alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d678690a75b48a22000026/marah-tapi-bahagia
Breaking News! Marah tapi Bahagia
Salam Kenal untuk semuanya....

Sebenarnya sy sedikit marah dgn diri sy sendiri emoticon-Mad (S)

knp ? karena sdh lama sy kenal kaskus tp baru skrg coba jd anggota...

dan skrg sy bahagia karena bisa Posting emoticon-I Love Kaskus (S)

Maaf kalo ada yg kuranG emoticon-Matabelo

SEMANGATTTTTTTTTT emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Beloilovekaskuss
terus ane harus bilang wow gan ..hehehe emoticon-Big Grin
hadehhh malah jadi bahagia ini
hahahah ada ada aja nie jokenya emoticon-Ngakak
jiah.. wow
selamat ya gan.keep posting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu doa aja ane gan dr ujung monas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Jempol emoticon-Jempol
wow...ane ikutan ramein gan..keep posting..jgn lupa jokenya
koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
basi lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan klo bkn lawakan nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
postingnya yg lucu lucu yah gan di tunggu loh hehe
ane juga udah lama jadi anggota tapi baru mulai2 posting gan
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bandhoy
terus ane harus bilang wow gan ..hehehe emoticon-Big Grin


ga usah bilang wow gan tapi wew aja....
emoticon-Ngakak
Meskipun rada garing tetap membuat ngakak kok gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjrit ane ngakak ga berhenti2 emoticon-Ngakak
lucu bro sumpah ente parahemoticon-I Love Kaskus (S)
hahahaha kocakkkk emoticon-Ngakak
salah kamar gann ..
bukan disini ..
di tempat latihan posting aja gannn
Wah TSnya pinter ngelawak nih
boleh deh ane bantu emoticon-Rate 5 Star