alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d694d520d719722900005e/selingkuh-gagal
Selingkuh Gagal!!!!!
langsung aj cekibrot gan, cm pgn ngajak senyum bareng2 aj. g ad mksd laen. maaf klo emoticon-Repost (S) jgn di emoticon-Bata (S) . jika berkenan monggo di emoticon-Blue Guy Cendol (S) aj gannn emoticon-Ngakak (S)

" TADINYA MAU SELINGKUH"

Suatu hari Bos telp sekretarisnya:
“1 mnggu kita akan pergi utk perjaLanan dinas, toLong siap2.”

Skretaris teLp suaminya:
“Mas, saya mau berangkat utk perjaLanan dinas 1 mggu, ati2 di rmh yah.”

Suami teLp kekasih geLapnya:
“Istri ku mau berangkat dinas 1 minggu, kamu ada waktu?”

Kekasih geLap telp anak kursus nya: “Nak, ibu banyak kerjaan. Kursus ditiadakan seLama 1 minggu..”

Anak kursus bilang pada kakeknya:
“Kek, 1 minggu tdk ada kursus.Gurunya sibuk. Ayo kita jaLan2 kek!”

Kakek (alias BoS) teLp skretaris nya: “Minggu ini saya mau jaLan2 sama cucu saya, meeting dibataLkan”

Skretaris teLp suaminya:
“Mas,dinas dibatalkan, aku gak jadi pergi”

Suami telp kekasih geLapnya:
“Kamu tdk usah datang, istri ku tdk jadi pergi.”

Kekasih geLap teLp anak kursusnya: “Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa.”

Anak kursus biLang pada kakeknya:
“Kek, guruku bilang kursus berjalan normaL. Kakek jalan sendiri aja.”

Kakek teLp skretarisnya:
“Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap2...
(muter muter aja terus ampe KIAMAT ....)

kaskusers yg baik ninggalin jejak gan,heheheemoticon-Ngakak (S) lbh gud lg ninggalin emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Tapi gk tepat sama judul gan,Lumayan Bikin Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By RoniTwihard
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Tapi gk tepat sama judul gan,Lumayan Bikin Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


harusnya apa donk gan? buntu ane,emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
muter2 ga slsai2 dh kalo gitu
hhahaha emoticon-Ngakak
repsol...udah pernah lait di kaskus...emoticon-Repostemoticon-Ngakak
wakakakakakakkaka.... kren gan... blum kelar slungkuh dah kiamat dyluan degh...
muter aja terus ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahaha
Muter2 gt aja gans emoticon-Ngakak
ini joke paling mangtaf gan, tetap lanjutkan, ane nerusin ketawa nyah,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah ngakak abis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan emoticon-Stick Out Tongue
nda bakalan habis tuh klo batal-jadi terus..
ha..ha..ha...emoticon-Ngakak (S)
xixixixixixixixi...lucu gan...itu namanya lingkaran setan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wlpn pernah baca tp tetep ngakak gan,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Mumet gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane rate dah emoticon-Rate 5 Star