alexa-tracking

Rakyat Indonesia tolak capres homo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6bd85572acfe302000029/rakyat-indonesia-tolak-capres-homo
Love 
Rakyat Indonesia tolak capres homo

LSI: Rakyat Indonesia tolak capres homo

Rakyat Indonesia tolak capres homo


Penilaian rakyat Indonesia soal karakter presiden 2014, masih dipengaruhi oleh latar belakang individu pemimpin. Hal itu terbukti hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menyebut mayoritas masyarakat, enggan memilih pemimpin homoseksual, dan tidak beragama atau ateis.

"Tidak menerima pemimpin homoseksual sebesar 90,61 persen, menerima 5,83 persen. Tertinggi kedua tidak menerima ateis 88,41 persen, menerima 8,23 persen," kata peneliti senior LSI, Adjie alfaraby saat konfrensi pers 'Renungan Akhir Tahun Cari Capres 2014' di Graha LSI, Rawamangun Jakarta Timur, Minggu (23/12).

Survei dilakukan 14 sampai 17 Desember, jumlah koresponden mencapai 440 orang. Metode yang digunakan multistage random sampling, dengan margin of eror 4,8 persen.

Berkebalikan dengan dua faktor di atas, faktor gender atau jenis kelamin justru tidak terlalu dipedulikan masyarakat. Begitu juga pemimpin beda agama.

"Kabar baik untuk para aktivis perempuan, disebut faktor gender bisa diterima oleh rakyat Indonesia. Publik bisa menerima perempuan sebesar 80,37 persen, sedangkan beda agama bisa menerima sebesar 54,49 persen," katanya lagi.

Selain empat faktor di atas, faktor aliran agama seperti Syiah, Ahmadiah juga dimasukan. Namun aliran agama tersebut belum mendapatkan tempat di hati masyarakat.

sumber

Komen :

Capres homo emoticon-Ngakak (S)

soalnxa jiwanya labil gan emoticon-Big Grin
gwe jelas nga rela emoticon-Betty kya ryan jombang jdi presiden emoticon-Big Grin
nti kaskus dibredel gara2x keseringan nyela maho gimana???
^
^
^
ATAS ANE TUH MAHO emoticon-Betty



goblog emoticon-Nohope


homo kok dipolling.......g ada yang lain apaemoticon-Cape d... (S)
y pasti g maulah,,,,,pake ditanya......
emang siapa capres yang HOMO ?

ARB ?
prabowo ?
Masih banyak yang normal ternyata org Indonesia emoticon-Ngakak
memangnya ada capres homo yah?
ya pasti banyakan yg nolak lah kl capresnya homo emoticon-Cape deeehh
udk kebanyakn duit apa pake poling capres homo
or jangan2 gk ada job dr pilkada jabar jd bikin poling yg sensasional
Yang normal dan gak maho aja sudah begitu lemot, apalagi yang maho.
Bisa kacau negeri ini.
Amit - amit deh !
Emang nya ada ya capres yg homo di negara kita ini? emoticon-Ngakak

gan lo hapus gambarnya donk anjing lo

Quote:Original Posted By nutupin6
Rakyat Indonesia tolak capres homo


lo homo bener sih?
kemana hatimu?
suatu saat ane berharap lo kualat anak lo jadi homo,
gambar diatas gak usah lo pamerin kaya lo hina kaum pria ajeh
Quote:Original Posted By nutupin6


doa yg baik akan kembali pada diri sendiri,
begitu pula doa yg buruk akan kembali pada diri sendiri pula emoticon-Embarrassment

so?
berdoalah yg baik2 saja emoticon-Ngacir


doa yg baik untuk meminta yg di Atas memberi pelajaran untuk orang lain sadar untuk punya hati nurani....
doa yg buruk mungkin doa yg suka anda doakan dan kebiasaan anda yg suka porno.. homosapiens
semoga kelak anak anda akan mendapat hidayahnya dr keburukan anda
ane berdoa saja dan berharap yg dia atas dapat memberimu pelajaran hidup kelak, akibatnya akan tertanam dihatimu...
gambrmu sangat menghina orang lain
astaga...kaya nya judul trit nya memancing jejadian keluar emoticon-Ngakak (S)

kembali ke topik...masih banyak yg menolak maho emoticon-Malu (S)
survei macam apa ini emoticon-Hammer2

ya jelas ndak ada yang mau lahhh emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak yg disurvey kebetulan anak2 kaskus paling itu gan...
==============================================
kalo menurut ane pribadi...orang homo itu orang sakit gan.... orang sakit kok dipilih emoticon-Big Grin




Vbot sakit nggak emoticon-Stick Out Tongue
Pastilah pada ngak ada yg milihlah..emoticon-Cape d... (S)
Ada-ada saja LSI ini, yang begituan pake di survei segala. Ya jelas sudah tahu hasilnya lah. Siapa juga yang pengen punya Presiden Homo. emoticon-siul
kesian para maho kaga bisa nyapres di indonesia emoticon-Ngakak
setuju, masak ibu negara nya co
Apa ada capres homo sekarang ini? kalau ada juga nanti capres tanpa baik, tapi apa dia itu homo? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×