alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6ccdc1b76085412000000/wtbwant-to-buy-segala-jenis-sampah-harga-nego
[WTB]Want To Buy Segala Jenis Sampah Harga Nego
Jakarta - Anda ingin dapat hadiah dari Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)? Jika iya, rumah Anda harus kinclong dan bebas dari sampah.

Ahok berencana menggenjot kebersihan warga Ibukota. Ia akan menggandeng kerjasama dengan Corporate Social Responsibility
(CSR).

"Menggerakkan kebersihan dari masyarakat nanti ada kerjasama CSR. Mungkin ada doorprize, ada hadiah tiap rumah yang bersih. Orang mungkin tidak akan buang sampah lagi," kata Ahok.

Hal ini disampaikan Ahok di sela-sela acara Bakti Sosial dan Sunatan Massal digelar di kantor Lurah Tanah Sereal, Jalan Mansyur nomor 116, Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2012).

Asyik! Gerakkan Kebersihan, Ahok Bangun Bank Sampah & Bagi Hadiah

Selain itu, Ahok berencana membangun bank sampah di setiap kelurahan.

"Apalagi kalau tiap kelurahan kita bangun bank sampah. Jadi ibu-ibu bawa sampah, dapat duit kan?" ujar pria berkacamata ini.

Dengan begitu, lanjut Ahok, budaya membuang sampah di sungai akan terhapus.

"Jadi mau nggak mau sungai yang jadi bak sampah ya udah orangnya tungguin untuk bereskan atau kalau sungai ini kotor Pak Lurah, Pak Camat langsung tahu nih," kata ayah 3 anak ini.
======================================
[url]http://news.detik..com/read/2012/12/22/133917/2125221/10/asyik-gerakkan-kebersihan-ahok-bangun-bank-sampah-bagi-hadiah?9911012[/url]

Hubugi Ahok Harga Bersaingemoticon-Ngakak

idenya bagus sih,tapi harganya berapaan tuh?
ahok negonya afgan sihemoticon-Big Grin
hahaha lucu

gw ketawa ciyus loh
recomended buyer ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)

semoga cepet laku sampahnyaemoticon-Big Grin
Makin banyak point sampah yang anda kumpulkan, makin banyak kesempatan memenangkan hadiah. emoticon-Ngakak
lumayan lah kalau sebulan dapat gopek bisa mambah beli cabe
emoticon-Matabelo
hahaha ide bagus nih mudah2an bisa bersihkan jakarta ^^
COD aja gan.. emoticon-Cool

VOTE RHOMA & ACENG
Rhoma & Aceng. Pilihan Tepat 2014
sampah sampah

UTAMAKAN COD N REKBER
awak mau invest ekskavator ah, sapa tau dapat duit banyak
wah, mantaps jg itu idenya...
orang2 pada ganti kerjaan dah, nyari sampah
Surabaya ada tuh kompetisi antar kampung acara rutin tiap tahun dan diawasi terus perkembangannya

Bahkan sampai menjadi kampung wisata
Namanya surabaya green and clean

Adain aja kompetisi kampung macem itu
Ga hanya tatanannya yang harus bersih tapi juga pengolahan sampah
kalo bangke tikus yang dibuang tengah jalan itu laku ga ya?
mesti di iming2in baru pada semangat deh
ane mau jadi pegawai bank nya emoticon-Ngakak
kalo sampah masyarakat bisa ga gan? emoticon-Embarrassment

satu dua tiga empat
ya kita lihat aja dulu apa bisa program ini berjalanemoticon-Embarrassment
bawa sampah ke bank sampah
trus dapet duit gitu?

ide bagus, ntar kalo ane buang sampah, ga usah bayar tukang sampahnya
ntar tukang sampahnya yang bayar kita emoticon-Ngakak
semoga daerah lain mengikuti, bagus kalo ada kaya gitu, selama ini bingung mau buang sampah aja ngga ada tempatnya.. gimana nggak kotor
aseeekkkk...bisa jualin lagi sampahnya emoticon-Selamat

walopun bau tapi tetap dapet duitnya



tread ane yg lain
Quote:Sistem Jalan Berbayar Elektronik
lapak ane
Quote:Kaos FIFA, League, Cup
Social Media Facebook, Twitter, Youtube T-Shirt
T-Shirt | Semuanya Tentang Artis Korea
T-Shirt untuk Penggemar Basket
Kaos Super Hero Spiderman, X-Men, Batman, Ironman
Kaos Untuk Penggemar One Direction

Kaos Gambar Hewan Langka