alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d68957532acfca6b000027/kata-peramal-2013-bakal-dihebohkan-skandal-pejabat-artis
Love 
Kata Peramal, 2013 Bakal Dihebohkan Skandal Pejabat-Artis
Kata Peramal, 2013 Bakal Dihebohkan Skandal Pejabat-Artis

Jakarta - Ini masih seputar dunia ramal-meramal. Namun bukan ramalan Suku Maya soal kiamat yang 'gagal' di akhir Desember 2012 ini. Kali ini ada beberapa ramalan tentang apa yang akan terjadi 2013 mendatang di dunia hiburan.

Quote:Menurut peramal Ki Kusumo, tahun tersebut akan dihebohkan oleh berita skandal pejabat dan artis. "2013 akan diwarnai isu skandal artis dan pejabat," ramalnya saat berbincang dengan detikHOT, Minggu (23/12/2012).

"Hanya saja masih samar-samar terdengarnya. Di tahun 2013 ini akan semakin terang dan jadi santapan media massa," tambahnya memprediksi.

Kata Ki Kusumo, selain perselingkuhan ada juga kabar duka dari jagat hiburan. Menurut peramal yang juga produser film itu akan ada artis senior yang berpulang.

"Dia penyanyi lawas," ujarnya tanpa mau membeberkan lebih jauh.

Sementara untuk dunia musik Tanah Air, peramal yang sempat dilaporkan ke polisi karena tuduhan jual-beli mahluk halus itu memperkirakan tren boyband dan girlband akan segera meredup.

Diungkapkannya, musik yang selama ini sedikit terlupakan akan kembali berjaya. "Giliran grup band yang berjaya. Dangdut juga akan mengalami peningkatan," tandasnya.

Percaya?

[URL="http://hot.detik..com/read/2012/12/23/095636/2125513/230/kata-peramal-2013-bakal-dihebohkan-skandal-pejabat-artis?h991102207"]EMBER[/URL]

Quote:Ketatkan Ikat pinggang, pastikan anda orang pertama yang mendapatkan 3gpnya "Skandal 2013"
bakalan rame dong yg ngACENG
Mungkin benar kali ya,buktinya Rhoma irama aja dulu ada rencana rencana gitu.
Terus yang Oneng di bajaj bajuri juga dia mencalonkan kan ya.

Tapi Ga terlalu yakin sih bakal jadi emoticon-Matabelo
uyuh jaran gaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tukang ramal.. emoticon-Najis
Berkelana lendir jilid 4 gitu kali yaaa
Quote:Original Posted By sukumay4
Berkelana lendir jilid 4 gitu kali yaaa


emoticon-Ngakak (S) gilaaa judulnya

parah hidup aja pake diramal segala emoticon-Cape d... (S)
yaa.. kok ramalannya ttg artis, musik.. yang bermanfaat dong seperti bencana, ekonomi, politik..
Apapun ramalannya ,

3gp nya yang kutunggu.
artis???? jangan2 mas ari*l lagi ditunggu ya mas ar*el vidio nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pasti ariel lagi..tapi kali ini ariel vs soetan batoeghana
Siap-siap agan-agan semua kena banjir 3gp di tahun 2013 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
percaya gak percaya, kita lihat saja nanti, toh belum tentu ramalan itu semua benar.. emoticon-Hammer (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
pantes yang kaya ginian muncul..
udah akhir tahun sih,bulan desember bulanya para peramal bergentayangan emoticon-Najis
wahawhawhah kalo bener bakal asik ni hahhah
ramalannya generalis banget.

Masih mending mama lauren...
baru katanya sih emoticon-Big Grin


kalo gitu wanti2 aja dari sekarang buat para pejabat/artis yg mau mesum biar ga ketauan emoticon-Ngacir
Pasti skandal saya dan Sandra Dewi. emoticon-Hammer (S)
ini paranormal serba bisa , gokil nih orang
ya elah masih percayakah sama peramal??
hati-hati gan.... itu tukang ngibul...
sejak kegagalan kiamat 21 des kemaren
yang banyak digembar gemborkan peramal dalam negeri dan luar negeri
semakin menegaskan kalau

PERAMAL ITU ADALAH ORANG PALING PEMBOHONG DI MUKA BUMI INI
×