alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6b0ec601243ec3c00001b/lagi2-keroyokan-ala-geng-preman-pekerja-spbu-dipukuli-puluhan-pria-berseragam-fpi
Thumbs down 
[Lagi2 Keroyokan Ala Geng Preman] Pekerja SPBU Dipukuli Puluhan Pria Berseragam FPI
Sabtu 22 Desember 2012 - 19:10:27 WIB
Pekerja SPBU Dipukuli Puluhan Pria Berseragam FPI
Kategori: LAW - Dibaca: 271 kali

Dnaberita/ilustrasiLABUHAN | DNA - Tiga pekerja SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), Rian (22) warga Kampung Besar Kecamatan Medan Labuhan, Dedi (25) dan Dewa (22) warga Pulo Brayan, babak belur dipukuli puluhan pria berseragam Front Pembela Islam (FPI). Aksi pemukulan itu terjadi sesaat setelah sepeda motor salah seorang massa berpakaian putih ini menabrak kenderaan milik seorang pekerja SPBU yang sedang terparkir.

Kepada sejumlah wartawan, Sabtu sore (22/12/2012) Rian, salah seorang korban saat ditemui di rumahnya mengaku, tindakan anarkis dilakukan pria berseragam ormas keagamaan itu terjadi Jumat (21/12) sekira pukul 24.30 Wib.

Ketika korban melihat sekelompok massa mengenderai sepeda motor dan satu unit mobil Toyota Corolla bernopol BK 1678 FR masuk ke dalam areal SPBU Herlina di Jalan T.Amir Hamzah, Medan tempatnya bekerja.

“Mereka ada sekitar puluhan orang naik kereta dan naik mobil Toyota Corolla masuk ke SPBU mau mengisi BBM. Tapi salah satu kereta yang mereka naiki tiba-tiba menyenggol kereta pekerja yang sedang parkir,” ujar, korban saat terbaring sakit di rumahnya.

Melihat hal itu, korban bersama, Dedi rekan kerjanya lantas menegur salah seorang dari sekelompok pria dimaksud. Bukannya kata maaf yang diterima, tapi para pekerja SPBU malah dihardik dengan nada kasar oleh salah seorang pria yang keluar dari dalam mobil sembari mengancam.

Kami sempat diancam, lalu dia bilang "kau tidak tahu siapa aku, aku ini ketua FPI’. Nggak lama anggotanya langsung memukuli aku dan kawanku hingga memar-memar seperti ini,” ungkapnya.

Mengetahui kedua rekan kerjanya dipukuli, Dewa seorang pekerja lainnya berupaya melerai. Namun hal itu justru mengakibatkan dirinya juga mengalami nasib serupa, usai menghajar ketiga pekerja ini, puluhan pria tersebut kemudian pergi meninggalkan lokasi SPBU.


Atas kejadian penganiayaan itu, para korban dengan di dampingi pengawas SPBU selanjutnya membuat pengaduan ke Mapolsekta Helvetia. ”Setelah berkoordinasi dengan pengawas, kami lalu diarahkan untuk buat laporan pengaduan ke polisi. Dan semenjak kejadian pemukulan itu hari ini aku belum bisa masuk kerja karena wajah sama kepalaku memar dan terasa pusing,” ungkapnya.(Gus/Lbh).

SUMBER

Sekedar info, sepeda motor di provinsi Sumatera Utara biasanya disebut kereta. emoticon-Malu
hadeuuh, padahal barusan baca trit fpi makassar yg ikut ngamanin perayaan natal emoticon-Nohope
weewww...hebatnya...
kok malah memalukan diri sndri ya pke embel2 islam tapi tingkah ga islami sma sekali..

gmpng bgt maen kekerasan..
anjeng yang pertamax gambarnya gay emoticon-Najis
-----------------------

FPI = front preman indonesia

nyenggol ditegur malah bales ngancem
gede otak nya secuil upil gw
emang biangnya ababil FPI... baru gw sadar untuk apa Tuhan menciptakan neraka jahanam... buat antek2 FPI rupanya...
kalo di sumut itu,
kereta = motor
motor = mobil

Agak lucu juga
emoticon-Ngakak
mental sampah gini udah salah balik arogan nyerang,sangat agamis sekali tindakan ormas berdaster ini emoticon-Najis emoticon-thumbdown
ooo puluhan banci berdaster mengeroyok orang

sudah biasa

emoticon-Ngacir
yaaah.... FPI berulah.
kemana tu orang fpi sekarang?
Quote:Original Posted By AnarchyFront
hadeuuh, padahal barusan baca trit fpi makassar yg ikut ngamanin perayaan natal emoticon-Nohope

Beda daerah beda perilaku. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dalmatians
justru tingkahnya islami banget tuh ganemoticon-Big Grin

Ane dah laporin ente. emoticon-Malu
waduhh laskar koplak kumat lagi nih emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) kapan bisa tenang kalo begini
kalo effeih pada naek onta kaga ada kasus macem gini nih.
Ini baru namanya fpi yg normal.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Biang aslinya yo begitu.

Kasihan mbah citox, thread ini bakal kena bredel gak ya ?
Quote:Original Posted By lll777lll
Ini baru namanya fpi yg normal.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Biang aslinya yo begitu.

Kasihan mbah citox, thread ini bakal kena bredel gak ya ?

Who knows, gan. Who knows. emoticon-Malu
FPI berulah lagi dah demen banget nyari perkara emoticon-Cape d... (S) , Harus diganti nama Front Preman Indonesia emoticon-Ngakak
Itulah mereka (FPI) kalo rame2 nyalinya gede,coba tantangin ribut 1 lawan 1 dijamin nangis emoticon-Malu
FPI lage FPI lage... emoticon-Cape d... (S)

Klo jago satu lawan satu lah
emoticon-Cape deeehh
Kekerasan terus..
keroyokan mulu kerjaannya emoticon-Cape d... (S)
single fighter dong sekali2 kalau berani
Quote:“Kami sempat diancam, lalu dia bilang "kau tidak tahu siapa aku, aku ini ketua FPI’. Nggak lama anggotanya langsung memukuli aku dan kawanku hingga memar-memar seperti ini,” ungkapnya.

fpi, tujuan hidupmu apasih? lantas kenapa kalo ketua dari fpi? halal berbuat dosa?

makanya saya itu gk percaya kalo anggota fpi itu punya otak dan nurani, apapun yg dilakukan fpi = benar. tidak setuju = kafir = halal dipukuli. ini ajaran sesat, bukan islam....
×