Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6b4c17b12430a2700008e/dosen-gokil-dan-4-mahasiswa-bego-ngakkaakkk-abissss
Smile Dosen Gokil dan 4 Mahasiswa Bego (Ngakkaakkk abissss...)
Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: Bu, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya Bu. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati Ibu untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

Nah... Mampusss loe pade...........

Ni jokes ane yg laen gan:
Percakapan Seorang Amerika, Jepang, dan Orang Indonesia
Tarik Tambang Modern (jaminan ngakak...)
sundul ah biar rame
Cuakaka pantesan keringet dingin
doesnynya pinter hahah
Quote:Original Posted By 8lampard
doesnynya pinter hahah

emang kwkwkw

wkkwkwkw mampus pada ntu mahasiswa
Dosennya jenius gan asli..
ane share ya gan
. hayo ketahuan loe.....
pertanyaan yg bagus
jiahaaaa mampus dah

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Dosen Gokil dan 4 Mahasiswa Bego (Ngakkaakkk abissss...)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Wkwkkw
Soalnya bikin keringat dingin tuh.
Salah jawab gak sama semua bisa mampos.
Emang pantas jadi dosen, hrs lebih pinter dr mahasiswanya.....
. abis gan.,.,.
jokes yg bagus
bener2 bikin ane
keep posting gan
ane bantuin rating
wahh ane udh pernah baca nih gan tp tetep aja ngakak tiap bacanya
Quote:Original Posted By yofan hadi
wkkwkwkw mampus pada ntu mahasiswa


wkkwkw parah doanya si agan
hahahahahahaha...pinter tuh dosennya...mati kutu dah tuh mahasiswa2...
Quote:Original Posted By ciunkx
Dosennya jenius gan asli..
ane share ya gan


hahaha bener gan dosennya pro banget
×