alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6fa358027cf8c66000029/operator-tree-maling
operator tree maling
kirim sms ke luar negeri tidak terkirim!!!!!

pulsa anda bakal terpotong alias dimaling operator tree

hati-hati!!!!!!!

jangan pernah menggunakan kartu tree untuk sms ke luar negeri,, karena gak ada jaminan sms sampai dan lebih parah pulsa anda dimaling sama pihak tree

operator tree paling parah

emoticon-Salah Kamar Gan
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Hah..?!
Terus q hrus muter2, lari2..
Terus duduk minum es, sambil makan gorengan gitu..??
(boleh d coba)
santai bray
waduh nomer ane tri pula.. tapi emang gak pernah kirim sms ke luar negeri sih

SALAH KAMAR !!!

BERITA WOI BERITA.
BUKAN CURHAT LU YANG MAU ANE DENGAR.

TS buat trit di forum Surat Pembaca aja.
di mari kaga di dengar ma pihak TERI.
emoticon-Traveller
Sabar gan, orang sabar disayang Maling emoticon-Ngakak
Lumayan plus 1

Buat TS silahkan ke SP
Haduhh .. emoticon-Big Grin
ganti yg lain ngapa
Malam ini malam terakhir bagi kita
Untuk mencurahkan rasa rindu di dada
Kita akan berjumpa di saat bahagia

Mengapa... Mengapa hatiku berdebar-debar
Seakan-akan ku ragu
Untuk merelakan kepergianmu kasih
Trus guweh mesti manjat pohon sambil bilang..
Pucuk..pucuk..pucuk.. Gitu?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wow tri ya, kalo simpati ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar

kagak tree aja, simpati gue juga sama koq. SMS sampe ato kagak yg jelas pulsa kepotong woiiii .emoticon-Najis
Selamat ya gan trid ente jadi hot trid xxx
Trus gw harus lapor polisi, suruh krumah lu, nangkep tuh maling ? :maho
keSP aja gan emoticon-Big Grin http://www.kaskus.co.id/forum/188/surat-pembaca
Quote:Original Posted By Khoontol
Malam ini malam terakhir bagi kita
Untuk mencurahkan rasa rindu di dada
Kita akan berjumpa di saat bahagia

Mengapa... Mengapa hatiku berdebar-debar
Seakan-akan ku ragu
Untuk merelakan kepergianmu kasih


moesik ndangdoet ijang mingsih Ik soeka poen ... emoticon-Malu (S)