alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6da8a601243542e000092/paksa-gadis-ber-karaoke--ditangkap-polisi
Peringatan! 
Paksa Gadis ber-Karaoke , Ditangkap Polisi
Paksa Gadis Pemandu Karaoke Berhubungan Seks, Leo Ditangkap Polisi


Jakarta - Aparat Subdit Resmob Polda Metro Jaya menangkap seorang pria bernama Leo Utama Putra, Sabtu (22/12/2012) malam. Leo ditangkap lantaran menyekap dan mencoba memperkosa seorang pemandu karaoke.

Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (22/12) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, pelaku menelepon dan mengajak korban berinisial R (24) untuk bertemu makan malam di satu tempat di kawasan Jakarta Selatan.

"Namun korban malah dibawa ke Apartemen Bueno Vista, Lebak Bulus, Jaksel," kata Herry melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (23/12/2012).

Awalnya, pelaku mengajak korban untuk berbincang-bincang. Hingga kemudian, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim dan korban seketika itu menolaknya.

Penolakan korban rupanya membuat pelaku kesal. Hingga akhirnya pelaku mengancam korban agar mau berhubungan intim dengannya.

"Pelaku mengeluarkan senjata gas dan mengancam korban, tetapi korban tetap tidak mau," kata Herry.

Hingga akhirnya, korban kemudian menghubungi pacarnya melalui telepon. Sang pacar yang mendapat kabar tersebut langsung melapor ke Polda Metro Jaya.

"Anggota kemudian mengamankan korban dan tersangka di lokasi," imbuh Herry.

Di lokasi, polisi menyita barang bukti sepucuk senjata gas Super Real Gas. Sementara atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan petugas.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/23/163457/2125657/10/?992204topnews[/url]

komen :

Mungkin kurang bayarannya.
Wakakakakak.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ko mau diajak2 kesono kemari... emoticon-Big Grin haha
MAU JADI PK???

SAYANGNYA KURANG LIHAI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sadis nih...ngancem make pistol gas emoticon-Hammer
gak tau deh bayaran kurang apa kaga, walo penasaran juga,,koq tuh cewe mao aje di ajak ke hotel emoticon-Hammer
speak cowonnya kurang tuh...atau mau gratisan emoticon-Big Grin
rata-rata gadis karaoke memang ga mau di ekse

gerepe-gerepe mah boleh

asal jangan ampe ekse
gadis pemandu karaoke, yg dipaksa karaoke bareng di apartemen...
bayar kurang tuh kelihatannya
jangan2 mic-nya yang rusak. emoticon-Ngakak (S)
senjata untuk memaksanya kurang canggih sih

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By .NoShade.
sadis nih...ngancem make pistol gas emoticon-Hammer
gak tau deh bayaran kurang apa kaga, walo penasaran juga,,koq tuh cewe mao aje di ajak ke hotel emoticon-Hammer


bukan ke hotel bro baca lg yg tliti. d ajak ke apartment kok.

entah apa yg ada d benak neh. d ajak ke apartmnt mau. tapi kagak mau di pake. dr awal saja jgn mau d ajak ke tmpt yg tertutup gitu.

geblek. lah dlam keadaan d ancam dan di sekap kok bs tlp cowoknya yah. si PK itu kmn yah ?
masih jaman yah pemaksaan,,,
SSI dong
pulang pasti diputusin atau dihianatin balik nich ssama cowo nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cacadoslato5
rata-rata gadis karaoke memang ga mau di ekse

gerepe-gerepe mah boleh

asal jangan ampe ekse


sepertnya agan ini pcrnya doi emoticon-Ngakak
inimah masalah bayaran kurang aja
masa mau make gratis aya2 wae
kencing aja bayar apalagi buang tai macan
klo ngajak kimpoy ya bagi dwet gedhe gan... aman
Wah suram tu orang yg ngajak berhubungan emoticon-Blue Guy Bata (L)
yah... udah terlalu banyak orang bejat didunia ini,
jadi berasa biasa nih berita.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Idea11
yah... udah terlalu banyak orang bejat didunia ini,
jadi berasa biasa nih berita.. emoticon-Berduka (S)


kalo berita baik ngga laku om
leo... leo... makanya ente belajar sama andika dulu dong...