alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d67e384f6ea1660f00002d/atap-mall-pacific-place-ambrol-dihajar-hujan-deras
Video & Image 
Atap Mall Pacific Place Ambrol Dihajar Hujan Deras
Atap Mall Pacific Place Ambrol Dihajar Hujan Deras

Atapnya bocor air hujan masuk, kaca atap berjatuhan sampe ke atrium bawah

Hujan deras disertai angin Sabtu sore (22/12) tidak hanya menyebabkan banjir di sejumlah titik di Jakarta tetapi juga menjebol atap Mall Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Pantauan Beritasatu.com lini massa Twitter menunjukan beberapa pengguna Twitter yang menulis tentang atap mall Pacific Place yang bocor dan kaca berserakan di lantai pusat perbelanjaan itu.

"Atap mall pacific place sampe ambrol, becyeek deeh," tulis Adelina Ayu di akun Twitter-nya pukul 3.43 petang.

Laporan tentang peristiwa yang sama dituliskan juga oleh pengguna Twitter dengan akun @dryxanne.

"Mall Pacific Place serem banget, atapnya bocor air hujan masuk, kaca atap berjatuhan sampe ke atrium bawah tempat dekor Natal. Horor..." bebernyadengan detail.

Bayu Widhiatmoko, dengan akun @papapececile yang dalam profil Twitternya mengaku sebagai jurnalis televisi juga menulis bahwa lift dan escalator pusat perbelanjaan itu untuk sementara ditutup.

"Pacific Place. atap deket kubahnya bocor. Untuk sementara, seluruh escalator dan lift dimatiin dulu. Hati-hati ya," tulis Bayu pada pukul 3.35 sore tadi lengkap dengan foto kubah yang bocor.

EMBER

Quote:Semua Acara di Pacific Place Dibatalkan Gara-Gara Atap Jebol

Jebolnya atap mall elit Pacific Place, Sabtu petang (22/12), akibat hujan deras yang berlangsung sejak siang, membuat pusat perbelanjaan di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan itu membatalkan semua acara yang sedianya digelar hari ini.

"Semua event hari ini dibatalkan karena hujan badai besar. Harap bersabar sampai kami mengembalikan semuanya menjadi normal," tulis Pacific Placedi akun Twitter resminya @pacificplace, Sabtu sore pukul 3.22 petang.

Hujan deras yang menghantam Jakarta, Sabtu petang, telah membuat atap pusat perbelanjaan elit itu jebol berantakan. Sebelumnya seperti yang diberitakan Beritasatu.com - mengutip sejumlah laporan di lini massa Twitter - salah satu kubah di Mall Pacific Place ambrol dan selain menyebabkan tergenangnya air di mall itu, juga menyebabkan sejumlah lift dan escalalator tidak berfungsi.

Manajemen Pacific Place sendiri dalam akun Twitter resminya mengakui sedang berusaha keras mengatasi masalah tersebut.

"Terjebak badai di dalam mall? Maaf untuk ketidaknyamanannya. Kami sedang mengatasinya sekarang! Terimakasih," tulis Pacific Place juga mengatakan tidak ada korban terluka maupun korban jiwa dalam insiden yang menyebabkan bertebarannya pecahan kaca kubah di lantai mall itu.

"Kami berusaha keras untuk menjadikan Pacific Place aman dan kering, syukurlah tidak ada yang cedera," imbuhnya beberapa saat kemudian.

Pada pukul 4.38 petang Pacific Place kembali mengabarkan bahwa sebagian besar escalator-nya telah berfungsi kembali, meski tidak membeberkan berapa persisnya jumlah "tangga berjalan" yang sudah berfungsi kembali.
Iya mmg hujan akhir2 ini ga brenti2 emoticon-Matabelo