alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6cabb0b75b46b5900000d/video-orang-korea-menggila-nggak-ngakak--dpt-cium-dari-olga
video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga)

youtube-thumbnail


komentar ane cukup pendek aja : edaaaaaaaan emoticon-Ngakak
kayaknya sint* dan joj* niru pideo ini deh , tapi g tau yaa ..
cuma sumpeh deh yg ini gila bgt menurut ane . ane bhkn nonton udah berkali2 tetep aja ketawa emoticon-Big Grin

menurut agan gimana ?
cewenya TS tuh emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By wanted115
cewenya TS tuh emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwkw



lah agan kok tau ? oh iya agan yg disebelah ane yaa waktu syuting ntu pideo emoticon-Ngakak

selamat emoticon-Shakehand2 ente pertamax
Ancuuuuuuur dunia gaaaannnn....
Nice Share jokenya gan.. gokil2... emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ularpiton
Ancuuuuuuur dunia gaaaannnn....
Nice Share jokenya gan.. gokil2... emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tx gan emoticon-Big Grin
kok sepi ya ? apa karna ane bikin judulnya terlalu beresiko buat agan2 disini ya ? pada takut kalo jebmen trs garing trs dpt cium dr olga emoticon-Ngakak
parah dah gan
nice post gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wanted115
cewenya TS tuh emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwkw


kayaknya sih gitu gan hahaha ceweknya ts
Quote:Original Posted By Qtabrani


kayaknya sih gitu gan hahaha ceweknya ts


lah kn mantan ente yg tempo hari gan emoticon-Ngakak

bokin nya ts nih
Quote:Original Posted By ardqyu
bokin nya ts nih


--"
ente aj gan emoticon-Ngakak
cewek sapa tuh... wkwkwk
Quote:Original Posted By kaosbodong
cewek sapa tuh... wkwkwk


cewekny andiko kangun ben emoticon-Ngakak
hha... parah parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
. kocak gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terus.,.,
video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga) wwwkkkkkkkkk kocak gan
Quote:Original Posted By Lampu123
hha... parah parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By upayweechai7
. kocak gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terus.,.,


Quote:Original Posted By beket
video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga) wwwkkkkkkkkk kocak gan




emoticon-Ngakak
video yg udh lama tp ttp lucu bwt ane
Quote:Original Posted By 4ris008
Wanjir ngakak ane

emoticon-Ngakak

video orang korea menggila (nggak ngakak = dpt cium dari olga)




emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2 ente g dpt cium emoticon-Ngakak
uuuuuuuuup
uuuuuuuuuuuup
uuuuuuuuuuuuup