alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d68ee87b1243cc2c000032/iklan-kayu-hitam-bikin-pria-tahan-dua-hari
Love 
[IKLAN] Kayu hitam, bikin pria tahan dua hari
[IKLAN] Kayu hitam, bikin pria tahan dua hari

Pria akan merasa 'kalah' dari wanita manakala saat berada di atas ranjang tak bisa bertahan lama. Gangguan ereksi dan ejakulasi dini sudah barang tentu menjadi momok menakutkan bagi kaum Adam. Lalu apa solusinya?

Konsultasi ke dokter atau pengobatan alternatif mungkin menjadi pilihan utama para pria-pria bermasalah ini. Tak ketinggalan, mereka juga mencicipi produk-produk yang diiklankan secara menjanjikan. Namun, tak ada salahnya jika coba beralih ke alam.

Mungkin tak semua orang pernah mendengar kayu hitam. Wajar saja karena kayu ini memang tumbuh cukup jauh yaitu di hutan pedalaman Kalimantan. Namun konon khasiatnya dapat membuat pria-pria lebih perkasa di hadapan wanita.

Quote:Konon kabarnya obat kuat alami ini dapat meningkatkan kemampuan ereksi tanpa batas dan mencegah ejakulasi dini. Sekali saja pria memakai, efeknya bisa dirasakan sampai dua hari. Bahkan, untuk ereksi dan ejakulasi saat berhubungan intim bisa mencapai dua atau lebih, tergantung dengan dosis yang digunakan.

Untuk memakainya pun tidak terlalu sulit, 20 mg kayu hitam dilarutkan dalam setengah sendok teh air biasa (bukan air panas) kemudian disapukan ke seluruh permukaan alat vital pria.

Cerita soal kayu hitam tak berhenti sampai pada khasiat, cara memperolehnya pun tak mudah, karena tidak sembarangan orang bisa menemukannya. Kabarnya, kayu hanya bisa ditemukan dan dikenali oleh orang-orang tertentu setelah melakukan ritual khusus.

Dalam berbagai literatur dijelaskan jika kayu hitam adalah tumbuhan parasit yang bersimbiosis dengan pohon ulin. Pertumbuhan kayu ini juga merambat layaknya ubi rambat, tumbuh di atas pohon yang sangat tinggi, tidak punya daun dan hanya memiliki akar dan batang.

EMBER

Quote:duh susah amat harus ke kalimantan n ada ritual pula,,emoticon-Sorry nunggu ada yang jual di kaskus aja deh emoticon-I Love Kaskus

PERTAMAX!

beh! emoticon-Amazed
emang hidup cuman mikirin "kontool" doang ya emoticon-Amazed
"bangun" ampe 2 hari?
di jaman sekarang? buat apa? emoticon-EEK!:
emang ga kerja? emoticon-Gila


kalau cuman pengen "tahan lama",
cukup minum jus seledri tiap pagi dan sore emoticon-thumbsup
ga perlu jauh2 ke kalimantan emoticon-Stick Out Tongue
di pasar juga tersedia
dijamin gan emoticon-Wowcantik


Quote:Original Posted By kolor.hitam
pake hajar jahanam aja gan, rasanya anget anget terus bikin si otong jadi kebas/mati rasa gitu, efeknya jadi ga gampang muncrat emoticon-Malu (S)


salah satu "efek" dari seledri selain menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah emoticon-thumbsup:
pake hajar jahanam aja gan, rasanya anget anget terus bikin si otong jadi kebas/mati rasa gitu, efeknya jadi ga gampang muncrat emoticon-Malu (S)
wah sepertinya bukan untuk saya emoticon-Malu (S)
UTAMAKAN COD N REKBER
Tetap kutunggu kehadirannya ,

di

FJB Kaskus.
Quote:Original Posted By kolor.hitam
pake hajar jahanam aja gan, rasanya anget anget terus bikin si otong jadi kebas/mati rasa gitu, efeknya jadi ga gampang muncrat emoticon-Malu (S)


Buat apa kimpoi ga da rasanya emoticon-Busa:
Ane pernahnya bukan pake kayu hitam, tapi kayu putih, ane olesin, bukan kebas lagi, perih, panas.
disapukan ternyata bukan diminum emoticon-Big Grin
dioles aja langsung kayak gitu, gimana diminum?
Quote:Original Posted By Khoontol
Tetap kutunggu kehadirannya ,

di

FJB Kaskus.


jangan bikin malu orang surabaya, thol
masa' masih muda udah perlu bantuan obat emoticon-Amazed
bikin khoontol juga hitam
ane g perlu kayu hitam segala emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By sanobayu


jangan bikin malu orang surabaya, thol
masa' masih muda udah perlu bantuan obat emoticon-Amazed


ben tambah gedhe yakne....emoticon-Ngakak
Ngapain cari kayu hitam, sudah susah nyarinya, mana mahal..
Pake cara ane saja. Olesin pake rheumason atau balsem caplang.
Dijamin deh..
daun bungkus + kayu hitam, gmn jadinya yah...?? emoticon-Big Grin
Pekiwan ah..
Kalau ane belum punya bini, ngebukti-in khasiat nya gimana ya gan..emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo
Berobat sama mak erot aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kolor.hitam
pake hajar jahanam aja gan, rasanya anget anget terus bikin si otong jadi kebas/mati rasa gitu, efeknya jadi ga gampang muncrat emoticon-Malu (S)


Kalo kagak pake tisu kuat gan emoticon-Big Grin....atau pake minyak lindung dijamin si otong digetok pake palu godam juga gak berasa apa2 emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak....bisa kuat 3jam dah ane jamin emoticon-Big Grin
ane masih muda
mau mencoba pake daya tenaga sendiri dulu
klo udah umur 40 baru coba2 hal ginian emoticon-Malu (S)
bangkeeeee istri mana yang mau ngelayanin suami 2 hari full??? emoticon-Busa

aktris2 felm biru di videonya aja durasi maksimal 2 jam.....2 hari???? :gila

cara paling bener adalah olahraga buat ngelatih pelvis dan pinggang, istirahat yang cukup dan jangan lupa makan-makanan penambah stamina macam telur dan ayam emoticon-Angkat Beer





Posted with kaskusQR