ,

makanya tewas mengenaskan. emoticon-Big Grin
Itu korbannya tewas ?
Di berita sama sekali tidak disebut2 meninggal dunia.

Quote:Melihat ada mobil meledak warga sekitar langsung berusaha menolong korban dan membawa korban ke RSD Besemah. Namun, sekitar pukul 12.00, korban meninggal dunia diruang ICU RSD Besemah, kerana luka yang dialami korban cukup parah. Bagian kepala korban pecah hingga harus dijahit sebanyak 30 jahitan, bagian tangan mengalami luka robek dan terbakar.

Kapolres Pagaralam AKBP Abi Darrin melalui Kapolsek Dempo Tengah Ipda Martono membenarkan kejadian tersebut. Dimana, setelah kejadian tersebut korban lansung dilarikan ke RSUD Besemah untuk mendapatkan perawatan intensip karena kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri.
Quote:Original Posted By JhanCook
kebanyakan minta duit warganya ,

makanya tewas mengenaskan. emoticon-Big Grin

bos kalo posting jangan asal aja,tahu dari mana anda si korban kebanyakan minta duit warganya....anda kenal sama korban? apa anda warganya si lurah???kalo keluarganya yang baca posting anda bagaimana? bagaimana kita balik aja posisinya anda anaknya si korbang,dan saya jadi anda? bagaimana perasaan anda?
Wah ane nyimak aja deh ..gan.....
tapi biar bagaimana Ikut berduka juga jika sampai ada korbannya
semoga aja ngga...emoticon-Peace
turut prihatin yah emoticon-Berduka (S)

coba nyalain mesin kok pas mesinya dibuka sih?

jangan coba2 deh kalo gak ngerti emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By JhanCook
kebanyakan minta duit warganya ,

makanya tewas mengenaskan. emoticon-Big Grin


.mungkin kalau salah satu anggota keluarga ente wafat karena kecelakaan dan jadi bahan fitnah kalau keluarga ente mati kena azab, ente mungkin bakalan ngerasa ga enak, ane yang bukan anggota keluarga almarhum aja pengen nonjok muka ente, mungkin PP sama otak ente sama, sama" bejatnya, ya semoga keluarga ente ga ngalamin yang sama.. buat keluarga korban, semoga sabar dan tabah ngadepin musibah. emoticon-Smilie
kasian banget ganemoticon-Berduka (S)
semoga keluarga yang ditinggal siap menerima musibah dengan lapang dada n ikhlas
innalilahi emoticon-Turut Berduka
weleh kotanya cemplak nih
antara gambar dengan berita nggak nyambung..di berita di tulis hijet 1000 tapi di gambar mobil sedan.
nggak di sebutin juga mantan lurahnya meninggal yang ada masuk rumah sakit di jahit
emoticon-Bingung




Turut berduka cita emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By JhanCook
kebanyakan minta duit warganya ,

makanya tewas mengenaskan. emoticon-Big Grin


Komen ente asal banget gan, misalkan keluarga ente yang jadi korban terus banyak yang komen macam kayak agan bagaimana gan ? semoga ente mengalami kejadian seperti di berita

Kalo beliau sering minta duit sama warga gak mungkin mobilnya cuma Daihatsu Hijet 1000, mobil yang dipasaran harganya hanya Rp 7,5 juta - Rp 20 juta emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By yusran23




PAGARALAM – Naas dialami Khairusani alias Ujang Roni (52), mantan Lurah Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam. Korban tewas saat sedang berusaha memperbaikki mobil Daihatsu Hijet 1000 BG 9458 W miliknya yang kerusakan saat korban handak pulang ke rumahnya usai menghadiri hajatan kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Quote:Original Posted By FL410
Turut berduka cita emoticon-Berduka (S)



Komen ente asal banget gan, misalkan keluarga ente yang jadi korban terus banyak yang komen macam kayak agan bagaimana gan ? semoga ente mengalami kejadian seperti di berita

Kalo beliau sering minta duit sama warga gak mungkin mobilnya cuma Daihatsu Hijet 1000, mobil yang dipasaran harganya hanya Rp 7,5 juta - Rp 20 juta emoticon-Cape d... (S)





baru tau saya mobil harganya 7,5 juta....

murah kale ya....di gambar keknya sedan ya..???.emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By JhanCook
kebanyakan minta duit warganya ,

makanya tewas mengenaskan. emoticon-Big Grin


bataiin emoticon-Blue Guy Bata (L)

hukum karma berlaku gan emoticon-Big Grin

turut berduka cita gan, smoga arwah beliau di terima di sisi NYA dan di tempatkan di tempat terbaik, dan semoga para anggota keluarga yg di tinggalkan tabah menerima cobaan.

kita2 aja nanti gak tau kapan menyusul, ntah besok, lusa atau malah malam ini.

emoticon-Sorry emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


turut berduka cita aje emoticon-rose

berita duka mendingan jangan dijadiin bahan candaan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By yusran23


Mobil Meledak Tewaskan Mantan Lurah

PAGARALAM – Naas dialami Khairusani alias Ujang Roni (52), mantan Lurah Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam. Korban tewas saat sedang berusaha memperbaikki mobil Daihatsu Hijet 1000 BG 9458 W miliknya yang kerusakan saat korban handak pulang ke rumahnya usai menghadiri hajatan kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, kejadian terjadi Minggu (23/12/2012) sekitar pukul 07.30 saat korban berusaha memperbaiki mobilnya yang rusak dengan membuka bagian mesin.

Korban kemudian berusaha menyalakan mobil. Namun saat sedang berusaha menghidupkan mobil tiba-tiba mobil meledak. Ledakan tersebut membuat kepala korban terkena benda keras yang membuat kepala dan tangan korban mengalami luka robek dan luka bakar.

Melihat ada mobil meledak warga sekitar langsung berusaha menolong korban dan membawa korban ke RSD Besemah. Namun, sekitar pukul 12.00, korban meninggal dunia diruang ICU RSD Besemah, kerana luka yang dialami korban cukup parah. Bagian kepala korban pecah hingga harus dijahit sebanyak 30 jahitan, bagian tangan mengalami luka robek dan terbakar.

Kapolres Pagaralam AKBP Abi Darrin melalui Kapolsek Dempo Tengah Ipda Martono membenarkan kejadian tersebut. Dimana, setelah kejadian tersebut korban lansung dilarikan ke RSUD Besemah untuk mendapatkan perawatan intensip karena kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri.

"Belum tahu pasti penyebab meledaknya mobil korban tersebut. Untuk kepastiannya kita masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2012...n-mantan-lurah

Komeng : Turut berduka emoticon-Berduka (S), jadiin pelajaran kalau ga ngerti mesin mobil jangan memperbaiki sendiri atau serahkan ahlinnya yg bisa memperbaiki mesin (bawa ke bengkel mobil)


Quote:Original Posted By revolutionary
Itu korbannya tewas ?
Di berita sama sekali tidak disebut2 meninggal dunia.



ada gann..
kenapa gak tewaskan anggota yang terhormat aja ya , kabar duka sekaligus kabar baik tuh