alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6827e7b1243f513000072/berita-mengharukanhari-ibu-yusuf-berbakti-dengan-memijat-ibunya-yg-renta
Thumbs up 
[Berita Mengharukan]Hari Ibu, Yusuf Berbakti Dengan Memijat Ibunya Yg Renta
...pake kayu balokemoticon-Mad (S)

Quote:Hari Ibu, Pria Ini Siksa Ibunya Pakai Balok Kayu
Penulis : Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha | Minggu, 23 Desember 2012 | 10:43 WIB
[Berita Mengharukan]Hari Ibu, Yusuf Berbakti Dengan Memijat Ibunya Yg Renta
TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, Uu Yusuf (50), warga Kampung Poncol, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya malah memukuli ibu kandungnya sendiri yang sudah renta, Anah (80) di kediamannya, Sabtu (22/12/2012) pagi. Pelaku yang berstatus duda empat anak tersebut menyiksa ibunya dengan balok kayu tanpa alasan jelas.

Korban mengalami luka parah karena bagian kepalanya bocor. Pelaku dan korban selama ini tinggal satu atap. Warga setempat pun resah atas perbuatan bejat pelaku itu. Bahkan setelah menyiksa ibunya, pelaku tiba-tiba mengamuk dan mengejar setiap orang yang lewat di depan rumahnya untuk dipukuli.

Salah seorang saksi mata sekaligus warga setempat, Jaja (47) menjelaskan, kejadian berawal pada Sabtu dini hari sekitar pukul 05.00. Dirinya mendengar suara jeritan perempuan dan keributan di rumah pelaku.

"Saya langsung keluar dan melihat Uu sedang membawa kayu keluar rumah," ujar Jaja sekaligus tetangga pelaku di lokasi kejadian, Sabtu siang. Hal sama diungkapkan tetangga pelaku lainnya, Kusnadi (38). Menurut Kusnadi, dirinya terbangun setelah ada teriakan dan jeritan minta tolong seorang perempuan di rumah pelaku. Saat menghampirinya, pelaku tengah memukuli ibunya yang sudah tua dengan sebongkah balok kayu.

"Pelaku mengincar saya, saya lari dan sembunyi di kandang domba tak jauh dari rumah," katanya mengamini keterangan Jaja.

Kusnadi pun meminta warga lainnya untuk mengamankan pelaku. Sampai akhirnya pelaku ditangkap warga dan diikat di rumahnya, setelah pelaku berupaya melarikan diri ke kampung sebelah. Kemudian warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Ciawi dan membawa korban ke puskesmas setempat. Pasalnya kepala korban mengalami pendarahan hebat akibat disiksa pelaku.

"Kami resah dan mengikat pelaku sampai menunggu keputusan keluarganya akan dibagaimanakan (si pelaku)," ujar Kusnadi.

Pelaku diduga kambuh dari penyakit stresnya. Pasalnya pelaku pernah mengidap penyakit hilang ingatan. "Mungkin sekarang kambuh lagi, soalnya dulu pernah hilang ingatan," pungkas Kusnadi.

Editor :Farid Assifa
http://regional.kompas.com/read/2012...campaign=Kknwp
Betul betuul mengharukan ..... emoticon-Berduka (S)

Kasihan Ibunya.
ehh busyet dah..judulnya berkamuflase neh..
kirain Yusuf org terkenal mana neh..rupanya mukul pake balok kayu dulu baru terkenal..hahaha
Astaghfirullah, betul2 gak habis pikir ada manusia seperti ini..yang tega nyiksa ibunya sendiri emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Matabelo
Di bunuh ajalah, SAKIT JIWA bukan alasan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


sialan anak ga tau dirii!!!! mak sendiri digebukin sakit jiwa akut
tuh orang
he ** SENSOR ** ,, anak durhaka lu,. lu pikir siapa lagi orang yang bisa sayg ama lu tanpa butuh lu sayang balik ? hanya ingin menyayangi lu tanpa buth pamrih...
yang selalu menjaga lu di waktu kecil.. yang sabar mengandung lu.,. yang selalu bangun di saat lu merengek tengah malam ha ?
taik bener ,, emoticon-Najis (S)
emosi gua
Judulnya sarkasme, padahal tadi waktu baca judul udah hampir terharu.
Quote:Original Posted By kasandkus
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


sialan anak ga tau dirii!!!! mak sendiri digebukin sakit jiwa akut
tuh orang


gila tong,,baca dulu beritanya
×