Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6cabb0b75b46b5900000d/video-orang-korea-menggila-nggak-ngakak--dpt-cium-dari-olga
video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga)



komentar ane cukup pendek aja : edaaaaaaaan
kayaknya sint* dan joj* niru pideo ini deh , tapi g tau yaa ..
cuma sumpeh deh yg ini gila bgt menurut ane . ane bhkn nonton udah berkali2 tetep aja ketawa

menurut agan gimana ?
cewenya TS tuh

wkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By wanted115
cewenya TS tuh

wkwkwkwkwkw



lah agan kok tau ? oh iya agan yg disebelah ane yaa waktu syuting ntu pideo

selamat ente pertamax
Ancuuuuuuur dunia gaaaannnn....
Nice Share jokenya gan.. gokil2...


Quote:Original Posted By ularpiton
Ancuuuuuuur dunia gaaaannnn....
Nice Share jokenya gan.. gokil2...


tx gan
kok sepi ya ? apa karna ane bikin judulnya terlalu beresiko buat agan2 disini ya ? pada takut kalo jebmen trs garing trs dpt cium dr olga
parah dah gan
nice post gan
Quote:Original Posted By wanted115
cewenya TS tuh

wkwkwkwkwkw


kayaknya sih gitu gan hahaha ceweknya ts
Quote:Original Posted By Qtabrani


kayaknya sih gitu gan hahaha ceweknya ts


lah kn mantan ente yg tempo hari gan

bokin nya ts nih
Quote:Original Posted By ardqyu
bokin nya ts nih


--"
ente aj gan
cewek sapa tuh... wkwkwk
Quote:Original Posted By kaosbodong
cewek sapa tuh... wkwkwk


cewekny andiko kangun ben
hha... parah parah
. kocak gan bikin ane terus.,.,
video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga) wwwkkkkkkkkk kocak gan
Quote:Original Posted By Lampu123
hha... parah parah


Quote:Original Posted By upayweechai7
. kocak gan bikin ane terus.,.,


Quote:Original Posted By beket
video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga) wwwkkkkkkkkk kocak gan





video yg udh lama tp ttp lucu bwt ane
Quote:Original Posted By 4ris008
Wanjir ngakak ane



video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga)




ente g dpt cium
uuuuuuuuup
uuuuuuuuuuuup
uuuuuuuuuuuuup
×