Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d67680562acf9715000038/selingkuh-itu-indah
Ngakak SELINGKUH ITU INDAH...
Semoga ga

Ada dua orang sahabat, Herman dan Gono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Herman mengajak Gono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Gono mempersilahkan Herman  untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Herman  keluar kamar…
Gono: “Gimana Man?”
Herman: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”
Setelah itu Gono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Gono: “Betul katamu Man, masih enakan istri kamu…”


Just joke... TS cuma ingin menghibur. Bukan ngejar cndol, atau ISO, tolong jgn kasih , klo ada yg iklasin trima kasih ane ucapin
Pertamax diamankan
hahah lumayan dah gan bikin ketawa
waduuuhhh parah amet wkwk
CKCKCKCKCCk


gokil
haha kurang yahud brarti tuh gan
Mode ON
Quote:Original Posted By bandhoy
hahah lumayan dah gan bikin ketawa


Siip gan
Quote:Original Posted By ucoooks
haha kurang yahud brarti tuh gan

udah pernah dnger gan
keep posting aja deh


follow twitter ane gan, @Captain_ozz
lucuuu sitik
parah amat dah wkwkkw
Quote:Original Posted By jeremy741
parah amat dah wkwkkw


Wkwkwkw. Jgn ditiru gan

ane bantu ya gan SELINGKUH ITU INDAH...
keep posting



eits sampai lupa belum kenalan kan
kenalin nama saya persis kaya nama id saya
kan nggak enak udah di tp belum kenalan
salken gan
gan.,.,
Waduh ternyata GoNO ya waaah udah icip'' istrinya herman
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganSELINGKUH ITU INDAH...


ane bantu ya gan SELINGKUH ITU INDAH...
keep posting


×