Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d694d520d719722900005e/selingkuh-gagal
Selingkuh Gagal!!!!!
langsung aj cekibrot gan, cm pgn ngajak senyum bareng2 aj. g ad mksd laen. maaf klo jgn di . jika berkenan monggo di aj gannn

" TADINYA MAU SELINGKUH"

Suatu hari Bos telp sekretarisnya:
“1 mnggu kita akan pergi utk perjaLanan dinas, toLong siap2.”

Skretaris teLp suaminya:
“Mas, saya mau berangkat utk perjaLanan dinas 1 mggu, ati2 di rmh yah.”

Suami teLp kekasih geLapnya:
“Istri ku mau berangkat dinas 1 minggu, kamu ada waktu?”

Kekasih geLap telp anak kursus nya: “Nak, ibu banyak kerjaan. Kursus ditiadakan seLama 1 minggu..”

Anak kursus bilang pada kakeknya:
“Kek, 1 minggu tdk ada kursus.Gurunya sibuk. Ayo kita jaLan2 kek!”

Kakek (alias BoS) teLp skretaris nya: “Minggu ini saya mau jaLan2 sama cucu saya, meeting dibataLkan”

Skretaris teLp suaminya:
“Mas,dinas dibatalkan, aku gak jadi pergi”

Suami telp kekasih geLapnya:
“Kamu tdk usah datang, istri ku tdk jadi pergi.”

Kekasih geLap teLp anak kursusnya: “Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa.”

Anak kursus biLang pada kakeknya:
“Kek, guruku bilang kursus berjalan normaL. Kakek jalan sendiri aja.”

Kakek teLp skretarisnya:
“Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap2...
(muter muter aja terus ampe KIAMAT ....)

kaskusers yg baik ninggalin jejak gan,hehehe lbh gud lg ninggalin
Tapi gk tepat sama judul gan,Lumayan Bikin Ngakak


Quote:Original Posted By RoniTwihard
Tapi gk tepat sama judul gan,Lumayan Bikin Ngakak


harusnya apa donk gan? buntu ane,
muter2 ga slsai2 dh kalo gitu
hhahaha
repsol...udah pernah lait di kaskus...
wakakakakakakkaka.... kren gan... blum kelar slungkuh dah kiamat dyluan degh...
muter aja terus gan
Hahahahaha
Muter2 gt aja gans
ini joke paling mangtaf gan, tetap lanjutkan, ane nerusin ketawa nyah,

sumpah ngakak abis
gan
nda bakalan habis tuh klo batal-jadi terus..
ha..ha..ha...
xixixixixixixixi...lucu gan...itu namanya lingkaran setan...
wlpn pernah baca tp tetep ngakak gan,,
Mumet gan
nice jokes gan
bikin ane
keep posting
ane rate dah