alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6e0beeb74b4cc7e00003a/harga-rp-15-miliar-pembeli-eropa-pesan-ferrari-listrik-dahlan
Love 
Harga Rp 1,5 Miliar, Pembeli Eropa Pesan Ferrari Listrik Dahlan
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, mengklaim jumlah pemesan mobil listrik berbentuk mirip Ferrari telah mencapai 100 unit. Pemesan mobil dengan nama Tucuxi ini berasal dari para pengusaha dalam negeri.

Tak hanya disitu. Mobil Ferrari listrik Tucuxi yang diproduksi di tanah air itu juga kedatangan peminat dari salah satu negara di Eropa.

"Saya sudah bertemu dengan duta besar (negara) Eropa," kata Dahlan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, (23/12/2012).

Menurut Dahlan, peminat dari Eropa ini berencana untuk membawa mobil karya anak negeri ini ke Eropa.

Terkait banyaknya pesanan tersebut, Dahlan menegaskan, penjualan Ferrari Tucuxi ini baru akan dilakukan jika mobil ini telah melalui tes ketangguhan hingga 1.000 kilometer.

Sementara proses produksi sendiri diharapkan sudah bisa dilangsungkan pada Mei 2013. Sebulan sebelumnya, Dahlan meminta agar Indonesia sudah bisa menghasilkan sendiri baterai untuk bahan bakar mobil listrik ini.

Selama proses pembuatan, Ferrari Tucuxi diklaim telah menghabiskan anggaran hingga Rp 3 miliar. Besarnya biaya pembuatan dikarenakan adanya proses penelitian yang harus dijalani.

Namun untuk tahap komersial, Dahlan perkirakan harga jual Ferrari Tucuxi ini bisa mencapai Rp 1,5 miliar. "Pasarnya kalangan terbatas," kata dia. (SHD)

sumber; http://bisnis.liputan6.com/read/4734...listrik-dahlan

MANTAAAPPPPP, mentri kita yang satu ini makin kereeennn ajjaaa!!!!!!
Kok pake nama Ferrari ? Apa sudah dapat izin dari Ferrari? Apa memang produksi pabrik Ferrari?
yang biasa dibilang pencitraan semakin membuktikan ide idenya, ga sekedar omong kosong emoticon-thumbsup
wah kurang tau deh gan, ane cuman dapet berita begitu doang
pak gimana temuan bpk kerugian pln 37 triliun !!!JAWAB DONG DENGAN JELAS...emoticon-Ngakak

harganya wow banget emoticon-Matabelo
Ada kegiatan tambahan ya Lan ,

Makelaran mobil.
buset mahal amat nih mobil emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Gio movic
pak gimana temuan bpk kerugian pln 37 triliun !!!JAWAB DONG DENGAN JELAS...emoticon-Ngakak



Agan ga pernah baca berita atau baca berita tapi ga tau isi berita yg di baca?
Inefisiensi PLN hingga gagal berhemat 37T temuan BPK itu khan sdh diverifikasi sejak jaman jebot,sebabnya karena PLN ga dijatah gas oleh PGN.Lagian ga ada BPK mengatakan merugiemoticon-Cape d... (S)
mobil listrik harga nya masih ampun dah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By greatzee
Kok pake nama Ferrari ? Apa sudah dapat izin dari Ferrari? Apa memang produksi pabrik Ferrari?


kyknya gk pake nama ferrari bro, cuma digadang2 mirip sport car buatan ferrari mungkin emoticon-Malu (S)
biaya pembuatan anggarannya 3M???termasuk penelitian ato apa main lego sparepart asal cina nih?

ini wartawan bodrek apa??

pencerahan

Quote:Original Posted By Gio movic
pak gimana temuan bpk kerugian pln 37 triliun !!!JAWAB DONG DENGAN JELAS...emoticon-Ngakak



bayangkan kalo jakarta mati listrik 3 bulan?itu buat beli solar , LNG ya g dateng2, buat nerangin jakarta. Jakarta itu prioritas no satu untuk segala kebutuhan.
Quote:Original Posted By greatzee
Kok pake nama Ferrari ? Apa sudah dapat izin dari Ferrari? Apa memang produksi pabrik Ferrari?

iya gan kan diatas udh dijelasin namanya jadi tucuk
Quote:Original Posted By Gio movic
pak gimana temuan bpk kerugian pln 37 triliun !!!JAWAB DONG DENGAN JELAS...emoticon-Ngakak



wakakakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mentri blo'oon. emoticon-thumbdown

kerja kok ngurusin mobil. emoticon-fuck
Ane cuma bisa nelen ludah bayangin harganya emoticon-Cape d...
wow yang inden dah 100 orang.. makin mantap aja pak DI...
pak DI bikin BUMN baru buat produksi mobil ya? emoticon-Embarrassment
menteri yang kaya gini nih yang harus kita dukung 1000% gan